Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memulai Bisnis Online Dari Nol Tanpa Modal

tips memulai bisnis online

Apakah Anda ingin mempunyai uang sampingan,kurang kesibukan inilah langkah terbaik untuk anda supaya anda mempunyai uang tambahan dengan cara memulai bisnis online. Nah bagaimana cara menjalankan bisnis online dari nol tanpa modal?

Memulai bisnis online dari nol tanpa modal tapi anda bisa mendapatkan uang itulah yang di inginkan oleh setiap orang. Selain bekerja,tapi anda juga bisa menghasilkan uang dari online sampingan.

Banyak orang memutuskan memulai bisnis online tanpa modal di saat situasi yang seperti ini.Mulai dari gajinya tidak cukup untuk mencukupi keluarga dan Juga memulai bisnis online dalam rangka menyalurkan hobi/usaha sampingan hingga keinginan untuk mandiri.

Untuk Memulai Bisnis Online Tanpa Modal 

Sebenarnya sangat mudah asalkan anda niat dan serius. Asalkan punya koneksi internet kami yakin setiap orang bisa memulai bisnis online dari nol karna pasti ada niat pasti ada hasil. Bahkan ada banyak sekali ibu-ibu yang biasanya di rumahan ga ada kesibukan sudah memulai bisnis online dan sudah punya penghasilan tambahan.

Apalagi di situasi yang seperti ini penghasilan sedikit tapi pengluaran besar,apa salahnya anda mencoba untuk memulai bisnis online tanpa modal.inilah jalan yang paling terbaik untuk menghasilkan uang di saat situasi yang seperti ini.

Di bawah ini  kami ada tips lengkap dan praktis tentang bagaimana cara memulai bisnis online mulai dari nol tanpa modal. Anda bisa mengikuti dan juga di pahami setelah itu Anda akan mempunyai bisnis online Anda untuk penghasilan tambahan bagu anda yang ingin mencobanya.

Cari Model Bisnis Yang Lagi Trend

Cari model atau prodak yang lagi trend,target pelanggan dan produk yang akan dijual. Selanjutnya, Anda perlu memilih bisnis model mana yang paling menguntungkan dan kualitas terbaik. Karena meski Anda menjual produk yang sama, cara menjualnya bisa berbeda-beda tapi tujuanya sama agar dapet untung.

Agar lebih di mengerti,anda langsung bicara contoh saja. Katakanlah Anda menjual minuman just tapi dah banyak yang jual nah bagaimana agar just anda laku terjual banyak?anda harus kasih tambahan nama yang unik agar sang pembeli penasaran dan ingin mencoba untuk membeli.

Lain halnya ketika Anda belum memiliki modal. Anda perlu bekerja sama dengan supplier yang menjual entah itu produk apa atau minuman, makanan ringan, baju dll, lalu menjual produk anda tersebut melalui sistem dropship. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir dengan stok produk agar anda juga ga ribet2 duduk dan promosi dengan gratis di sosial media.

Buat website Free

Untuk anda yang ingin berjualan online tanpa modal anda harus membuat blog sendiri untuk mendorong penjualan bisnis anda semakin menyebar luas.

Untuk itu, Anda harus mulai membangun website sendiri yang menjadi etalase jualan Anda di dunia online masa kini. Website merupakan pusat dari aktivitas bisnis online terbaik di era ini.

Contoh membuat webset free anda bisa bikin melalui blogger,anda loging dan daftar dan membuat sendiri pake email yang anda punya.
nah di situlah anda membuat artikel tentang produk usaha anda dengan cara di jadikan artikel lalu di index ke Google.makan produk yang anda jual nantinya akan muncul di pencapaian google.

Membuat Halaman Facebook Kusus Produk Usaha Online Anda

Buatlah halaman kusus untuk memposting produk anda.halaman tersebut kusus untuk produk2 yang anda jual jangan di campur dengan postingan-postingan lainya.

Buatlah halaman Facebook anda yang meyakinkan dengan cara isi alamat lengkap dan nama lengkap dan no whatsapp anda agar orang yang ingin membeli produk anda makin yakin bahwa produk anda yang anda jual itu bukan tipu-tipu.

Buat sang pengunjung merasa nyaman
jika bertanya langsung di jawab jangan di abaikan.dengan anda melayani pengunjung dengan baik dan tepat maka sang pengunjung makin betah berkunjung ke halaman facbook anda.

Sediakan Pembayaran Secara Online

Dengan cara menyediakan pembayaran secara online maka sangat mempermudah sang pembeli produk anda,dengan cara itu maka pembeli tidak ribet-ribet lagi untuk transaksi pembayaran.

Buatlah sistem Codan juga agar pembeli makin senang dan mengaggap usaha online anda ini bukan hanya sekedar bisnis online biasa tapi sungguh luar biasa.

Buatlah pengantar yang cepet,jujur,ramah dan tidak cuek pada pembeli.buatlah sang pembeli kepuasan dalam pelayanan anda.

Baca-baca dengan teliti,di pahami,dan harus bener-bener mengerti dalam memulai bisnis online tanpa modal.
semoga sukses.. 

Posting Komentar untuk "Tips Memulai Bisnis Online Dari Nol Tanpa Modal"

Iklan Bawah Artikel