Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogging Dapat Mengembangkan Pembaca

Blogging Dapat Mengembangkan Pembaca
Anda akhirnya membuat blog dan membuat postingan pertama. Sekarang, bagaimana Anda membuat orang benar-benar membaca tentang apa Anda ngeblog? Berikut beberapa tips dalam mempromosikan blog Anda.
blogging, blog, blog myspace, pencarian blog, weblog, blogger, buat blog, blog gratis, barang blog.

1) Konten Berkualitas - Konten yang menarik akan membuat pembaca Anda terus kembali. Perbarui blog Anda secara teratur. Googlebot, yang merupakan robot perayapan web Google menyukai konten. Semakin banyak Anda memperbarui blog Anda, semakin sering spider mesin pencari akan kembali ke sana.

2) Ambil bagian dalam komunitas pertukaran blog, seperti BlogExplosion dan BlogClicker. Mintalah pendapat blogger lain tentang blog Anda dan camkan saran mereka.

3) Publikasikan RSS / Atom / XML feed. Jika Anda menggunakan Blogger, Anda dapat mengaktifkan RSS feed dengan mengklik pengaturan di dasbor Anda dan kemudian mengklik feed situs dan pastikan bahwa pengaturan Anda diatur ke ya.

4) Pilih judul subjek Anda dengan hati-hati, dengan mempertimbangkan apa yang mungkin dicari pengguna internet lain. Gunakan kata kunci dalam judul Anda. Saya sarankan untuk berlangganan Word Tracker. Laporan mereka tentang pencarian paling populer diterbitkan setiap hari Selasa dan didistribusikan ke lebih dari 30.000 pelanggan. Technorati.com, adalah mesin pencari blog yang juga mencantumkan kata-kata pencarian teratas. Kata kunci Anda lebih bertarget, semakin besar keuntungan Anda di mesin pencari.

5) Libatkan diri Anda dalam berkomentar di blog lain. Anda bisa mendapatkan pembaca setia hanya dengan menawarkan umpan balik kepada sesama blogger Anda. Fitur komentar memungkinkan Anda menambahkan tautan kembali ke blog Anda juga.

6) Pastikan untuk memasukkan alamat blog Anda di tanda tangan forum dan di tanda tangan email Anda.

7) Kirimkan blog Anda ke direktori. Kirimkan url blog Anda ke Technorati, Daypop, Blogdex dan Popdex.

8) Menulis artikel. Sertakan kotak sumber daya dalam artikel Anda dan kirimkan ke direktori artikel seperti iSnare.com

9) Jika Anda menggunakan perangkat lunak blog seperti Blogger, terdapat opsi untuk memberi tahu pusat layanan pembaruan blog (seperti weblogs.com) setiap kali Anda membuat entri baru ke blog Anda. Pastikan opsi ini dihidupkan! Di blogger, klik terbitkan di dasbor Anda dan pastikan bahwa pengaturan Anda disetel ke ya di bawah beri tahu weblog. Atau, Anda dapat mengunjungi ping-o-matic.com dan mengirimkan ping setiap kali Anda memperbarui blog. Ini membuat semua orang tahu bahwa Anda baru saja memperbarui blog Anda.

10) Link ke blog lain. Gunakan layanan seperti blogrolling, yang mirip dengan penautan. Blogrolling memungkinkan Anda mempertahankan daftar terbaru dari blog favorit Anda. Tapi, jangan membangun blog roll panjang situs yang Anda tidak berniat untuk kembali lagi. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada mengunjungi blog yang memiliki blogroll yang sangat besar.

Bersabarlah, lalu lintas tidak terjadi dalam semalam. Cara terbaik yang saya temukan untuk meningkatkan lalu lintas adalah dengan mengenal orang-orang. Habiskan waktu luang yang Anda miliki, membaca blog, meninggalkan umpan balik, dan membangun persahabatan. Usahakan untuk meninggalkan komentar di blog yang Anda kunjungi sesering mungkin. Sementara Anda menunggu lalu lintas datang, nikmati saja blogging. Anda akan meningkatkan tulisan Anda dalam prosesnya. Akhirnya Anda akan membangun jaringan tidak hanya pembaca, tetapi juga teman dan pendukung setia. Blogging bukan hanya tentang pemasaran; ini tentang menciptakan hubungan yang langgeng.


Posting Komentar untuk "Blogging Dapat Mengembangkan Pembaca"

Iklan Bawah Artikel