Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

mukhlas

mukhlas.com selalu update Info-info seputar kesehatan, tutorial,bisnis,pendidikan,Blogging,yang bermanfaat untuk semua orang.

Report Abuse

About Me

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Asal SEO

Asal SEO

Cari Blog Ini

Featured

[Featured][recentbylabel]

Archive

Featured

[Featured][recentbylabel]

Asal SEO

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Semangat Tiada Henti

Semangat Tiada Henti
Semangat Tiada Henti nah kali ini tuh di kesempatan kali ini saya akan memberikan sesuatu hal kepada kalian tentang bagaimana pengalaman saya yang mempunyai semangat yang tiada hentinya Setiap saat, di setiap tempat, setiap waktu, setiap hal dan setiap harinya. Karena saya tau, bahwa semangat yang tiada henti nya itu akan diperlukan oleh kalian saat kalian mengerjakan sesuatu hal di luar sana yang membutuhkan kerja keras yang saya berlebihan. Oh iya kalian pasti berpikir kenapa sekarang mukhlas.com sudah jarang update dengan tulisan tulisan dii blog nya ini, yang dikarenakan sesuatu hal yang tak perlu disebutkan di sini ya guys. Oke kita langsung masuk saja ke intinya nih guys.
Nah di kesempatan kali ini saya akan membawakan sebuah artikel yang berjudul semangat yang tiada henti nya dalam melakukan segala hal yang Perlu kalian lakukan. Oke disimak baik baik ya guys semua.Nah nih guys banyak diantara kalian semua yang mampu atau bisa membangun semangat yang tinggi yang baik terhadap diri kalian sendiri maupun semangat pada diri orang lain, akan tetapi nih guys akan tetapi pada hal nya hanya sedikit orang saja guys yang mampu atau dikatakan bisa mempertahankan semangat nya agar terus langgeng sampai kalian tua dan diterima di dunia yang sementara ini. Pada hal nya rahasia dari kesuksesan itu sendiri beberapa dari orang dari berbagai profesi yang ada, salah satunya adalah karena mereka sendiri itu sudah selalu mempertahankan semangatnya sampai mereka tua dan meninggal dunia. Dan nih guys pada hal nya sudah menjadi kodrat sebuah manusia untuk semangat seperti pada normalnya sebuah manusia dan mereka sendiri selalu berubah-ubah dan turun naik. Tapi nih guys yang lebih penting lagi dari bagaimana kita itu mampu atau dikatakan bisa mempertahankan atau menyimpan sebuah semangat itu tetap minimum seperti semula bahkan jika nih guys kalo bisa semangat itu harus terus meningkat. Inilah yang menjadi bahan kajian penulis ( saya ) yang ingin di ungkapkan saya dalam tulisan ini di atas hasil kajian beberapa tokoh baik usaha, olahragawan, Tokoh politik, maupun Tokoh masyarakat yang ada di luar sana.
Pada hal nya setiap orang itu pasti dan punya memiliki mimpi dan keinginan sendiri sendiri atau di katakan masing masing, dan semua itu ( mimpi ) harus diperjuangkan dan di usahakan dengan segala penuh kesungguhan ( benar benar semangat ya guys ) dan semangat yang besar. Nah pada hal nya sebuah usaha yang nyata ( yang benar benar di lakukan )  akan terwujud dengan tanpa adanya usaha nyata dan tindakan yang kalian lakukan. Tindakan itu yang akan terwujud tanpa adanya semangat dan semangat yang akan muncul tanpa adanya dorongan yang baik dari dalam diri kalian masing masing maupun dari luar diri kalian itu sendiri. Karena Rasulullah SAW sudah bersabda : Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil “ itulah hal yang di ucapkan oleh Rasulullah SAW. Dan ucapan itu adalah bukti yang benar, dan Rasulullah SAW adalah nabiyullah atau nabi nya Allah SWT. Karena pada dasarnya apa yang di ucapkan nabi Muhammad Saw itu benar ada nya. Karena apa yang diucapkan nabi Muhammad Saw adalah ucapan yang disampaikan oleh Allah SWT dengan bahasa Nabi Muhammad Saw itu sendiri.
