Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Kartu Pos - Buka Kunci Potensi Anda


Iklan Kartu Pos

Info Penting-Apakah Anda berpikir bahwa seni lebih baik hari ini atau ketika sedang diciptakan pada zaman Renaissance?


Kartu Pos
Apakah Anda berpikir bahwa seni lebih baik hari ini atau ketika sedang diciptakan pada zaman Renaissance? Jelas, karya-karya Michelangelo dan orang-orang sezamannya telah teruji oleh waktu. Sentuhan mendalam oleh Da Vinci terus membingungkan para sejarawan seni hingga hari ini. Penguasaan media mereka tidak bisa diperdebatkan, tetapi bagaimana dengan posisi mereka di masyarakat? Banyak dari pekerjaan itu terkait erat dengan apa yang dipikirkan publik, sebagai agama yang terkait dengan kebijakan pemerintah seperti halnya dengan spiritualitas. Namun, di sinilah aku mulai goyah dalam kecenderunganku terhadap para tuan.

Saya tidak yakin apa arti seni bagi seorang seniman dan saya tidak yakin apa artinya bagi sejarawan seni, tetapi saya dapat menawarkan pertimbangan pribadi saya sebagai seseorang yang secara pasif menghargai seni yang ada di sekitarnya. Tampaknya seni melampaui kebutuhan bawaan untuk kecantikan oleh manusia. Seni menceritakan kisah dan sejarah orang, menyuarakan keinginan, keinginan, dan harapan masa kini dan masa depan.

Jika ini masalahnya, maka seni tidak boleh secara eksklusif ditugaskan oleh pemerintah dan pemimpin agama. Sejarah dan kehidupan yang sebenarnya terjadi di jalan-jalan bagi mereka yang hidupnya pada akhirnya terpengaruh beberapa kali dihilangkan oleh keputusan yang dibuat di kantor yang jauh oleh orang-orang yang tidak akan pernah mereka temui. Di sinilah commissioning seni harus dibuat; ini adalah kisah dan sejarah yang perlu diceritakan sekarang dan dilestarikan untuk masa depan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa hanya kelas bawah yang seharusnya menghasilkan seni revolusi. Setiap orang memiliki pasak. Setiap orang memiliki kisahnya. Saya pikir fakta bahwa seni dapat ditemukan di mana-mana dan dalam segala hal saat ini memberi kita keuntungan besar dalam persaingan dengan para seniman brilian Renaissance. Estetika dan seni ditemukan dalam segala hal mulai dari desain alat biasa hingga iklan kartu pos hingga kata-kata menyakitkan yang diceritakan dalam sebuah puisi di sebuah kedai kopi kecil. Di mana-mana seni yang diciptakan oleh siapa pun dengan sesuatu untuk dikatakan akhirnya telah menempatkan seni di tempat yang tepat ... di mana-mana.

Posting Komentar untuk "Iklan Kartu Pos - Buka Kunci Potensi Anda"

Iklan Bawah Artikel