Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temukan Kekuatan Blogging

Blogging

Temukan Kekuatan Blogging

Mukhlas-
Kekuatan Blogging
Lingkaran hitam di bawah matanya adalah bukti bahwa dia telah mematuk keyboard lagi. Malam demi malam ia duduk, terpesona oleh forum yang menjelajahi layar komputer setelah forum mengisi ruang kosong dengan komentar dan pendapatnya tentang hal-hal yang tidak masuk akal, debat politik, masalah keagamaan, strategi bisnis dan pilihan belanja. Sementara pernikahannya telah memburuk, anak-anaknya telah tumbuh dan pergi, bisnisnya goyah di ambang kebangkrutan, ...

Temukan Kekuatan Blogging

Lingkaran hitam di bawah matanya adalah bukti bahwa dia telah mematuk keyboard lagi. Malam demi malam ia duduk, terpesona oleh forum selancar layar komputer setelah forum mengisi ruang kosong dengan komentar dan pendapatnya tentang masalah tidak masuk akal, debat politik, masalah agama, strategi bisnis dan pilihan belanja. Sementara perkawinannya memburuk, anak-anaknya tumbuh besar dan jauh, bisnisnya goyah di ambang kebangkrutan, masalah-masalah spiritual diabaikan, semua yang ia sadari.

Suatu hari ia terjadi di sebuah forum internet tentang blogging. "Apa sih blogging itu?" Dia bertanya-tanya

Tiba-tiba dia menjadi terpesona dengan misi baru. Dia harus sampai ke dasar ini. Dengan semua waktu yang dihabiskannya di internet untuk berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia, ia tidak pernah mendengar tentang blogging. Dia ingin mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang itu ...

Blogging adalah fenomena yang relatif baru yang benar-benar tidak terdefinisi karena faktanya belum seperti apa jadinya. Saat ini weblog goyah di tepi jurnalisme interaktif vs. pengarsipan pribadi dan berbagi informasi. Blogger yang berbeda memiliki beragam tujuan dan sasaran. Beberapa bertujuan untuk merekam pemikiran mereka, beberapa untuk berbagi sumber daya dan informasi dan beberapa untuk menceritakan kisah. Blogging juga telah digunakan sebagai alat untuk mendidik pembaca dan untuk menyediakan layanan pelanggan dan komunikasi serta berfungsi sebagai alat untuk ekspresi diri.

Dengan Google memperkenalkan program iklan bertarget konten AdSense, Anda bahkan dapat menghasilkan beberapa pendapatan dari blog Anda saat Anda dibayar per klik untuk Iklan Google yang diakses dari blog Anda. Jangan membuat blog dengan premis bahwa Anda akan menjadi kaya dari pembayaran iklan atau Anda mungkin sangat kecewa. Sebaliknya, lihat program iklan sebagai bonus tambahan untuk waktu yang dihabiskan mengisi blog Anda dengan konten yang bermanfaat, atau sebagai dibayar sedikit untuk melakukan sesuatu yang Anda nikmati.

Cara terbaik untuk memulai blogging adalah dengan melompat masuk dan membuat kaki Anda basah. Putuskan apa yang ingin Anda capai melalui blog Anda. Apakah ini alat untuk melepaskan barang-barang Anda? Membagikan pikiran dan perasaan Anda? Menyediakan informasi? Melacak peristiwa?

Membaca berbagai blog akan memberi Anda beberapa ide untuk tujuan blog Anda dan untuk mengembangkan gaya penulisan Anda.

Temukan media blog yang Anda sukai. Ada beberapa opsi di luar sana untuk blog gratis dan ada beberapa layanan berbayar yang sangat masuk akal, beberapa untuk komersial dan beberapa untuk penggunaan non-komersial.

Mungkin cara tercepat dan termudah untuk memulai blog Anda sendiri adalah dengan menggunakan layanan yang di-host seperti Blogger - Memulai dengan Blogger adalah proses tiga langkah yang dapat Anda tangani sekarang. Anda cukup membuat akun, memberi nama blog Anda dan memilih templat dan Anda akan siap untuk mulai membuat entri blog. Setelah Anda merasa nyaman dengan proses dasar blogging, pastikan untuk mengunjungi bagian "Bantuan" dari situs web Blogger untuk mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan lanjutan dan opsi blogging.

Posting Komentar untuk "Temukan Kekuatan Blogging"

Iklan Bawah Artikel