Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat

tubuh sehat

Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat


Kesehatan Itu sangatlah penting maka dari itu jagalah kebersihan tubuh dan juga kebersihan di setiap ruangan,lingkungan di sekitar supaya kesehatan tetap terjaga.

Bagaimana Cara Tubuh Tetap Sehat

1.Cuci tangan Sesering mungkin,mandi yang teratur,jika sehabis kepergian pakaian jangan di pake lagi,hindari debu-debu jalanan gunakan masker.

2.Makan yang teratur.
Makanlah makanan yang sehat sayur-sayuran,buah-buahan.hindari makanan yang banyak berminyak.Tentunya sebelum makan berdoa dulu dan cuci tangan.

3.Olah raga yang teratur.
olah raga di pagi hari sangatlah penting untuk kesehatan tubuh manusia.banyakin minum air putih,kurangi minuman yang manis-manis dan juga kurangi minuman yang dingin-dingin.

4.Tidur yang teratur.
tidurlah yang teratur min 8 jam dalam 1 malam. jangan sering begadang karna begadang sangat bahaya untuk kesehatan tubuh.Terlalu banyak begadang bisa mengakibatkan Masuk angin,pusing kepala,demam,penyakit paru-paru dll.

5.Janganlah setres
kalau ada masalah jangan di pendam sendirian mending ceritakan sama keluarga anda supaya beban di pikiran anda tidak berat karena kalau anda punya masalah yang serius jika ga ada yg mbantuin bisa mengakibatkan kesehatan anda terancam maka dari itu ceritakanlah kalau lagi ada masalah.

6.Jangan terlalu kecapean.
kerjalah secukupnya jangan sampai berlebihan,istirahatlah yang cukup jangan pernah memaksakan diri untuk mencari uang akhirnya kesehatan terlupakan jadinya tubuh anda sakit.

Kalau sudah sakit apa yang anda harapkan
uang,kebahagian,kekayaan yang kalian punya itu bakalan berkurang untuk beyaya pengobatan dll bisa jadi bakalan abis kalau anda tidak menjaga kesehatan maka yang ada hidup ini tiada arti.
kalau anda slalu jaga kesehatan, kebersihan,pasti itu semua akan membantu anda supaya tubuh sehat entah pengaruhnya berapa % saja yang penting kita sudah berusaha.

Karna kesehatan Itu Penting

Semoga Bermanfa'at 

Posting Komentar untuk "Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat"

Iklan Bawah Artikel