Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Print Kematian Media Akhir Era

Print Kematian Media Akhir Era

Termasuk dalam langkah-langkah menerima kematian adalah penolakan, 

kemarahan, tawar-menawar, depresi, dan akhirnya, penerimaan. Meskipun tanggapan emosional ini tidak dimaksudkan untuk tujuan ini, jelas, banyak orang yang menyangkal lambatnya, lewat media cetak.

Saat ini, karena media cetak berada dalam pergolakan kematian, ada banyak penolakan. Ada juga banyak kemarahan dan depresi, tetapi yang sebagian besar berasal dari pemilik dan pemegang saham publikasi cetak, termasuk ...

MEDIA AKHIR ERA


Termasuk dalam langkah-langkah menerima kematian adalah penolakan, kemarahan, tawar-menawar, depresi, dan akhirnya, penerimaan. Meskipun tanggapan emosional ini tidak dimaksudkan untuk tujuan ini, jelas, banyak orang yang menyangkal lambatnya, lewat media cetak.

Saat ini, karena media cetak berada dalam pergolakan kematian, ada banyak penolakan. Ada juga banyak kemarahan dan depresi, tetapi itu sebagian besar berasal dari pemilik dan pemegang saham publikasi cetak, termasuk surat kabar dan majalah - setidaknya yang tidak digital. Namun, fokus artikel ini adalah bahwa media cetak memang mati, namun, dapat diprediksi, banyak orang tetap menjadi budak penolakan mereka terhadap fakta itu. Pikiran Anda, saya tidak mengatakan bahwa pencetakan sudah mati - tidak lama lagi. Printer ink jet warna desktop, dan printer laser kilat membuktikan fakta itu. Ini adalah media cetak yang telah kedaluwarsa. Jika Anda kesulitan mempercayai itu, Anda tidak sendirian - tetapi baca terus ...

Jika Anda menikmati membuka pulp pohon yang tebal dan bertinta dalam jumlah besar pada hari Minggu pagi dan menggali teka-teki silang, atau mengikuti tren bisnis, atau hanya melihat apa yang dikatakan para kritikus tentang film yang Anda rencanakan untuk ditonton sore itu, maka penolakan tidak sangat buruk. Di sisi lain, jika Anda berada dalam bisnis dan Anda tertinggal dalam penerimaan, maka Anda mungkin tanpa sadar merencanakan malapetaka bisnis Anda.

Berlawanan dengan apa yang dipikirkan kebanyakan orang, pencetakan pertama kali muncul di Cina. Xylography, demikian sebutannya, dilakukan dengan mengukir balok kayu ke seluruh halaman atau bagian halaman. Ratusan tahun kemudian (sekitar tahun 1450), di Eropa, pandai emas Jerman yang terkenal Johann Gutenberg mengubah semua itu, dan menjadikan pencetakan lebih praktis dalam skala yang lebih besar. Penemuan menakjubkan Gutenberg secara dramatis mengubah seluruh dunia, dan perubahan-perubahan itu telah berevolusi dan bertahan selama hampir enam abad - sambil membuat perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di hampir semua hal di planet ini. Evolusi pencetakan pada abad terakhir bukanlah sesuatu yang fenomenal. Jika Anda memiliki printer laser desktop, Anda memiliki lebih banyak kekuatan pencetakan daripada kebanyakan toko percetakan pada tahun 1950.
Media cetak bergantung pada kuku-kuku pepatahnya ke pasar pelanggan dan pengiklan yang terus menyusut. Basis-basis pasar ini tidak hanya menyusut, tetapi juga menyusut dengan laju yang terus meningkat. Surat kabar, misalnya, memuncak pada tahun 1987, tetapi dalam beberapa tahun terakhir penurunan jumlah pembaca dan iklan mereka telah meningkat pesat. Terlepas dari pertumbuhan populasi AS, jumlah pembaca surat kabar turun dari 62,7 juta pada tahun 1988 menjadi 54,6 juta pada tahun 2004. Majalah tidak lebih baik.


