Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelang Silikon 101

gelang silikon kustom, gelang silikon kustom

Mukhlas-Bingung atau kewalahan dengan semua gaya gelang silikon khusus? 


Clark Swihart memecah setiap gaya individu untuk Anda untuk membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat untuk Anda dan organisasi Anda.

gelang, gelang, gelang kustom, gelang kustom, penggalangan dana, penggalangan dana, promosi, barang-barang promosi, ide penggalangan dana, gelang silikon kustom, gelang silikon kustom


<b> <u> Gelang Silikon 101 </u> </b>


<b> <u> Diosongkan, & Timbul, & Dicetak - Ya ampun! </u> </b>


Sering ada banyak kebingungan mengenai berbagai gaya gelang silikon khusus. Banyak orang bingung gelang timbul dengan gelang debos (bahkan beberapa pemasok gelang silikon!) Dan merasa tidak nyaman dengan gelang yang dicetak. Lempar ke opsi gelang berukir laser dan mereka mengangkat lengan mereka menyerah.


<b> <u> Gelang Debossed </u> </b>


Gelang debossed adalah yang paling umum dan memiliki gaya yang sama dengan gelang LIVESTRONG yang sedang tren oleh Lance Armstrong. Debossed mengacu pada fakta bahwa desain sebenarnya tersembunyi di dalam gelang itu sendiri. Untuk mencapai hal ini, cetakan gelang khusus diproduksi yang menggabungkan desain khusus apa pun yang diinginkan. Karena mereka membutuhkan cetakan untuk diproduksi, gelang custom debossed lebih mahal dan membutuhkan waktu lebih lama untuk diproduksi daripada gelang yang dicetak atau gelang yang diukir dengan laser.


<b> <u> Gelang Timbul </u> </b>


Gelang timbul tidak terlalu umum, namun gelang merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda mencari gelang silikon khusus yang lebih gaya dan unik. Gelang timbul juga memiliki desain khusus dan membutuhkan cetakan untuk diproduksi. Namun, dengan gelang timbul, desain sepenuhnya disesuaikan diangkat dari gelang sebagai lawan tersembunyi ke dalam gelang. Harga dan waktu penyelesaian untuk gelang timbul sangat mirip dengan gelang debossed.


<b> <u> Gelang Dicetak </u> </b>


Gelang tercetak adalah pilihan yang paling ekonomis. Gelang yang dicetak mulai dengan gelang kosong dan kemudian dicetak layar sutra. "Teknologi" untuk gelang sablon telah banyak digunakan. Pewarna yang digunakan sekarang benar-benar menembus karet silikon gelang. Banyak orang mendapat kesan bahwa cetakan yang digunakan pada gelang yang dicetak murah dicat dan akan retak atau mengelupas. Dengan produsen gelang silikon kustom yang memiliki reputasi baik, ini bukan masalahnya. Anda dapat mengharapkan pencetakan berlangsung seumur hidup dari gelang silikon itu sendiri. Gelang yang dicetak tidak membutuhkan cetakan untuk diproduksi. Alih-alih, sebuah template dihasilkan yang digunakan untuk menerapkan desain khusus pada gelang. Karena templat digunakan daripada cetakan, gelang yang dicetak lebih murah dengan waktu penyelesaian yang lebih cepat daripada gelang yang dilepas dan timbul.


<b> <u> Gelang Berukir Laser </u> </b>


Gelang laser yang diukir menjadi semakin populer. Sejujurnya, mereka sangat murah untuk diproduksi, namun banyak pemasok gelang silikon masih mengenakan harga selangit. Gelang berukir laser menduplikasi gaya debossed LIVESTRONG populer Lance Armstrong. Untuk pesanan lebih kecil dari 5.000 gelang silikon khusus atau kurang, gelang berukir laser adalah pilihan terbaik Anda jika Anda lebih suka gaya gelang debossed yang populer ini. Mirip dengan gelang yang dicetak, gelang yang diukir dengan laser mulai dengan gelang kosong. Program pengaturan yang sederhana memungkinkan mesin ukiran laser untuk mengukir gelang silikon khusus dengan spesifikasi tepat dari desain apa pun yang sepenuhnya disesuaikan yang diinginkan. Gelang yang diukir dengan laser tidak memerlukan cetakan untuk diproduksi; Oleh karena itu, mereka lebih murah dan menikmati waktu penyelesaian yang lebih cepat daripada gelang debossed dan embossed.


<b> <u> Pilihan Terbaik </u> </b>


Jadi, apa pilihan terbaik untuk memilih antara gelang yang dilepas, timbul, dicetak, dan diukir dengan laser? Jawabannya adalah selalu masalah preferensi pribadi. Salah satu gaya yang menjadi lebih populer adalah gelang berukir laser yang kemudian diisi warna. Ini mereplikasi tampilan debossed LIVESTRONG paling populer sambil menggabungkan kontras warna yang menarik. Biayanya sedikit lebih banyak karena pengisian warna sebenarnya adalah cat berbasis minyak yang harus diaplikasikan dengan tangan, tetapi, dengan memilih gelang laser yang diukir di atas gaya debossed cetakan yang lebih mahal, Anda akhirnya mendapatkan tampilan dan warna debossed - Isi bersama untuk sekitar harga yang sama seperti gelang debossed polos. Terlepas dari preferensi pribadi Anda, sangat penting untuk memilih pabrikan gelang silikon khusus yang tidak membebani Anda dengan biaya tersembunyi untuk pengaturan, cetakan, dan biaya pengiriman. Siapa pun yang Anda pilih, cari struktur harga yang menawarkan satu harga rendah yang mencakup semuanya - pengaturan, desain, cetakan, dan, yang paling penting, biaya pengiriman. Ini akan mencegah kejutan yang tidak diinginkan.

Posting Komentar untuk "Gelang Silikon 101"

Iklan Bawah Artikel