Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Agar Tidak Rugi Dalam Membeli Mobil

Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Agar Tidak Rugi


Semoa orang tentunya ingin memiliki mobil,Mobil merupakan kendaraan yang saat ini sering dibutuhkan untuk melakukan perjalanan jauh dan berpergian ke mana-mana agar memudahkan kita semua untuk mengendarai di saat hujan turun kita tetap aman tidak kehujanan,di saat panas kita tidak kepanasan. mobil adalah transportasi umum yang sering kali digunakan oleh masyarakat indonesia maupun di luar negeri.

seperti kita ketahui bahwa banyak orang masih belum bisa membeli mobil yang diingikan di karnakan uang belum cukup, soalnya Harga mobil bekas berkualitas masih tetap tergolong tinggi maka dari kita semua yang dalam masih kesulitan dari segi keuangan yang tidak mampu membeli mobil bekas.Tapi kalau anda sangat ingin membelinya atau mendapatkan mobil bekas tetapi tetap berkualitas. Bisa disiasati kok dengan cara mencari mobil bekas yang berkualitas harga sesui yang kita inginkan.

yang sering anda pertanyaan yang sering keluar ketika membeli mobil bekas yaitu? apakah menjamin kualitasnya ketika membeli mobil bekas menjamin atau tidak? Meski bekas tentunya kita bisa teliti dan tepat memilih mobil sesui keinginan kita. tentu tidak sembarangan memilihnya loh. info ini sangat jarang kita ketahui. apalagi kalian tidak tau cara memilih mobil bekas yang tepat dan berkualitas harus anda pahami dan di mengeri . nah maka dari itu kali ini saya akan membagikan  Tips paling penting Memilih Mobil Bekas Berkualitas Bagi bagi anda yang ingin membeli mobil untuk yang masih pemula.

Perhatikan Dan Cek Terlebih Dahulu Jika Ingin Membeli Mobil Bekas


Tempat

Tempat Yang Bisa di Percaya sangat perlu anda perhatikan dimana kalian ingin membeli mobil bekas yang berkualitas. pasalnya ketika kalian membeli mobil, pastinya akan berfikir tempat mana yang terbilang murah, berkualitas dan sudah di kenal banyak orang bahwa temoat tersebut sangat recomendet, dan penawaran yang jelas mobil sesui keinginan.Yang perlu anda perhatikan maka dari itu perhatikan tempat pembelian mobil. ini sangat lah penting bagi anda yang baru baru saja mengenal mobil dan ingin membeli mobil bekas berkualitas.

Cek Mesin Mobil bekas berkualitas 

Inilah bagian penting dari proses pengecekan yang harus paling dicermati dan tidak boleh terlewatkan anda harus bener-bener teliti dalam mengecek mesin mobil yang anda beli,jika anda kurang tau masalah otomotif anda bisa minta tolong temen deket anda atau sodara anda yang anda percaya untuk mengeceknya. Hidupkan mesin mobil dan perhatikan bunyi mesin yang menyala diamkan dengan durasi yang lumayan lama. kita beli adalah raja jadi harus bener-bener teliti. Mesin yang terdengar baik adalah mesin yang terdengar halus dan tidak kasar tidak bunyi yang sangat berissik. Mobil yang masih bagus juga memiliki ciri mudah di-starter pas anda mau nyalakan. Sesudah anda menyalakan mesin cobalah untuk melakukan tes drive agar lebih meyakinkan.

Cek Kelengkapan Surat-surat

Surat-surat kendaraan adalah hal yang sangat penting yang juga wajib Anda perhatikan saat membeli mobil.Harus sangat teliti dan Pastikan Anda mendapatkan BPKB dan STNK yang asli. Perhatikan keaslian BPKB dan STNK mobil tersebut dengan teliti jangan sampai anda teledor atau tertipu cuma gara-gara anda kurang teliti, karena saat ini banyak sekali beredar surat-surat berharga palsu agar mobil curian laku dengan harga yang murah tapi beresiko untuk anda.cek bener-bener bahwa itu bpkb punya sang penjual samakan dengan ktp sang penjual.

 Asuransi Mobil

Untuk lebih yakin pake Cara-cara ini dan trik untuk memilih mobil bekas berkualitas yang bagus dan berkualitas adalah dengan memperhatikan asuransi yang ada pada mobil tersebut. apakah mobil yang anda beli dapet asuransi atau tidak,jika dapet ga jadi masalah untuk masalah harga tapi tidak anda bisa mengurangi harga sesui tawaran. tapi Jika mobil bekas yang akan Anda beli mempunyai asuransi tentu ini akan sangat lebih baik dansangat beruntung untuk anda

Cek Semua Body Mobil

Kalau semua sudah pas dan sesui
lengkap yang anda cek maka anda harus teliti dalam mengecek kondisi mobil luarnya.Cek semua di dalam mobil,dari mulai jok,stir,lampu,stater, dll.kalau jika kondisi sesui maka bayarlah sesuai yang dia tawarkan tapi jika ada yang kurang tawarlah harga tersebut dan kurangi karna pembeli adalah raja.

Teliti Sebelum Membeli

Anda harus Teliti  sebelum anda membeli menjadi hal yang wajib Anda lakukan sebelum membeli mobil bekas agar anda tidak menyesal dan tidak merasa di rugikan.Dalam hal ini tentu saja untuk menghindari Anda dari hal negatif biar tidak ada kerugian yang tidak perlu seperti kerusakan mobil bekas yang Anda beli hanya karena Anda tidak teliti mengecek kondisi mobil tersebut sebelumnya.
teliti sangat penting bagi kita seorang pembeli.

Posting Komentar untuk "Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Agar Tidak Rugi Dalam Membeli Mobil"

Iklan Bawah Artikel