Nah sekarang kita masuk ke hal apa itu kesuksesan ya guys. Menurut saya, kesuksesan itu sendiri adalah hasil yang kita perolehi dari usaha kerja nyata yang kita lakukan selama ini atau selama kita hidup di dunia ini. Nah guys, semoga diterima sukses itu, pada dasarnya dapat mencapai apa yang kalian  inginkan selama hidup di dunia ini, dengan kesuksesan kalian bisa melakukan apa saja karena itu adalah hal usaha yang nyata yang kalian lakukan selama ini yang kalian lakukan. Nah kemakmuran dalam hidup ini, kesejahteraan yang dimiliki pribadi, rumah yang bagus, liburan yang kalian pakai, perjalanan wisata yang kalian nikmati, membeli barang - barang baru dengan hasil uang anda yang anda dapatkan dari kesuksesan anda yang anda lakukan selama ini, keamanan dibidang keuangan yang anda miliki, memperoleh kehormatan karena kesuksesan anda, kepemimpinan yang anda miliki karena sudah berhasil membimbing karyawan atau anak buah anda, kalian akan disegani baik dalam hal bisnis maupun kehidupan sosial yang kalian punya nanti.
Nah kesuksesan itu juga bisa juga dapat diartikan sebagai kebebasan fisik. Bisa kebebasan dari kegelisahan dalam diri sendiri, kesulitan yang kalian punya dan kalian tidak bisa atasi, kekecewaan yang kalian dapat apabila kalian gagal dalam hal usaha, dan kegagalan yang kalian dapati saat kalian tidak bisa mengerjakan sesuatu hal yang kalian tidak hadapi sebelum nya. Nah sukses itu juga bisa berarti menghargai diri sendiri kalian dulu, nah kan terus menerus bisa berkenan bagi yang nyata dan asli dan bisa memuaskan dalam kehidupan diri sendiri, nah pada dasar nya itu akan berhasil membuat yang terbaik untuk orang lain yang ada di sekitar anda dan orang lain yang anda sangat sayangi.
Nah nih guys perhatikan, sebagai contoh nya : kesuksesan itu pada dasar nya itu menuntut ilmu dalam konsep pendidikan yang Islami, dan tidak hanya juga akan ditandai dengan menumpuknya informasi atau data – data tentang objek pengetahuan pada diri seseorang yang kalian akan teliti itu guys. Nah itu juga, akan melihat kalian dan juga tidak hanya dilihat dari dan dengan ukuran empiris yang sangat ketat itu hanya dengan melalui sebuah perbandingan formalitas ujian yang ada dan kalian akan lakukan saat kalian di luar sana dalam arti konteks kalian sudah akan menuju proses kesuksesan di luar sana. Imam Al-Ghazali pernah menukil perkataan Ibn Mas'ud RA,  dikatakan bahwa " Ilmu itu membayar sebagian atau nukilan informasi, tetapi ilmu itu adalah cahaya yang bersemayam di sanubari " .
Nah sebagai Sang Pencipta, Allah SWT. Pencari. " Barang siapa bertambah ilmunya namun tidak bertambah hidayah pada dirinya, maka ia tidak bertambah setiap hanya lebih tinggi dari Allah “ . , dan pada kata para hukama' . Nah Dalam Islam itu, ilmu bukan dan tidak hanya sebagai sebuah hal untuk ilmu pengetahuan, nah akan tetapi ia juga adalah sebagai amalan yang dipersembahkan untuk Allah SWT di akhirat kelak saat kalian sudah meninggal dunia nanti. Dan meninggal kan dunia yang penuh fana ini.
