Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Blogger

Buat Blog Untuk Memberi Tahu Dunia apa Pendapat Anda

buat blog, blog, blogger, blogging

Info Penting-
Pendek untuk log web, buat blog untuk mengekspresikan diri Anda kepada dunia. Bagi siapa pun yang pernah menaruh pena di atas kertas, atau bahkan memiliki pendapat di kepala mereka dapat, dan harus, membuat blog. Blog sangat cocok untuk semua pemikiran yang pernah diungkapkan. Baik atau buruk. Blog adalah kebebasan berbicara tentang steroid. Di mana lagi Anda bisa berbagi pemikiran tentang segala hal mulai dari perang saudara hingga hak sipil? Anda dapat membuat blog tentang kebiasaan makan anjing Anda. Topik Anda hanya terbatas pada imajinasi Anda.


buat blog, blog, blogger, blogging

Blog benar-benar inti dari internet, mereka menyediakan audiens otomatis untuk apa pun yang ingin Anda bagikan dengan dunia, itu seperti kotak sabun elektronik. Seiring kemajuan teknologi, saya tidak bisa membayangkan seperti apa blog dalam 20 tahun. Anda dapat membuat blog dengan gambar, film, audio dan jelas kata tertulis, yang masih paling kuat.

Sungguh menakjubkan betapa jauh internet telah datang, namun kami baru memulai. Bayangkan saja, ada suatu titik waktu, belum lama ini saya dapat menambahkan, bahwa secara luas dipercaya bahwa tidak seorang pun akan membutuhkan komputer di rumah mereka. Sekarang beberapa orang membawa mereka ke mana pun mereka pergi.
Saat Anda membuat blog, Anda membuat kapsul waktu dari apa yang Anda inginkan dan membiarkan dunia melihatnya ketika sedang dibuat. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membaca blog sebanyak mungkin sebelum membuat blog. Dengan cara ini Anda dapat melihat berbagai cara orang mengekspresikan diri untuk memberi Anda ide tentang seberapa jauh Anda ingin melangkah ..

Buat blog

Hal luar biasa lainnya tentang blog, adalah Anda tidak perlu belajar cara berbicara orang lain
bahasa untuk membuat blog. Anda dapat memiliki blog dan berjalan dalam waktu sekitar 5 menit tanpa biaya.
Masuk akal bahwa Google akan melompat kedua kaki ke dunia blog, jika mereka tidak menciptakannya, mereka yakin membantu membuatnya seperti sekarang ini. Blogger, yang dijalankan oleh google, telah membuatnya semudah mungkin membuat blog, hanya di bawah 10 klik mouse Anda dapat menceritakan kisah Anda kepada dunia.

Siapa yang mengira Anda dapat dibayar untuk menulis tentang peristiwa-peristiwa dalam hidup Anda? Ketika Anda membuat blog, perusahaan lebih dari senang untuk membayar Anda komisi untuk pelanggan yang Anda kirim ke situs web mereka. Sekali lagi, Google telah membuat proses itu sangat sederhana. Dengan Google AdSense, Anda setuju untuk memasang iklan di blog Anda, dan ketika seseorang mengklik iklan itu, Anda mendapat komisi. Tergantung pada berapa banyak pengunjung yang Anda peroleh ke blog Anda, Anda dapat memperoleh jumlah uang yang baik untuk dasarnya tidak melakukan apa-apa ..

Satu kata nasihat, mungkin dua kata nasihat, DO IT. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak dapat menulis, tetapi saya dapat memberi tahu Anda begitu Anda memulainya, itu akan mudah bagi Anda. Jangan khawatir tentang ejaan atau tata bahasa, mulailah saja. Dunia sedang menunggu cerita Anda tentang bagaimana perasaan Anda tentang urusan dunia atau urusan dunia Anda.

http://Create--a--blog.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Buat Blogger "

Iklan Bawah Artikel