Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Blog

Blogging

Bagi Anda yang belum memulai Blog, Anda tidak akan mengerti. 

Kamu tidak di sana, man! Hanya mencoba satu Blog akan membuat Anda ketagihan. Tentu, Anda mengatakan Anda hanya bereksperimen dengan blogging.

Kemudian segera, Anda blogging setiap hari. Anda bangun mencoba mencari-cari untuk melihat siapa yang berkomentar di Blog Anda. Maka itu akan menjadi 3 atau 4 blogpost kebiasaan sehari, dan Anda masih mengatakan, "Saya bisa berhenti kapan saja saya mau".

Kemudian Anda memutuskan untuk mencoba berbagai jenis Blog. Anda memiliki ...

Bagi Anda yang belum memulai Blog, Anda tidak akan mengerti. Kamu tidak di sana, man! Hanya mencoba satu Blog akan membuat Anda ketagihan. Tentu, Anda mengatakan Anda hanya bereksperimen dengan blogging.

Kemudian segera, Anda blogging setiap hari. Anda bangun mencoba mencari-cari untuk melihat siapa yang berkomentar di Blog Anda. Maka itu akan menjadi 3 atau 4 blogpost kebiasaan sehari, dan Anda masih mengatakan, "Saya bisa berhenti kapan saja saya mau".

Kemudian Anda memutuskan untuk mencoba berbagai jenis Blog. Anda memiliki Blog simpanan pribadi Anda, kemudian lelucon Blog, kemudian yang lain pada topik yang berbeda. Sekarang ketika Anda tidak membuat Blog sendiri, Anda masuk ke Blog orang lain dan berkomentar lebih banyak.

Anda memberi tahu semua orang bagaimana mereka harus mencoba Blog. Mendorong Blog ke anak-anak. Google dan Yahoo memberi tahu Anda seberapa banyak Anda bisa menghasilkan Blog. Lalu di sana Anda adalah dealer Blog lokal.

Di setiap sudut mesin pencari, jual Blog. 

Melihat statistik Anda untuk melihat berapa banyak orang yang mencoba Blog Anda, berapa lama mereka di-blog, posting blog mana yang mereka lakukan. Sekarang Anda pasti ketagihan. Orang-orang berjalan dengan Anda sekarang, teman-teman Anda, keluarga, dan Anda tidak sengaja mendengar mereka memanggil Anda seorang bloghead.

Anda bergaul dengan tajuk blog lainnya, berbagi Blog, menautkan Blog Anda ke blogheads mereka, mencoba untuk menghubungkan lebih banyak orang di Blog. Blogposts telah menangkap Anda. Tidak ada yang bisa Anda lakukan selain terus blogging.

Bahkan artikel yang sedang Anda baca ini sekarang, Anda sedang memikirkan Blog mana yang akan Anda posting untuk dibaca oleh Bloghead lain. Jika Anda tidak memiliki Blog untuk artikel ini, maka Anda dapat memulai semuanya tentang kecanduan Blogging.

Google atau Yahoo akan memberi Anda simpanan kontekstual untuk memotong Blog Anda, jadi hanya satu Blog lagi tidak akan menyakiti Anda. Silakan Mulai Blog lain.

Kemudian Anda jadi kecanduan Blogging, Anda mulai Blog Anda sendiri tentang cara menemukan lebih banyak Blog. Anda mendapatkan semua Blogheads untuk melakukan ping Blog search Blog baru Anda. Oh, ya teman, ping. Ping adalah yang terbaik, teman. Anda tidak tahu bagaimana rasanya di-ping oleh Blog, kawan. Itu keluar dari dunia ini!

Selanjutnya Anda memulai Blog lain untuk mengajar orang lain cara terbaik untuk Blog. Anda menjadi Ahli Blog. Blog Seorang Guru. Konsultan Blog. Seorang Ahli Blog.

Anda benar-benar tahu Anda akan mati ketika Anda mulai meng-host Blog. Blog Party atau komune Anda sendiri. Ya, itu saja, Komune Blog, seperti MySpace, tetapi benar-benar ruang saya sendiri. Saat itulah Anda tidak lagi hanya Dealer Blog lokal, Anda memasok Dealer Blog. Masalah besar sekarang.

Hei, teman, aku punya barang baru di sini. 

AutoBlog. Man, sebuah AutoBlog adalah untuk blog apa bong itu. . .ya kamu tahu lah. Yang harus Anda lakukan adalah masuk dan menekan beberapa tombol dan Anda mendapatkan lebih banyak Blog!

Wow, teman, Anda belum mencoba blog? Anda benar-benar harus mengikuti perkembangan zaman, kawan. Blogging adalah bomnya.

Posting Komentar untuk "Kepala Blog"

Iklan Bawah Artikel