Oke guys, maaf nih guys dari tadi aku menyebut kan Ilmu Ilmu terus, nah saya lupa apakah kalian sudah tau arti dari kata ilmu itu apa ? Nah oleh karena itu, saya sekarang akan membeberkan kepada kalian apa sih arti dari kata ilmu yang sebenarnya, karena banyak manusia di luar sana yang tidak tahu apa arti dari kata ilmu itu sendiri, dan bahkan bisa saja kalian sendiri tidak tau apa arti dari kata ilmu itu ya guys heheheh. Nah kata ilmu itu sendiri berarti bahwa ilmu adalah salah satu bentuk ibadah hati yang kalian gunakan untuk bertaqarrub ( cara mendekati Allah SWT atau juga bisa cara meraih cinta nya Allah SWT ) kepada Allah SWT. Nah menuntut ilmu itu juga seharusnya yang bisa  yang memuaskan untuk tujuan ber kompetisi di luar sana, bisa dengan hal yang berbangga bangga an, nih pencitraan untuk diri sendiri dan juga bisa mengumpulkan harta duniawi. Oleh karena itu, nih guys ukuran sebuah itu empiris yang sempit, seperti Ujian Nasional (UN) dalam menentukan keberhasilan yang akan kalian peroleh nanti sebagai seorang pelajar yang sukses, dan sudah bisa berhasil membawa sebuah kepentingan yang serius bagi kalian yang mau dan akan yang " berusaha " dan pada akhirnya kalian akan berhasil atau juga bisa nih guys kalian akan gagal. Tapi kalian tak perlu khawatir kalian bisa saja melihat contoh nya seperti tokoh Thomas Alfa Edison yang merupakan pencipta lampu bohlam, dia saya melakukan percobaan dalam menciptakan lampu bohlam gusy dan bahkan sampai dia melakukan kegagalan dalam total 999 kali dia bisa gagal. Dan pada uji coba nya yang ke 1000 kali nya, akhirnya dia berhasil juga menciptakan dan menyempurnakan lampu bohlam, dan seketika dia lupa akan kegagalan yang 999 kali itu. Dan perlu kalian ingat nih guys, tak perlu kalian memikirkan kegagalan kalian itu. Pada dasarnya saat kalian sukses menciptakan sesuatu hal atau berhasil melakukan sesuatu hal kalian pasti akan bisa melupakan kegagalan yang pernah kalian alami itu saat kalian dulu mendapatkan kegagalan itu.
Oke kita lanjut lagi nih guys, pada dasarnya tentunya setiap orang nih tuh kebanyakan berbeda tapi daalam arti yang sukses dari hal yang sudah pernah berhasil oleh pendidikan kalian lakoni nanti, keyakinan agama yang kalian peluk dan kalian jaga sampai kalian wafat dan meninggal kan dunia yang fana ini, dan juga filosofi hidup yang kalian anut itu dianutnya. Tapi gusy pada dasar nya gambaran sebuah keberhasilan. Nah guys yang perlu kalian ingat kesuksesan itu tidak akan terwujud dan tidak akan muncul apabila anda melakukan nya tanpa adanya kerja keras yang kalian lakukan dan kemauan yang kuat yang Anda punya itu. Nah pada dasar nya kita tidak akan bisa mencapai sebuah kesuksesan itu dengan hanya berdiam diri saja dan kalian malah menunggu datangnya sebuah mukjizat untuk kalian. Yang perlu kalian ingat itu, sebuah kesuksesan itu harus kalian perjuangkan dengan keringat kalian dan air mata kalian yang kalian tumpahkan.
Oke semoga pembahasan saya ini dapat membantu kalian dalam hal memenuhi semangatt yang kalian punya tanpa batas atau tanpa ada hentinya. Dan kalau ingin anda berhasil anda harus melakukan apa yang saya bilang ya.
 Semoga bermanfaat.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post (Middle Ads)

Popular