Judul majalah yang panas dan relatif baru, seperti Wired, 


serta surat kabar yang sudah lama berdiri seperti New York Times menghadapi kerugian yang belum pernah terjadi sebelumnya secara teratur. Bahkan 'institusi' media cetak yang hebat seperti TV Guide, National Geographic, dan House & Garden melihat edisi cetak mereka mengalami penurunan yang cepat. Secara keseluruhan, langganan majalah telah turun kembali ke tingkat 1994. Berikut adalah beberapa statistik yang mengkhawatirkan yang menunjukkan fakta-fakta ini:

*** Kehilangan halaman iklan antara 2004 dan 2005 (ditampilkan dalam persentase)


Panduan TV -20%
Negara Asal -12,7%
Keberuntungan -10.2
Kebugaran -16.1
Rumah & Taman -11,4
National Geographic -17,4%
Newsweek -14,8%
TIME -17,5%
Kabel -12,2%

Kinerja beberapa Saham Media utama untuk tahun 2005 dinyatakan dalam persentase:


Belo (BLC) -11,6%
Fisher (FSCI) -3.1%
Gannett (GCI) -24.2%
Gray (GTN) -38%
Hearst-Argyle (HTV) -6.9%
Media Umum (MEG) -17%
Meredith (MDP) -2,4%
New York Times (NYT) -30,7%
Tribune (TRB) -24,8%
Muda (YBTVA) -80,2%

*** Sumber: Penerbit Majalah Amerika (MPA) per 6 Oktober 2005


Hebatnya, beberapa majalah dan surat kabar menunjukkan peningkatan pendapatan penjualan iklan, meskipun mereka memiliki lebih sedikit pelanggan dan menjual lebih sedikit halaman iklan. Bagaimana? Dengan meningkatkan harga untuk jumlah ruang yang sama - yang akan mengurangi jumlah pembaca. Mengapa ada orang yang membayar lebih untuk mendapat lebih sedikit? Tentunya mereka tidak mendapat informasi, dan / atau dalam penyangkalan. Pemilik bisnis dan pembuat keputusan cenderung agak lebih tua, dan karena itu tegas dalam 'cara lama,' salah satunya adalah beriklan di media cetak. Media cetak jelas masih sesuatu yang perlu dilakukan, tetapi hanya pada tingkat yang relatif rendah - dan semua iklan media cetak harus mengarahkan konsumen ke situs web. Situs web dapat menggunakan ruang tanpa batas, musik, suara, efek suara, interaktivitas, dan animasi untuk menampilkan dan menjual sejumlah besar produk dan layanan ke aliran pengunjung baru dan pengunjung yang berulang.

Tren periklanan dengan jelas ditampilkan dalam nomor iklan Internet.


Penjualan iklan banner Internet saja naik 10% untuk tahun 2005. Dan raksasa iklan Internet, Google, melaporkan pendapatan iklan kata kunci naik 96%! Semua pendapatan ini berasal dari anggaran yang digunakan untuk media cetak, serta radio, TV, dan sebagainya. Iklan online / Internet diperkirakan akan menembus angka $ 10 miliar tahun ini, menunjukkan pertumbuhan keseluruhan sekitar 30%. Apakah iklan Internet berfungsi? Lihat apa yang dilakukan untuk perusahaan yang memulai dengan HANYA gaya iklan itu. Daftar ini akan mencakup perusahaan besar seperti eBay, Yahoo, Match, dan Google. "Kata Nuff?

Serangan Internet tidak dicadangkan untuk penjualan iklan media cetak.


Radio dan TV juga menemukan Internet untuk menjadi pesaing yang hebat untuk mendapatkan iklan dolar. Kapal pendengar radio berada pada titik terendah dalam lebih dari 25 tahun, dan jaringan TV utama telah kehilangan sekitar sepertiga pemirsa mereka sejak 1985.

Video game mengambil sebagian besar pengguna dari TV dan radio - dan masih melakukannya. Tetapi tidak ada gamer yang menghargai diri sendiri tidak menghabiskan banyak waktu di Internet untuk mencari trik, kode khusus, dan petunjuk. Dan semua gamer itu ingin bermain sesering mungkin. Mereka menginginkan lebih banyak 'waktu.' Meneliti berita online lebih cepat, dan gratis - dan begitu juga membeli barang secara online. Membeli secara online juga menghemat bahan bakar.

Sementara semakin banyak orang berhenti membaca koran dan majalah, mereka menghabiskan lebih banyak waktu di komputer mereka - online. Tidak heran, informasi mudah ditemukan, diisolasi, dan ditinjau - dan pengguna Internet dapat menghemat banyak uang untuk hampir semua hal yang ingin mereka beli. Juga, pengguna internet dapat menjual hampir apa saja dengan cepat, dan dengan lebih banyak uang - sesuatu yang jelas ditunjukkan dalam kesuksesan eBay yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebuah contoh yang bagus dari pengaruh Internet dapat dilihat dalam penjualan kendaraan. 


