Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi File Seller json Google Adsense

Sellers.json

Sellers.json berfungsi melalui file informasi penjual yang tersedia secara publik untuk meyakinkan bahwa itu web asli. Penayang dapat memilih untuk membagikan nama domain anda atau nama bisnis mereka (bergantung pada jenis akun AdSense mereka) dalam file.notif ini memberikan cara yang andal bagi pengiklan untuk menemukan dan memverifikasi identitas penayang.

Rubah

Sebaiknya rubah buat informasi Anda menjadi transparan dan izinkan nama Individu atau bisnis Anda dicantumkan. Dengan begitu, pengiklan dapat memverifikasi inventaris Anda. Jika informasi Anda tidak dibuat menjadi transparan, pengiklan tidak akan dapat melihat nama Anda jadi anda akan rugi dan juga  bisa  memengaruhi pendapatan penghasilan Anda.
harap jangan di abaikan.kalau anda masih bingung anda bisa baja kebijakan adsense.

PUBLISHER atau INTERMEDIARY atau BOTH. 

Jika Anda adalah pemilik situs web/ domain yang Anda monetisasi dan/atau Anda dibayar langsung oleh Google, Anda akan diklasifikasikan sebagai PUBLISHER, atau penayang yang bakalan bisa menghasilkan uang dari google adsense .Tapi jika tidak, Anda akan diklasifikasikan sebagai INTERMEDIARY, atau perantara.Tapi kalau Anda termasuk dalam kedua kategori tersebut, Maka  Anda akan diklasifikasikan sebagai BOTH.

Cara membuat informasi penjual menjadi transparan

Cara membuat informasi penjual menjadi transparan

Login ke akun AdSense.Klik Akun Adsense anda.Di halaman Informasi akun, klik Edit  di samping Visibilitas informasi penjual.Pilih Transparan.Tambahkan nama domain bisnis Anda jika ada. adalah pemilik domain tersebut.

Sertakan nama bisnis anda misalkan
domain anda www misalkan com
jangan gunakan www cukup nama domain dan comnya yang anda masukan.

Nama domain  anda yang anda gunakan (jika disertakan), dan ID penayang Anda akan muncul di file sellers.json Google.

Jika semua sudah di rubah seperti yang di atas sudah biarkan saja nanti juga notif akan hilang sendirinya.


Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi File Seller json Google Adsense"

Iklan Bawah Artikel