Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sosial Media Yang Sering Digunakan Untuk Promosi Dan Menghasilkan Uang

sosial media

Aplikasi Sosial Media Yang Sering Digunakan Untuk Promosi Dan Menghasilkan Uang 

Aplikasi apa saja yang sering di gunakan untuk iklan dan berpromosi???...
Pasti masih banyak yang belum tau aplikasi apa saja yang sering di gunakan untuk promosi dan iklan.et bukan itu saja loh gaes aplikasi tersebut juga dapat menghasilkan uang dan juga sering untuk berbisnis.
penasaran aplikasi apa saja langsung saja bongkar.

Aplikasi Youtube

youtube

Aplikasi Youtube ini sering di gunakan untuk iklan atau promosi karna aplikasi youtobe sangat padat pengunjung hampir seluruh dunia menggunakan aplikasi youtube.selain untuk promosi dan iklan ternyata bisa menghasilkan uang yang sangat banyak loh gaes.Bisa kalian cari tau deh.

Aplikasi Instagram


instagram

Aplikasi instagram sangat di minati oleh setiap orang untuk berpromosi usaha masing-masing untuk berbisnis dan juga bisa menghasilkan uang dari pengiklan jika instagram kalian dah banyak folow.

Aplikasi WhatsApp

whatsapp

Aplikasi whatsapp ini dah ga asing lagi ni
tapi masih ada yg belum tau bagaimana cara beriklan dan berpromosi di whatsapp
hehehee.. gini gaes anda bisa kumpulin tu no-no whatsapp temen-temen kalian dah gitu save dech terus pasang status di whatsapp anda apa yang mau di promosiin di status whatsapp anda tinggal pasang deh.Tapi anda harus mengumpulkan no-no whatsapp sebanyak-banyaknya supaya promosi anda makin banyak.semakin banyak anda promosi semakin banyak juga dikenal.

Aplikasi Facebook

facebook

Aplikasi Facebook ini sejak dulu tidak di ragukan lagi dah jelas memang tempatnya untuk promosi dan beriklan,soalnya kebanyakan orang menggunakan aplikasi Facebook dari kalangan anak muda dan bukan muda lagi.anda bisa buat halaman grup di facebook anda bisa posting berikalan di facebook kemungkinan banyak yang liat maka dari itu banyak sekali yang berpromosi di facebook.


Aplikasi Tik Tok

tik tok

Aplikasi Tik Tok Selain buat hiburan bisa juga buat beriklan loh jangan salah.siapa sangka aplikasi Tik tok bisa untuk beriklan.
anda cukup bikin vidio yang ingin di iklankan durasi 15 detik atau 30 detik lalu posting deh nanti juga banyak yang liat..

Nah itulah Aplikasi Sosial Media yang sering di minati yang bisa untuk promosi dan menghasilkan uang




Posting Komentar untuk "Aplikasi Sosial Media Yang Sering Digunakan Untuk Promosi Dan Menghasilkan Uang "

Iklan Bawah Artikel