Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Domain Blog Yang Di Blokir Facebook

Media social seperti facebook,instagram, whatsapp,line dan masih banyak yang lainnya bisa memberikan visitor yang banyak bukan hany dari google. Akan tetapi banyak teman-teman yang merasakan beberapa masalah seperti URL blog,web yang di miliki terdeteksi diblokir oleh pihak facebook.

Trik Jitu

Tenang!Teman-teman bisa menggunakan Trik Jitu yang di berikan oleh admin di bawah ini. Sebelum lanjut ke pembahasan ada kalanya kita membahas dulu mengapa URL (blog / web) yang di miliki oleh teman-teman sampai di blogir oleh pihak facebook? Apakah karena spam?Atau konten berbahaya? Mungkin saja. JIka teman-teman mengirimkan konten(link berbahaya) di branda facebook teman-teman atau teman-teman sering mengupload beberara URL berdekatan. Missal teman-teman upload artikel tentang work 100% 2

Cara Mudah Bobol Password Wifi

pada jam 10(katakanlah seperti itu) kemudain beberapa menit temen-teman meng-update artikel 20 menit kemudian. Nah admin rasa itu adalah salah satu penyebab URL (Blog/Web) yang di miliki oleh temen-teman di blokir oleh pihak facebook. Tenang! Admin akan memberikan 1 cara simple yang paling bisa di lakukan oleh teman-teman. Simak cara di bawah ini.

cara membuka domain blog yang di blokir facebook

Apa saja yang harus di siapkan oleh teman-teman? Salah satu bahan yang harus teman-teman siapkan ialah argumentasi. Mengapa demikian? sebab ini cara yang simple dan unik yang di berikan oleh admin simak carnaya di bawah ini. Teman-teman bisa kunjungi pusat bantuan yang ada di halaman facebook atau bisa langsung meng-klik link yang di berikan oleh admin

(Link Pusat Bantuan Facebook).
Jika sudah secara otomatis akan di alihkan ke halaman pusan bantuan tersebut. JIka sudah sampai di sana teman-teman hanya butuh menuliskan argumentasi mengapa URL blog teman-teman sampai di Blokir. Seperti contoh di bawah ini. “Selamat pagi/siang/sore/ malam saya minta mohon bantuan tentang kesulitan yang dimiliki oleh saya sebagaimana situs, link (link url blog anda) yang di bagiakan oleh saya terblokir oeh pihak facebook.

Saya meminta mohon kepada team facebook agar bisa mengaktikan kembali URL (Blog/Web) yang saya miliki. sekian)” Nah, kira-kria argumentasinya seperti di atas(contoh saja jika ada argument yang lain di persilahkan). Jika dirasa sudah siap atau kata-kata yang buat oleh teman-teman langsung kirimkan ke team facebook . Nah, begitulah cara membuka domain yang di blokir facebook. Cara yang begitu simple namun progresnya terasa.

Jika teman-teman masih merasa kebingungan silahkan komen di kolom komentar agar kita bisa berdisksi mengenai cara membuka domain blog yang di blokir facebook. Semoga bermanfaat dan salam admin jangan lupa baca juga beberpa artikel menarik yang di berikan oleh admin ada di menu-menu di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Domain Blog Yang Di Blokir Facebook"

Iklan Bawah Artikel