Kenapa Traffic Blog Turun

Traffic Blog Turun kenapa penyebabnya

Info Penting - Pasti jika blog atau website
anda telah mendapatkan trafik yang tinggi terus menurun drastis bahkan mendekati 90% akan merasa prustasi.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan trafik menjadi turun:


1. Putus Asa


Ini adalah hal terbesar bagi anda pemilik blog. Dimana anda mengetahui visitornya turun. Sudah cape menulis artikel dan sudah banyak visitor malah turun. Bahkan bisa jadi malah mundur jadi blogger. Apalagi blog anda baru berkembang.


2. Tidak Konsisten


Malas menulis, malas promosi.yang anda harus harus lakukan bisa minimal membuat artikel 2 hari sekali, menerbitkan, dan mempromosikannya.tapi Anda harus tau promosi yang bagus di mana. Jangan sesekali promosi yang berlebihan banget nanti akan dampak buruk pada blog. Bisa di anggap spam

3. Mengganti Template Blog


Jangan terpicu pada template blog karena tampilannya kurang bagus. Intinya yang harus anda cari adalah membuat visitor nyaman dan betah di blog anda.
Jangan sering"menggonta ganti template karena akan terpengaruh buruk pada blog Anda.

4. Banyak Error Di Webmaster


Periksa secara rutin blog anda di Dashboard Webmaster. Jika terdapat kesalahan atau error maka segeralah memperbaikinya.jangan di abaikan saja


5. Update Artikel Lama


Sebenarnya mesin pencari lebih menyukai artikel baru (fresh), tetapi terkadang para blogger apalagi yang baru terjun ke dunia blogger bingung untuk menulis artikel. Karena hampir semua yang anda cari di mesin pencari sudah pasti ada.buatlah artikel yang bermanfaat untuk semua orang dan juga harus banyak kata dan bisa di mengerti.

6. Banyak Kata Kunci


Mesin pencari menyukai kata kunci yang bervariasi tanpa berulang-ulang.
Buatlah kata kunci yang pas dan di mengerti
Jangan terlalu banyak kata kunci yang tidak bisa di mengerti karena akan mengakibatkan buruknya blog Anda juga.


7. Banyak Link Mengandung Spam


Buatlah link yang muncul hanya kepada website atau mitra google saja.
Jangan biarkan link"spam masuk ke blog Anda karena akan mengurangi berkurangnya visitors Anda.

8. Banyak Komentar Spam


Jangan terlalu senang jika banyak visitor yang berkomentar, apalagi dengan menyimpan link, dan itu akan di anggap spam oleh Google.akan terpengaruh buruk pada blog Anda.


9. Backlink Banyak Dengan Waktu Singkat


Anda harus lebih berhati-hati jika mencari backlink, apalagi backlink otomatis dan membeli backlink. Carilah backlink dari situs berkualitas.backlink yang sudah Terpercaya, Anda bisa cari tau tentang backlink yang berkualitas di Google terpercaya/Tanya temen yang sudah menguasai tentang blogg.

10. Penerapan SEO Salah


Jika anda belum tahu tentang SEO. Silahkan cari tahu fan pahami tentang penerapan SEO pada blog atau website.belajar untuk memahami SEO karena untuk menjadi seorang blogger harus tau apa itu SEO. Anda bisa belajar melalui kursus/belajar melalui tutorial yang telah di sediakan di youtobe/di Google.

11. Blog atau Website Mendapat Finalti


anda harus berhati-hati dalam hal untuk menjadi blogger yang sukses

Itulah hal-hal dalam menurunnya visitor. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kenapa Traffic Blog Turun "

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel