Iklan yang Buruk dari Produk yang Baik

Iklan yang Buruk dari Produk yang Baik


Info Penting 


Mengapa mereka membuat iklan yang buruk untuk produk berkualitas bagus ini? Ini masih menjadi misteri bagi saya. Tetapi kami akan berusaha mencari tahu mengapa itu terjadi. Pertama-tama mari kita mendefinisikan apa yang kami maksud di bawah iklan yang buruk. Ini adalah iklan yang belum berfungsi. Hanya itu saja. Tujuan iklan mungkin ...

iklan, produk


Pengiklan selalu memperhatikan berbagai produk yang diiklankan. 


Mari kita bayangkan ada produk baru yang revolusioner untuk diiklankan. Terlepas dari anggaran yang sangat besar dan perusahaan yang terencana dengan baik, periklanan itu tampaknya masih tidak efektif. Di mana kesalahan (tersembunyi) disembunyikan? Untuk mengetahuinya, kita harus memulai analisis mendalam tentang apa yang sedang terjadi. Apa tujuan dari setiap strategi periklanan? Mungkin ada dua jawaban untuk pertanyaan ini. Yang satu sederhana dan sederhana - untuk meningkatkan penjualan. Tetapi jika sebuah perusahaan terus-menerus mengamati pergerakan diferensial penjualan pada skala bidang tertentu, mereka mempertahankan perbedaan ini dengan meningkatkan atau mengurangi intensitas iklan. Ada tiga prinsip dasar yang harus dihidupkan ketika beriklan: memberi orang informasi tentang produk, menetapkan citra yang kuat di benak konsumen dan kemudian mempengaruhi pilihannya dengan mempertahankan proses periklanan dengan teknik khusus seperti diskon, program dll.

Strategi pengembangan adalah 


masalah yang paling sering yang terkadang tidak bisa dilihat. Alasannya tidak ada dalam anggaran atau rencana, ada faktor lain. Alasan kegagalan adalah "metode penyalinan". Langkah pertama dalam pembentukan strategi adalah analisis tentang apa yang dilakukan pesaing. Strateginya mungkin tampak mapan, masalah keuangan - sangat menjanjikan dan metode implementasi - cukup mudah. Kesalahannya terletak pada asumsi bahwa kewajiban pesaing berhasil. Mungkin ini baik untuk pesaing Anda, tetapi tidak diperuntukkan bagi Anda. Ada satu hal tentang konsumen yang harus diketahui oleh seorang profesional. Klien memiliki gambar bawah sadar dari produk di kepalanya dan dia akan melakukan pembelian produk yang sesuai dengan gambar tersebut. Dan ketika para profesional menyajikan video dengan produk-produk revolusioner yang disajikan dengan baik tetapi idenya cukup baru, reaksi pelanggan adalah: "Ini tidak seperti yang saya harapkan." Kerangka yang disebut ada untuk semuanya: wajah senang seorang individu yang minum kopi, kucing cantik di dekat makanannya, dll. Jika sukses ids apa yang Anda inginkan, Anda harus berani dan naik ombak tetapi sejumlah logika dan kemampuan untuk ramalan harus hadir. Idenya adalah untuk tidak menjadi "sebagus pesaing", maka orang akan memilih pesaing, idenya adalah menjadi "yang terbaik" di lapangan. Aksioma - kesederhanaan adalah kunci kesuksesan yang akrab bagi Anda sejak sekolah menengah.

Fungsi prinsip yang sama dalam periklanan, 


pernyataan singkat dan singkat yang disusun dengan baik dan reflektif dan sebagian besar dari semua penangkapan telinga akan lebih efektif daripada ribuan brosur. Kesalahan lainnya adalah kurangnya atau kelebihan informasi. Ketika diberitahu jutaan kali bahwa mereka harus mencoba ini atau bahwa mereka pasti akan membencinya pada akhirnya. Anda harus memberi sebanyak yang dapat dikonsumsi audiens. Anda tidak harus membawa semua orang ke rumah, buka saja pintunya. Definisi rentang usia adalah yang terakhir dari tiga kesalahan utama. Adalah bijaksana untuk tidak membatasi rentang sampai batas tertentu. Kesimpulannya adalah bahwa pengiklan harus melihat produk yang lebih luas dan memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengevaluasi produk. e telah banyak berbicara tentang iklan yang buruk. Tapi lalu apa iklan yang bagus? Mari kita buat definisi singkat: periklanan yang baik adalah ide segar yang diatur secara lakonat dan ditargetkan pada rentang audiens tertentu.

0 Response to "Iklan yang Buruk dari Produk yang Baik"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel