Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Belajar Dengan Teknologi

Metode Belajar Dengan Teknologi
Metode Belajar Dengan Teknologi. Bagaimana metode pembelajaran belajar di sekolah baik di sekolah, rumah,atau tempat yang bisa kalian gunakan untuk tempat buat belajar guys.Pasti kalian itu mengetahui nya bukan bahwa zaman sekarang ada zaman teknologi atau perkembangan teknologi ke arah 4.0 atau four point o, itulah ungkapan yang benar mengenai apa yang terjadi pada perkembangan teknologi yang terjadi di dunia. Jika kalian mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang terjadi di dunia ini tidak ada yang tidak akan bisa terjadi karena adanya data yang ada di dalam negeri. Di zaman sekarang ini tuh guys, perkembangan teknologi 4.0 guys lah yang terjadi pada zaman sekarang ini guys. Itu adalah tahapan teknologi terbaru yang ada di dunia ini, palingan sebentar lagi akan menuju tahapan 4.5 atau pun 5.0 guys. Yang pasti sudah menuju ke arah yang akan lebih baik lagi dari pada sebelumnya nih guys yang menyangkut dengan cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat kemampuan berpikir itu sendiri.
Nah guys di dalam era modern 4.0 yang baru ini kita semua tuh pasti akan dapat bisa merasakan tentang apa itu dan bagaimana teknologi bisa berkembang dengan pesatnya guys. Nah guys hail itu dapat kalian lihat dan dapat kaliani bandingkan dalam jangka waktu satu dekade terakhir ini guys. Pada saat itu dimana pada saat itu penggunaan atau perkembangan penggunaan atau perkembangan teknologi - teknologi informasi yang tidak semarak ini dan secepat sekarang ini guys lho. Nah begitu pun dalam hal lingkup dunia pendidikan yang ada di zaman sekarang ini banyak sekali ya guys.ر
Nah guys pendidikan itu tidak hanya serta merta harus kuno apalagi usang dan klasik dan membosankan mungkin bagi siapa pun yang akan dapat bisa mengadaptasikannya guys dengan mungkin pada saat zaman era modern sekarang ini guys dan zaman globalisasi sekarang ini guys. Nah sejak dari awal itu akan tercipta awal mula nya apa itu tujuan atau bisa dibilang visi yang diadakannya di sekolah itu adalah yang paling utama itu adalah untuk mencerdaskan bangsa-bangsa dan generasi bangsa yang ada di tangan para pemuda yang ada di dunia ini dan oleh sebab itu guys demi untuk mengoptimalkan apa yang menjadi pencapaian visi dari teknologi itu sendiri guys tersebut oleh karena itu guys dari maka apapun yang terjadi yang bisa dapat bisa untuk menunjang sebuah keberhasilan dalam untuk mencapai sebuah visi tersebut adalah yang benar benar harus dapat direalisasikan guys.
Nah guys pada dasar nya teknologi itu guys hanya diciptakan untuk bisa dapat mempermudah kehidupan sebuah manusia yang ada di dunia guys, nah guys dengan demikian bisa digunakan untuk dapat juga kita meng aplikasikan nya untuk membantu sebuah dunia pendidikan yang ada pada era modern sekarang ini guys dimana untuk kebutuhan untuk penunjang kebutuhan yang sangat anak-anak zaman sekarang ini butuhkan sudah tidak sama lagi pada zaman sekarang ini dan tidak bisa disamakan dengan kebutuhan kita pada masa kanak kanak yang dulu dan seperti dulu kala.
Nah guys saya akan memberikan kalian berbagai macam cara yang dapat kalian gunakan untuk bisa mendukung kemajuan dan perkembangan teknologi di masa kini. Nah baik berbagai macam bentuk, mulai dari bentuk audio, bentuk grafis visual, bentuk animasi, bentuk permainan, dan bentuk bentuk yang lain sebagainya yang sudah ada di teknologi modern sekarang ini guys. Nah semuanya itu adalah sebuah hasil dari bentuk bentuk sebuah kreatifitas dari seorang manusia yang akan terus menerus untuk bisa dituangkan ke dalam sebuah kemauan yang ada dan dapat bisa untuk direalisasikan  bisa dalam bentuk inovasi u tuk perkembangan dan kemajuan teknologi. Nah guys salah satu nya itu yang akan saya coba bahas dalam sebuah tulisan ini adalah permainan. Nah guys waktu zaman kita kecil sampai sekarang permainan selalu mengalami perubahan mulai masa kecil hingga sekarang pun kita pun semua nya pun masih sangat sangat dan sangat menyukai banyak hiburan hiburan bisa dalam bentuk permainan nih guys salah satu nya. Dan masih banyak jutaan permainan pun yang dapat bisa tercipta permainan yang tujuan nya adalah untuk anak-anak nih guys salah satunya dalam pelatihan pola pikir sang anak, sistemik sang anak, kemampuan motorik sang anak, dan berbagai hal lainnya yang dapat bisa melatih kemampuan sang anak dari anak kecil sampai sekarang yang bisa bermanfaat untuk nya.
