Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Periklanan Luar Ruang Kami Pikir Anda Akan Setuju

Ide Periklanan Luar Ruang   Kami Pikir Anda Akan Setuju

Ketika saya akan kuliah, saya harus memenuhi persyaratan matematika saya. Ini terbukti menjadi sedikit masalah, karena saya jauh lebih baik dengan mie makaroni dan kertas konstruksi daripada saya dengan angka dan persamaan.

Ide Periklanan Luar Ruang

Ketika saya akan kuliah, saya harus memenuhi persyaratan matematika saya. Ini terbukti menjadi sedikit masalah, karena saya jauh lebih baik dengan mie makaroni dan kertas konstruksi daripada saya dengan angka dan persamaan. Nah, untungnya saya bisa mengambil kursus logika untuk menyelesaikan kredit matematika saya. Dosen saya adalah pria kocak yang berpakaian seperti dia adalah anggota pendiri Mafia Jas Hujan, kecuali dia tidak membawa senjata dan dia sangat mahir dalam logika dan penalaran yang masuk akal. Namanya Stephen dan saya sering memikirkannya. Kadang-kadang mungkin karena saya pikir dia lucu, tetapi kebanyakan karena saya setiap hari kewalahan oleh klaim aneh oleh politisi, pengiklan, orang pada umumnya, dll, yang sama sekali tidak memiliki nuansa dasar logis untuk klaim mereka. Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang sulit bagi Stephen untuk berkelana.

Insiden lain yang sekarang tidak asing lagi yang muncul di hadapan logika muncul baru-baru ini ketika saya membaca tentang ide periklanan luar ruang. Dari awal saya ingin menunjukkan bahwa ini bukan untuk mengatakan bahwa premis yang tidak logis pada akhirnya tidak membuat klaim yang tidak benar. Sebaliknya, argumen yang masuk akal juga dapat membuat pernyataan yang benar-benar tidak benar. Jadi, ini tidak berarti bahwa artikel yang saya baca tentang ide iklan luar ruang itu salah, hanya cara yang dicoba untuk membuktikan klaimnya tidak logis dan tidak masuk akal, dan itu mengganggu saya.

Sebagai studi yang sepenuhnya tidak ilmiah, saya merasa aman untuk mengatakan bahwa saya percaya bahwa iklan luar ruang berhasil. Saya pribadi percaya ini karena iklan luar ruang dalam banyak metode dan ide terus ada, dan tampaknya berkembang biak dengan cara dan cara yang lebih besar setiap hari. Tapi, saya tidak akan mencoba untuk menjadi calo dan berkontribusi pada luapan dan masuknya klaim tidak logis dan upaya tidak masuk akal untuk mendukung posisi atau klaim hanya melalui tautan korelasional, sebagai lawan dari kausal, atau bahkan lebih buruk, pernyataan yang sepenuhnya independen tanpa relevansi yang dibuat hanya untuk menipu. Terima kasih Stephen, sekarang dunia juga membuatku kesal.

Posting Komentar untuk "Ide Periklanan Luar Ruang Kami Pikir Anda Akan Setuju"

Iklan Bawah Artikel