Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Iklan Luar Ruang

Ide Iklan Luar Ruang

Info Penting-

Ketika saya akan kuliah saya harus memenuhi persyaratan matematika saya. Ini terbukti menjadi sedikit masalah, karena saya jauh lebih baik dengan mie makaroni dan kertas konstruksi daripada saya dengan angka dan persamaan.

Iklan Luar Ruang

Ketika saya akan kuliah saya harus memenuhi persyaratan matematika saya. Ini terbukti menjadi sedikit masalah, karena saya jauh lebih baik dengan mie makaroni dan kertas konstruksi daripada saya dengan angka dan persamaan. Yah, syukurlah saya bisa mengambil kursus logika untuk menyelesaikan kredit matematika saya. Profesor saya adalah pria lucu yang berpakaian seperti dia adalah anggota pendiri Trench Coat Mafia, kecuali bahwa dia tidak membawa pistol dan dia sangat mahir dalam logika dan alasan yang masuk akal. Namanya Stephen dan aku sering memikirkannya. Kadang-kadang mungkin karena saya menganggap dia lucu, tetapi kebanyakan karena saya kewalahan setiap hari oleh klaim-klaim aneh oleh para politisi, pengiklan, orang-orang pada umumnya, dll, yang sama sekali tidak memiliki nuansa dasar logis untuk klaim mereka. Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang sulit bagi Stephen untuk berkeliaran.

Satu lagi insiden yang sekarang dikenal ini yang meludahi logika muncul baru-baru ini ketika saya membaca tentang ide-ide iklan luar ruang. Dari awal saya ingin menunjukkan bahwa ini bukan untuk mengatakan bahwa premis yang tidak logis pada akhirnya tidak membuat klaim yang tidak benar. Sebaliknya argumen yang masuk akal juga dapat membuat pernyataan yang secara harfiah tidak benar. Jadi, ini bukan untuk mengatakan bahwa artikel yang saya baca tentang ide-ide iklan luar ruang tidak benar, hanya cara di mana ia berusaha membuktikan klaimnya tidak logis dan tidak sehat, dan itu membuat saya jengkel.

Sebagai studi yang sepenuhnya tidak ilmiah, saya merasa aman untuk mengatakan bahwa saya percaya bahwa iklan luar bekerja. Saya pribadi percaya ini karena iklan luar ruang dalam begitu banyak metode dan ide terus ada, dan tampaknya berkembang biak dengan cara dan cara yang lebih besar setiap hari. Tetapi, saya tidak akan mencoba menjadi calo dan berkontribusi pada limpahan dan masuknya klaim tidak masuk akal dan upaya yang tidak masuk akal untuk mendukung posisi atau klaim melalui hanya hubungan korelasional, yang bertentangan dengan kausal, atau bahkan lebih buruk, pernyataan independen sepenuhnya tanpa relevansi yang dibuat hanya untuk menipu. Terima kasih Stephen, sekarang dunia membuatku jengkel juga.

Posting Komentar untuk "Ide Iklan Luar Ruang "

Iklan Bawah Artikel