Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebenaran Tentang Bekerja Di Perusahaan Rumah

Kebenaran Tentang Bekerja Di Perusahaan Rumah


Jika Anda menyalakan TV, atau membuka koran, kemungkinan besar Anda akan menemukan iklan pekerjaan di perusahaan rumahan. Skema ini sedang naik daun dan Anda dapat menemukannya hampir di mana saja, dari pamflet tiang telepon, hingga iklan televisi. Apakah perusahaan-perusahaan ini benar-benar menepati janjinya?bekerja di rumah, perusahaan, penipuan, penipu, penjejalan amplop, skema, pekerjaan, karier, cepat kaya

Jika Anda menyalakan TV, atau membuka koran, kemungkinan besar Anda akan menemukan iklan pekerjaan di perusahaan rumahan. Skema ini sedang naik daun dan Anda dapat menemukannya hampir di mana saja, mulai dari pamflet tiang telepon, hingga iklan televisi. Iklan ini menjanjikan apa saja mulai dari yang kecil, hingga kekayaan instan dan uang cepat. Tetapi orang harus mengajukan pertanyaan yang jelas: Apakah perusahaan-perusahaan ini benar-benar menepati janji mereka?

Perhatian harus diberikan saat melihat salah satu iklan ini. 

Sebagian besar dari mereka cepat kaya, dan bekerja dari perusahaan rumahan hanyalah penipu yang ingin menipu Anda dari uang Anda. Sering kali Anda terlambat menyadari apa yang terjadi, dan bahwa iklan tersebut mengabaikan beberapa fakta yang sangat penting. Mereka mungkin telah mengabaikan fakta bahwa Anda harus bekerja berjam-jam untuk menyelesaikan pekerjaan, dan terkadang tanpa gaji. Beberapa bahkan mengenakan biaya yang sebelumnya tidak mereka ungkapkan dalam iklan mereka. Berbohong karena kelalaian adalah cara sebagian besar penipuan masuk ke bisnis untuk memulai.

Sejumlah pekerjaan yang tidak dirasakan di perusahaan rumahan mengharuskan pelamar mereka mengeluarkan uang mereka sendiri untuk memasang iklan surat kabar, membuat fotokopi, atau membeli amplop, kertas, perangko, dan perlengkapan atau peralatan lain yang mereka perlukan untuk melakukan pekerjaan mereka. Kadang-kadang, pekerjaan ini di perusahaan rumahan bahkan mungkin menuntut Anda membayar jumlah tambahan untuk instruksi atau perangkat lunak "tutorial" untuk pelatihan sehingga Anda akan dapat melakukan pekerjaan Anda dengan benar. Namun apa yang gagal mereka katakan adalah bahwa "pelatihan" atau "instruksi" yang mereka bicarakan sebenarnya tersedia di tempat lain, tanpa biaya. Banyak konsumen yang tertipu oleh iklan yang dijalankan oleh perusahaan-perusahaan pekerja rumahan ini telah kehilangan ribuan dolar. Terlebih lagi, semua waktu dan usaha yang mereka investasikan pada skema tersebut sia-sia.

Beberapa skema klasik yang harus diperhatikan adalah hal-hal seperti:

Penagihan Medis: 

Perusahaan menyatakan bahwa ada krisis dalam perawatan kesehatan. Iklan tersebut akan mengatakan bahwa untuk menghemat uang, dokter mencari orang luar untuk mengurus kertas kerja dan penagihan melalui internet. Pekerjaan seperti itu menjanjikan kasus yang mudah, dan banyak sekali, tetapi yang tidak mereka sebutkan adalah Anda harus memulai bisnis sendiri, mengumpulkan klien, mengiklankan, dan menghasilkan pendapatan sendiri.


Memasukkan Amplop: 

Perusahaan rumahan akan meminta bayaran kepada Anda sehingga mereka dapat mengirimi Anda "instruksi" yang memberi tahu Anda cara mengisi amplop dan menghasilkan uang. Tetapi Anda kemudian akan menyadari bahwa instruksi ini sebenarnya adalah iklan yang sama dengan yang Anda terima sehingga mereka akan meminta Anda untuk mengirimkannya untuk menarik lebih banyak orang ke dalam penipuan.

Posting Komentar untuk "Kebenaran Tentang Bekerja Di Perusahaan Rumah"

Iklan Bawah Artikel