Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pentingnya Digital Marketing Untuk Pengembangan Usaha Terbaru

Digital Marketing Untuk Pengembangan Usaha

Digital Marketing Untuk Pengembangan Usaha

Info Penting-

Pada abad informasi sekarang ini, teknologi informasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Semua aspek kehidupan telah memanfaatkan revolusi teknologi. Tidak hanya perusahaan yang ingin memasarkan produknya secara global dengan biaya yang efisien, tetapi juga pemerintahan, organisasi, partai politik, yayasan, lembaga, dan bahkan individu juga telah menggunakan internet untuk   mendapatkan kemudahan dalam memberikan  layanan  dan  informasi,  juga  untuk  kemudahan perluasan  dan pengembangan layanan usaha.

#Digital marketing merupakan  proses pemasaran suatu produk atau jasa dengan menggunakan teknologi digital yang canggih, utamanya melalui internet namun termasuk juga di dalamnya penggunaan mobile phone, pemasangan display banner, dan beberapa lainnya yang intinya menggunakan media digital. Beda dengan sistem pemasaran konvensional yang masih menggunakan media seperti brosur, pamphlet, dan media cetak lainnya. Strategi digital marketing yang cukup efektif dalam mempromosikan bisnis, yakni melalui website.

Tommy salah satu IT & Designer Program salahsatu Advertising Agency Digital Marketing mengatakan, “Sebuah website tidak hanya berfungsi sebagai media promosi untuk mengenalkan usaha atau layanan sebuah perusahaan atau instansi, tetapi lebih luas mencakup kredibilitas instansi, perkembangan kinerja, jaringan kerjasama hingga publikasi kegiatan serta menjalin hubungan relasi bermasyarakat dengan siapapun, dimanapun, dan kapanpun, ujar Tommy.

Tommy Menambahkan Dengan dukungan, bimbingan serta layanan dua puluh empat jam sehari dan  tujuh hari, seminggu , internet merupakan media public relation,media kekinian, marketing, and network partnership yang tepat untuk meningkatkan image perusahaan/usaha yang Baru Di dirikan, instansi, maupun perorangan kepada masyarakat, tambah Tommy.

Nah, bila Anda ingin mengembangkan sebuah bisnis atau usaha melalui Digital Marketing seperti pembuatan website silahkan hubungi:0818.1873.6619/081312663337
pangkas Tommy

Bingung promosi dan branding digital Marketing? Kami merupakan Pusat Jasa Iklan SEO, jasa iklan Google Adwords, jasa iklan Facebook / Instagram, jasa pembuatan google bisnis & google maps, Jasa Pembuatan Web, jasa Maintenance SEO Web, dan publikasi artikel sebagai Media Partner 💼 ✍ Info lengkap WA kami sekarang juga 0818.1873.6619/081312663337

Posting Komentar untuk "Inilah Pentingnya Digital Marketing Untuk Pengembangan Usaha Terbaru"

Iklan Bawah Artikel