Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

mukhlas

mukhlas.com selalu update Info-info seputar kesehatan, tutorial,bisnis,pendidikan,Blogging,yang bermanfaat untuk semua orang.

Report Abuse

About Me

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Asal SEO

Asal SEO

Cari Blog Ini

Featured

[Featured][recentbylabel]

Archive

Featured

[Featured][recentbylabel]

Asal SEO

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jasa Iklan Adwords

 Jasa Iklan Adwords

Jasa Iklan Adwords Kembangkan bisnis Anda dengan Google Ads

Hubungi Kami:



Hubungi

+62 819-0948-5926

Jasa Iklan Adwords 



Google LLC adalah sebuah perusahaan bertaraf multinasional dari Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. 
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat ia masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua telah memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998.
Pihak Google telah membuat layanan dan peralatan yang digunakan untuk lingkungan bisnis dan masyarakat; termasuk aplikasi web, jaringan periklanan dan solusi bagi bisnis.

Google juga mempunyai beberapa layanan periklanan yang dimiliki nya, yaitu :


Hubungi Kami-Kembangkan bisnis Anda dengan Google Ads

  1. Google Adsense - Suatu jasa penawaran iklan kepada pemilik web, di mana iklan tersebut akan dapat ditampilkan pada halaman web yang relevan dengan kata kunci dari iklan tersebut.

  1. GoogleGoogle AdWords - Suatu jasa pengiklanan oleh Google, di mana iklan yang tampil hanya iklan yang relevan dengan konten dari halaman web.
Kebanyakan dari pendapatan Google berasal dari program periklanan. Untuk keuangan tahun 2006, perusahaan ini dilaporkan mendapat jumlah keuntungan periklanan sebesar $10,492 miliar dan hanya $112 juta pada pendapatan lisensi dan lainnya.
Google AdWords membolehkan pengiklan web menampilkan iklannya dalam hasil pencarian Google dan Google Content Network, melalui sebuah sistem bayar perklik atau bayar perlihat. Pemilik website Google AdSense juga dapat menampilkan iklannya di situs mereka sendiri, dan mendapat untung setiap kali iklan diklik.
Google mempunyai beberapa layanan pencarian yang dimilikinya yang siap untuk digunakan oleh para penikmat Google, yaitu : 

Hubungi Kami-Kembangkan bisnis Anda dengan Google Ads


  1. Google Search  - Google dikenal luas karena layanan pencarian web nya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Pada Agustus 2007, Google merupakan mesin pencari  di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53,6%, kemudian Yahoo! (19,9%) dan Live Search (12,9%).

  1. Google Map - Layanan untuk melihat peta pada aplikasi mobile, dan juga tersedia untuk komputer personal.
  2. Google Earth - Layanan dari Google untuk melihat peta Bumi. Merupakan sebuah program pemetaan interaktif yang disediakan oleh satelit dan fotografi udara yang mencakup keseluruhan planet Bumi. Google Earth dianggap sangat akurat dan lebih mendetail.
95% lebih pengguna internet di dunia menggunakan Google
sebagai mesin pencari utama mereka, membuat Google menjadi saluran yang potensial untuk membuat merek Anda mudah ditemukan. Iklan berupa teks yang tampil di hasil pencarian. Google Search Iklan tampil saat pengguna melakukan pencariaan menggunakan kata kunci yang Anda gunakan sebagai target. Menjadikan Marketing produk / jasa anda Menjangkau calon klien potensial dengan tepat dan cepat.
Nah, Semakin berkembangnya dunia internet
saat ini dapat menghasilkan dan membuka banyak peluang untuk bisa menghasilkan uang dari Internet. Salah satu cara yang populer saat ini adalah bergabung dengan Google AdSense. Dan mungkin, salah satu cara yang populer saat ini adalah bergabung dengan Google AdSense untuk menghasilkan sebuah uang dari ininternet.
Sejak pertama kali Google AdSense muncul,
layanan AdSense ini tersedia hanya untuk content yang berbahasa Inggris dan beberapa bahasa yang ada di belahan Negara Eropa, Timur Tengah, Asia Timur dan Thailand. Dan pada akhirnya pada tanggal 1 Februari 2012 layanan periklanan pada Google AdSense mendukung penuh bahasa Indonesia sampai sekarang.
AdSense menapilkan iklan pada website berupa text,
gambar dan video kepada pengunjung website sesuai dengan minat. Dan bagaimana cara kerja Google AdSense ? Cara kerja Google AdSense adalah dengan cara membayar setiap ada tindakan yang meng - klik pada iklan dari pengunjung website tersebut, semakin banyak meng - klik berarti akan semakin besar pula pendapatan Google Adsense Anda.
AdSense bekerja dengan cara menampilkan iklan pada website Anda,
yang kemudian nanti saat terjadi peng – klik an barulah saat itu dihitung sebagai pemasukan. Oleh karena itu, kalian bisa mengajak teman teman Anda untuk mengunjungi channel YouTube Anda, website yang Anda miliki dan website lain nya yang bekerja sama dengan Google Adsense


Untuk Info Lebih Lanjut
Silahkan Hubungi:

+62 819-0948-5926
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post (Middle Ads)

Popular