Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Piksel

Situs Piksel

Situs Piksel-semua orang melompat pada gerobak band
Pencarian di Google untuk situs piksel memberikan 22.7000 hasil. Kemarahan dimulai ketika seorang anak berusia 21 tahun dari Inggris meluncurkan situs periklanan di mana Anda membayar $ 1 per piksel iklan. Pria itu menghasilkan lebih dari satu juta dolar dalam beberapa bulan yang singkat - tetapi dapatkah kesuksesannya ditiru?

iklan piksel, situs piksel, beranda jutaan dolar, beranda jutaan dolar, iklan online, iklan piksel

Tidak ada hari berlalu ketika saya tidak mendapatkan email atau melihat situs mendorong situs periklanan piksel lain tetapi apakah ini benar-benar tempat periklanan yang bagus atau semua orang hanya melompat ke gerobak band berharap untuk menghasilkan beberapa uang cepat atau bahkan mendapatkan kaya.

Pencarian di Google untuk situs piksel memberikan 22.7000 hasil. Kemarahan dimulai ketika seorang anak berusia 21 tahun dari Inggris meluncurkan situs periklanan di mana Anda membayar $ 1 per piksel iklan dan halaman dibagi menjadi 1.000.000 piksel. Iklannya terjual habis dan pria itu menghasilkan jutaan dolar! Dan dapatkan ini sisa 1000 piksel terakhir telah dijual di ebay dengan harga $ 38.100 yang mengejutkan!

Situs asli - The Million Dollar Homepage diluncurkan pada tanggal 26 Agustus 2005. Orang itu kemudian mengirim email kepada semua temannya dan memberitahu mereka untuk menyampaikan rincian situsnya kepada teman-teman mereka dan seterusnya ... dan kemudian dia menjual 400 piksel pertamanya untuk $ 400. Pada tahap ini, situs tersebut mendapatkan sekitar 100 hit sehari jadi dia mulai menghubungi pers. Sebuah situs berita TI mengambilnya dan memuat artikel yang menghasilkan 2000 hit per jam, mendapat peringkat dari Google dan hit naik menjadi 35.000 sehari.

Dan ketika bola mulai bergulir, pengunjung ke situs meningkat, lebih banyak piksel terjual, pria itu menghasilkan lebih banyak uang dan minat pers meningkat. Situs ini mendapatkan lebih dari 100.000 pengunjung unik dalam 2 hari dan warga negara Inggris memuat cerita di situs tersebut. Kemudian cerita tersebut masuk ke koran AS, penampilan TV mengikuti dan seterusnya .... publisitas menghasilkan publisitas. Situs ini mendapatkan ratusan ribu pengunjung unik dan pengiklan melihat rasio klik-tayang yang bagus untuk iklan mereka.

Wawancara TV lebih lanjut dan wawancara radio menyusul, Reuters memuat artikel di situs, seperti yang dilakukan Wall Street Journal. Dengan sisa piksel terakhir yang dilelang di eBay, orang itu menghasilkan jutaan dolar pada 11 Januari 2006 - tentu saja dikurangi biaya yang dikeluarkannya.

Dan tentu saja, situs itu diretas dan uang diminta (yang saat ini sedang diselidiki FBI) ​​tetapi bahkan hal ini menyebabkan lebih banyak minat media.

Pada akhir Oktober 2005, ratusan situs kucing tiruan mulai bermunculan. Sekarang ada ribuan, jika tidak lebih. Pernahkah Anda mengunjungi salah satu dari ini - sebagian besar tidak memiliki iklan, tidak ada lalu lintas, dan tidak ada orang waras yang akan memilih untuk beriklan di sana.

Jadi mengapa ribuan orang lain berpikir mereka bisa ikut-ikutan dan menghasilkan $ 1.000.000 dengan cepat? Orang ini memiliki tingkat perhatian media yang otentik, mengarahkan ribuan dan ribuan pengunjung ke situs tersebut.

Bahkan orang di balik situs piksel Million Dollar Home Page mengakui bahwa ini bukanlah ide bisnis yang bertahan lama tetapi ide yang baru. Tidak ada konsep bisnis jangka panjang dan hanya akan bekerja sekali. Berapa lama waktu yang dibutuhkan orang-orang yang mengikuti kereta piksel untuk menyadari hal ini - siapa tahu!

Posting Komentar untuk "Situs Piksel"

Iklan Bawah Artikel