Nah guys untuk memperkuat bukti nyata nya guys, Admin mempunyai contoh nyatanya nih yaitu, pada sekitar satu tahun yang lalu nih adik saya kan yang baru memulai tahun ke tiga di bangku sekolah dasar (SD) tapi tak ku bisa sebutkan sekolah dasar yang sekarang ia tempati, oke kita lanjut ke topik nya, nah guys pada saat itu sekolah kira kira sedang mengalami kesulitan dalam memperbaiki sistem yang berkaitan dengan perkalian dalam matematika nya. Dan salah satu nya yang bisa membuat mereka yang bisa membantu dia dalam memahaminya itu adalah melalui sebuah media permainan yang ada di internet yang bisa menyatukan bermain dengan berhitung, tentunya ini tidak menyimpang ya guys.
Nah guys pada intinya hal ini tuh harus bisa menjadi sebuah bukti yang memiliki kekuatan yang kuat tentang sebuah sekolah itu tidak akan bisa membungkam kemajuan dan perkembangan teknologi lagi dalam sistem sistem yang sangat bisa mendukungnya yang dikarenakan kita semua itu harus bisa dan tetap biss fokus pada visi utama negara Indonesia kita mengenai lembaga lembaga tentang kependidikan yang ada di Indonesia ini.
Nah guys oleh sebab itu bisa menimbulkan hal hal yang positif dan pasti disertai dengan dampak yang negatif pula nih guys. Tapi guys akan tetapi bukan berarti tentang hal tersebut bisa dapat menghambat kita dalam bertumbuh kembang dari proses kecil hingga dewasa, hingga balita sampai dewasa. Nah guys dampak positif nya bisa seperti yang saya jelaskan dalam paragraf sebelumnya nya ya guys yaitu adalah bisa dan dapat mempercepat sebuah proses belajar mengajar dan pemahaman untuk kemajuan dan perkembangan sang anak dari sang anak kecil hingga dewasa nanti, kegiatan tersebut bisa melatih sistim motorik sang anak seperti yang saya bilang sebelumnya juga, bisa melatih daya konsentrasi sang anak, melatih ingat sang anak, kemampuan dan kemajuan pola pikir sang anak, dan masih terdapat banyak hal yang lainnya yang bisa dapat memajukan anak bangsa Indonesia kita tercinta ini guys. Nah guys akan tetapi hal negatif nya itu  akan bisa terjadi penyelewengan guys salah satu nya dalam hal penggunaan teknolog yangi terutama dalam hal penggunaan internet nih guys seperti contoh nya hal pencarian situs situs yang dikategorikan dalam yang tidak layak dibuka atau tidak pantas oleh anak anak yang masih berada dibawah umur.
Nah guys contoh kasusnya belajar di jam pelajaran, salah satu dampak nya adalah kita bisa hilang kefokusan kita dalam hal belajar, nah kurang bimbingan dari keluarga dan yang lain lain tapi akan tetapi tidak berarti juga hal hal yang tidak bisa dapat dicegah oleh kebanyakan orang yang ada. Dan sudah banyak juga nih guys aplikasi aplikasi sebagai contoh nya dan perangkat lunak yang bisa dapat kalian gunakan pada hal hal tersebut untuk bisa dilakukan dalam proses belajar mengajar dan memahami dan membimbing anak anak yang di sekolah maupun yang ada di dalam lingkungan permainan.
Oke guys, sekian informasi dari saya, semoga informasi yang saya berikan kepada anda sampai dengan baik tanpa adanya kecacatan yang ada.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Metode Belajar Dengan Teknologi"

Iklan Bawah Artikel