Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Membuat Teh Tarik

resep membuat teh tarik

Bahan-Bahan Dan Resep Membuat Teh Tarik


Membuat Teh Tarik yang enak dan lezat anda harus tau cara membuatnya dan anda juga harus sudah tau resepnya kalau belum tau jangan coba-coba ya.Membuat Teh Tarik memang terlihat mudah tapi belum tentu rasanya enak,maka dari itu saya menjelaskan di sini resep membuat teh tarik yang enak dan lezat.

Membuat Teh TarikTakaran Satu Gelas Gelas Besar



  • Teh Bubuk
  • Susu Kental Manis
  • Air Putih
  • Gula


Teh bubuk 4 sendok makan rebus dengan air sampai mendidih sampai warna menjadi coklat tua,kemudian di saring dengan baik jangan sampai daun tehnya ikut lalu tuangkan ke dalam gelas isi sampai 1/4 gelas takaran air minum yang besar.

Susu putih kental manis 1/4 gelas air minum besar,kemudian campurkan susu kental manis pada gelas yang berisi air teh yang baru saja di rebus dan sudah tersaring.

Air putih panas 1/4 gelas lalu campurkan kedalam air teh dan juha susu putih kental manis.agar semuanya tercampur.

Tambahkan sedikit air gula pasir jika anda tidak ingin terlalu manis ga usah di tambahkan air gula tersebut.

Setelah semua sudah di campurkan lalu di tuangkan ke dalam gelas kosong lainya tarik ber ulang-ulang sambil di angkat tinggi sampai benar-benar kental dan membusa agar teh tarik tesebut makin enak dan mantap rasanya.

Kalau anda ingin menyajikan panas maka teh tarik tersebut siap di hidangkan.tapi jika anda ingin yang dingin tambahkan batu es dan teh tarik tersebut di bagi 2 gelas tapi tambahkan lagi susu kental manisnya secukupnya agar teh tetap enak dan nikmat rasanya.

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Teh Tarik"

Iklan Bawah Artikel