Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciptakan Waktu Blogging Ini Penting

Ciptakan Waktu Blogging Ini Penting
Apa pekerjaan yang sempurna? Bagaimana dengan pekerjaan di mana Anda adalah atasan Anda sendiri, Anda menetapkan jam kerja Anda sendiri, bekerja langsung dari rumah, tidak pernah harus berurusan dengan tenggat waktu yang tidak masuk akal dan melakukan sesuatu yang Anda sukai? Kedengarannya bagus? Nah itulah deskripsi pekerjaan seorang blogger. Namun, itu bukanlah keseluruhan cerita! Sangat-sangat sedikit blogger yang tidak memiliki pekerjaan lain selain bekerja di blog mereka dan bahkan lebih sedikit lagi yang memiliki blog yang memberikan sumber penghasilan yang layak jadi ngeblog adalah, unt ...

Apa pekerjaan yang sempurna? Bagaimana dengan pekerjaan di mana Anda adalah atasan Anda sendiri, Anda menetapkan jam kerja Anda sendiri, bekerja langsung dari rumah, tidak pernah harus berurusan dengan tenggat waktu yang tidak masuk akal dan melakukan sesuatu yang Anda sukai? Kedengarannya bagus? Nah itulah deskripsi pekerjaan seorang blogger. Namun, itu bukanlah keseluruhan cerita! Ada sangat, sangat sedikit blogger yang tidak memiliki pekerjaan lain selain bekerja di blog mereka dan bahkan lebih sedikit lagi yang memiliki blog yang menyediakan sumber penghasilan yang layak sehingga blogging, untuk sebagian besar, adalah pekerjaan kedua atau bahkan ketiga.

Ada dua tipe dasar blogger, blogger biasa dan blogger serius.
Blogger kasual mungkin memiliki kehidupan yang pada dasarnya seimbang dan blog yang pada dasarnya adalah hobi. Blogger kasual akan mulai menulis posting, mengerjakannya sebentar dan kemudian berhenti untuk menyelesaikan beberapa hal lain sampai dia merasa ingin menulis lagi. Jika posting yang sudah selesai tidak mendapatkan banyak komentar, tidak apa-apa; posting tersebut mengungkapkan apa yang ingin dikatakan oleh blogger biasa dan di luar sana jika ada yang tertarik.

Situasi blogger yang serius sangat berbeda dengan blogger biasa. Blogger yang serius memiliki blog yang dia anggap sebagai pekerjaan - pekerjaan yang mungkin bersaing dengan elemen penting kehidupan lainnya seperti pekerjaan utama, keluarga, kehidupan sosial dan istirahat yang cukup. Blogger yang serius berkomitmen (hampir menjadi obsesi) untuk mempertahankan blognya dan merasa itu adalah elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. Blogger yang serius merasa sedih jika ada posting yang ada di blog selama dua puluh empat jam atau lebih tanpa menghasilkan komentar atau jika `` penghitung '' blog tidak mendaftarkan sejumlah pengunjung setiap hari. Komitmen untuk ngeblog semacam itu mungkin memakan banyak waktu dan dapat dengan mudah menciptakan beberapa konflik serius antara ngeblog dan kehidupan lainnya - untuk menghindarinya, blogger yang serius perlu diatur dan efisien.

Manajemen waktu untuk blogger yang serius! Siapapun yang merasa bahwa harinya terlalu singkat perlu memahami dan menerapkan prinsip dasar manajemen waktu: menetapkan prioritas. Beberapa hal jelas lebih penting daripada hal-hal lain, tetapi beberapa hal penting mungkin dibiarkan tidak terselesaikan kecuali Anda mengendalikan jadwal Anda dan tidak memiliki peristiwa acak yang mengendalikan Anda. Anda perlu menetapkan prioritas dan menjalankannya.

Buatlah daftar prioritas! Untuk mulai menetapkan prioritas, buat daftar semua hal yang perlu Anda selesaikan - segala sesuatu termasuk hal-hal yang telah Anda lakukan, hal yang ingin Anda lakukan, hal-hal yang Anda tahu harus Anda lakukan dan hal-hal yang benar-benar tidak ingin Anda lakukan tetapi ada di pikiran Anda. Jujurlah dan masukkan semuanya ke dalam daftar - luangkan beberapa jam atau lebih untuk menyatukannya jika Anda membutuhkan waktu sebanyak itu, ini akan menghabiskan waktu dengan baik karena Anda akan segera mengaturnya.

Penting: Anda akan menggunakan dan mengubah daftar ini setiap hari jadi buat daftar menggunakan beberapa program yang memungkinkan Anda untuk memindahkan item daftar, menambah item, menghapus item dan menyimpan daftar. Hanya notepad atau program pengolah kata Anda akan bekerja dengan baik tetapi ada program lain yang lebih khusus tersedia

Mengkategorikan! Sekarang dengan hati-hati pertimbangkan setiap item dalam daftar dan masukkan masing-masing ke dalam salah satu dari lima kategori berikut.

Harus diselesaikan hari ini
Harus menyelesaikannya minggu ini
Senang dilakukan dan mungkin bermanfaat
Senang dilakukan tapi tidak terlalu perlu
Tidak perlu

Sekarang Anda memiliki daftar prioritas yang layak. Mulailah setiap hari dengan daftar ini dan setiap kali Anda mengetahui tugas baru, tambahkan di tempat yang tepat ke kategori yang tepat. Karena hal-hal yang harus dilakukan telah diselesaikan dan dipindahkan dari daftar, beberapa dari hal-hal yang harus dilakukan dapat dinaikkan, tetapi hanya jika prioritas mereka dapat diubah dengan jujur.

Terlalu banyak hal yang harus dilakukan! Jika daftar item di dua Harus menyelesaikannya. . . kategori sangat banyak, pertimbangkan kembali kepentingan setiap item dan prioritaskan kembali jika Anda bisa, jika tidak pilih item yang benar-benar tidak perlu Anda lakukan sendiri, hal-hal seperti proyek perbaikan, panggilan telepon bisnis, surat bisnis, pekerjaan pengeditan dan koreksi , dll. - beberapa dari hal ini mungkin dapat dilakukan dengan baik oleh orang lain. Temukan teman, anggota keluarga, rekan kerja, atau pekerja lepas untuk melakukannya untuk Anda.


Posting Komentar untuk "Ciptakan Waktu Blogging Ini Penting"

Iklan Bawah Artikel