Sepuluh tahun yang lalu, jika Anda tinggal di kota berpenduduk 10.000 dan Anda ingin menjual mobil Anda yang berusia tiga tahun, Anda membayar $ 30 untuk menjalankan iklan cetak hitam putih kecil selama seminggu - dan kemudian Anda berharap seseorang di kota itu ingin membeli mobilmu. Anda juga dapat beriklan di surat kabar kota-kota besar di dekat Anda - setiap kali membayar lebih banyak biaya, dan mendapatkan iklan kecil yang sama. Hari ini, dengan $ 30 ke atas, Anda dapat memasang iklan online dan jutaan orang melihatnya. Praktis Anda memiliki ruang tak terbatas untuk teks, dan dapat menyertakan beberapa foto berwarna. Anda tidak harus duduk di samping telepon - Anda akan mendapatkan email. Orang-orang akan melihat mobil Anda 24-jam sehari, tujuh hari seminggu sampai terjual - untuk lebih dekat dengan harga yang Anda minta. Anda akan kagum pada seberapa jauh orang akan bepergian untuk membeli mobil yang mereka inginkan.

Tetapi fenomena ini berlaku untuk semua yang dijual dari peralatan pertanian ke pakaian dan perhiasan. 


Jika Anda memiliki toko pakaian dan beriklan di majalah, berwarna, harganya mahal, dan Anda dapat menampilkan satu item - plus semua informasi yang diperlukan seperti lokasi, jam, dll. Di Internet, Anda membuat situs web dan menunjukkan seluruh lini Anda, dan sertakan peta ke toko Anda, musik, animasi, dan apa pun yang berfungsi untuk menjual produk Anda. Majalah dengan iklan Anda akan jatuh ke orang yang sama, dan tidak banyak dari mereka dalam banyak kasus - dan itu akan masuk ke tempat sampah dalam beberapa hari. Internet, di sisi lain, tersedia untuk semua orang, di mana saja - dan terus berjalan. Perbedaannya luar biasa!

Bagaimana dengan perbedaan biaya? 


Saya akan menggunakan majalah lokal yang telah menikmati tingkat keberhasilan selama beberapa dekade terakhir, dan membandingkannya dengan Internet. Jumlah pembaca bulanan majalah ini adalah 35.000+. Iklan berwarna satu halaman penuh harganya sekitar $ 3.000 untuk satu masalah. Bagilah biaya dengan jumlah pembaca dan biayanya sekitar $ 85,71 per seribu tayangan. Sebaliknya, iklan spanduk di salah satu portal kota yang menikmati sekitar 1.000.000 pengunjung per bulan berharga sekitar $ 41,66 per bulan, yang artinya biayanya kurang dari 0,05 ¢ per seribu tayangan. Itu membuat biaya iklan cetak sekitar 8.000 KALI lebih per kesan [mungkin] daripada iklan banner. Tentu saja, tidak semua orang akan berhenti dan membaca spanduk Internet Anda, tetapi juga, tidak semua orang akan berhenti dan membaca iklan cetak Anda juga.

Ngomong-ngomong, jika Anda bertanya-tanya seperti apa situs web Anda untuk mulai memanfaatkan ledakan bisnis Internet, berikut ini adalah tujuan (walaupun tinggi) yang hebat. Jika Anda menjual bola, maka apa pun yang ingin diketahui orang di dunia tentang bola, mereka harus dapat menemukannya di situs Anda! Dan itu harus disajikan secara menarik dan profesional. Setiap bulan, pengguna internet berharap semakin banyak dari situs yang mereka kunjungi: navigasi yang lebih mudah, lebih banyak informasi, lebih banyak hiburan.

Apakah Anda salah satu dari mereka yang menyangkal atau tidak, media cetak sudah mati. 


Anda dapat menerimanya dan berhasil, atau menyangkalnya dan gagal. Media cetak seperti koran dan majalah telah melihat hari mereka. Dan ketika pohon semakin sedikit dan semakin sedikit, bensin menjadi semakin mahal, dan orang-orang menuntut lebih banyak iklan untuk membujuk mereka membelanjakan dolar yang diperoleh dengan susah payah, ini menjadi lebih jelas. Jika bisnis Anda belum merasakan dampak ledakan Internet, tulisan tangan yang tak terhapuskan jelas ada di dinding.

Sekitar 100 tahun yang lalu banyak bisnis menerima penemuan yang mahal, ketinggalan jaman, berisik - mesin tik - dan mereka selamat. Beberapa melihatnya sebagai mode 'fly-by-night', dan menolak untuk mengubah cara tulisan tangan mereka - sampai hari terakhir mereka buka.

Posting Komentar untuk "Print Kematian Media Akhir Era"

Iklan Bawah Artikel