Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Vidio Youtobe Banyak Viewers

Cara vidio youtobe banyak viwer

 Cara vidio youtobe banyak viwer
Gimana caranya agar youtobe banyak viwer..?? Pasti kalian bertanya-tanya dan bingung kenapa vidio youtobe selalu sepi jarang ada viwer. Itulah yang sedang di cari-cari oleh semua youtobe pemula maupun Youtober yang sudah sukses pasti yang di cari viwer dan subscribe.karena tanpa itu semua channel youtobe tidak akan menghasilkan uang sepeserpun.

Lalu bagaimana caranya agar channel youtobe banyak subscribers dan viwer.??
Begini caranya:



1. Bikin Konten Yang Bermanfaat

Misalnya tutorial,dengan Anda membuat konten yang bermanfaat maka pengunjung bakalan subscribe dan tentunya akan menekan tombol LONCENG.NYA. Karena kalau kalian membuat konten yang bermanfaat maka orang itu akan balik lagi ke channel kalian.

2. Fokus Satu Konten

Jangan pernah membuat konten yang asal-asalan dan campur aduk itu membuat pengunjung tidak nyaman dengan channel Anda.fokus pada satu konten.

3. Update Satu Hari Sekali

Dengan Anda update vidio terbaru setiap hari maka Anda konsisten dengan para penggemar kalian.kenapa harus update vidio terbaru setiap hari?? Karena itu menadakan kalian bener-bener ingin jadi Youtober yang sungguh-sungguh bukan main-main.

4. Vidio Ori

Apa itu vidio ori? Vidio ori adalah asli buatan sendiri dengan hasil karya sendiri, dengan hasil usaha sendiri. Jangan sampai kalian reaplud vidio punya orang karena bisa membahayakan channel kalian sendiri. Dengan Anda membuat vidio sendiri maka channel Anda akan di sukai banyak orang dan pengunjung pun akan betah melihat konten vidio kalian dan Anda juga tidak malu sama youtober-Youtober yang sudah sukses..

5. Bikin Judul Sesuai Konten

Kenapa bikin judul harus sesuai konten?
Karena biar pengunjung tidak merasa di bohongi /di kecewakan sama channel Anda. Kalau sampai kalian bikin judul tidak sesuai konten maka pengunjung akan kecewa dan akhirnya channel Anda sepi tidak ada viwer yang rugi siapa ya kamu sendiri. Bikin lah judul sesuai konten supaya pengunjung GA merasa di bohongi supaya channel Anda juga terkenal bukan karena hasil kebohongan dari judul.

6. Kualitas Vidio

Nah ini - ni ingin jadi Youtober tapi ga mau modal. Hehehee mau jadi apa kalau mau uang tapi ga mau modal jaman sekarang ga ada yang gratis bro. Beli lah camera yang hasilnya bagus/Anda juga bisa download aplikasi kinemaster itu juga pake modal. Modal kuota/plz. Bisa juga Anda mengedit vidio dengan aplikasi tambahan yang lain.

7. Isi Deskripsi

Kenapa harus isi deskripsi??
Supaya pengunjung makin percaya kalau Anda sungguh-sungguh dan serius.
Dan Anda juga bisa menjelaskan di deskripsi channel Anda jelaskan sesuai isi vidio supaya pengunjung GA paham sama isi vidio Anda bisa melihat isi konten vidio Anda lewat deskripsi channel Anda.

8. Isi Tag

Tag itu penting sekali
Karena tag itu bisa membawa vidio Anda ke jaringan sosial lainya
Anda bisa pelajari cara mengisi tag yang benar bisa anda lihat di vidio tutorial youtobe.

9. Durasi Vidio

Semakin lama durasinya semakin bagus pula vidio Anda. Usahakan bikin vidio yang durasinya di atas 3 menit di pastikan itu sungguh - sungguh ingin jadi Youtober. Jangan bikin vidio youtobe durasi 30 detik itu ga niat banget mending Ga usah bikin sekalian.

10. Promosi

Setelah selesai Anda update vidio terbaru
Langsung share vidio tersebut ke semua sosmed.di IG, Facebook, line, Twitter, whatsapp, dll..


Dengan cara di atas maka channel youtobe anda akan banyak viwer
Semoga Bermanfaar
Terima kasih 

Posting Komentar untuk "Cara Vidio Youtobe Banyak Viewers"

Iklan Bawah Artikel