Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Membawa Lebih Banyak Traffic

Blog,Traffic

Blog Membawa Lebih Banyak Traffic


Mereka bermunculan di mana-mana. Situs web favorit Anda memilikinya. Acara televisi favorit Anda memilikinya. Bahkan anak remaja Anda memilikinya. Blog Apa itu? Mengapa mereka ada di mana-mana?

Paling sederhana, blog seperti jurnal - hanya saja, bukannya dibuat dari kertas dan kardus dirahasiakan oleh selembar karton yang lebih tipis dan kunci yang sering dibuka saudara lelaki Anda dengan penjepit kertas, jurnal-jurnal ini online. Mengapa semua orang sepertinya memilikinya? 

Blog Membawa Lebih Banyak Traffic

Mereka bermunculan di mana-mana. Situs web favorit Anda memilikinya. Acara televisi favorit Anda memilikinya. Bahkan anak remaja Anda memilikinya. Blog Apa itu? Mengapa mereka ada di mana-mana?

Paling sederhana, blog seperti jurnal - hanya saja, bukannya dibuat dari kertas dan kardus dirahasiakan oleh selembar karton yang lebih tipis dan kunci yang sering dibuka saudara lelaki Anda dengan penjepit kertas, jurnal-jurnal ini online. Mengapa semua orang sepertinya memilikinya? Ya, karena hampir semua orang melakukannya. Dan ada alasan bagus. Blog dapat digunakan sebagai jurnal, baik pribadi maupun publik; mereka dapat digunakan sebagai cara bagi para penggemar untuk mendiskusikan episode terbaru dari komedi situasi favorit mereka; atau, mereka dapat digunakan oleh perusahaan besar, terutama yang berbasis internet, karena tidak seperti bentuk periklanan tradisional, blog mendatangkan lebih banyak traffic.

Untuk tujuan bisnis, ada banyak cara perusahaan menggunakan blog. Misalnya, perusahaan mungkin memiliki beberapa blog di situs webnya, masing-masing didedikasikan untuk sesuatu yang berbeda: masalah pelanggan, pembaruan produk, dll. Selain membantu pelanggan dan pengunjung situs web lainnya, blog ini juga mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web, demikian juga. Tergantung pada situs web, lebih banyak lalu lintas biasanya berarti lebih banyak uang. Dan lebih banyak uang berarti - itu benar - Anda sedang dalam perjalanan ke rumah musim panas di Hawaii

Jadi, bagaimana tepatnya blog menghasilkan lebih banyak traffic? Yah, iklan Adsense dengan Google adalah titik awal yang baik. Mesin pencari mengunjungi halaman Anda lebih banyak setiap kali pembaruan Anda, pada akhirnya menggerakkan blog Anda lebih tinggi dan lebih tinggi di SERPs (Halaman Hasil Mesin Pencari) dan mengarah ke lebih banyak pendapatan dari iklan yang ditampilkan di blog Anda.

Beberapa petunjuk? Pertama, blogger perlu memutuskan apa yang akan dia tulis. Pilih topik populer, yang diminati banyak orang. "Tenun Keranjang Air Bawah Laut" mungkin bukan pilihan yang bijak karena tidak banyak orang yang tertarik. Kecuali, tentu saja, bisnis Anda adalah tenun basket bawah air, dalam hal ini Anda harus menulis tentang hal itu. Selanjutnya, fokus pada beberapa kata kunci - ini adalah kata-kata yang akan diambil oleh mesin pencari. Jangan membanjiri blog Anda dengan kata-kata ini, tetapi gunakan kapan saja Anda bisa secara efektif. Terakhir, pastikan Anda menulis konten yang akan menarik, dan menjaga, pembaca yang kuat. Anda ingin pembaca terus kembali, bukan?

Silakan, bergabung dengan jutaan orang dan bisnis. Buat blog sendiri. Atau menyudutkan bos Anda dan menyarankan untuk menulis satu untuk perusahaan Anda. Jelaskan bagaimana blog menghasilkan lebih banyak traffic, lebih banyak traffic berarti lebih banyak uang, dan lebih banyak uang berarti - itu benar lagi! —Kau sedang dalam perjalanan menuju Hawaii

Posting Komentar untuk "Blog Membawa Lebih Banyak Traffic"

Iklan Bawah Artikel