25 Tips Gratis untuk Memasarkan Blog Anda

25 Tips Gratis untuk Memasarkan Blog Anda


Info Penting-Dengan begitu banyak blog yang dibuat setiap hari, itu adalah misteri bagi banyak blogger bagaimana membuat blog mereka menonjol. Itu mudah. Orang-orang ingin membaca konten yang bagus, dan dengan konten yang bagus muncul pendapatan iklan. Yah, mungkin itu tidak mudah ... Kami akhirnya melepaskan rahasia pemasaran blog yang sukses. Harap perhatikan bahwa ini tidak dijamin untuk meningkatkan rasio klik-tayang Anda dan mereka tidak akan membawa karma baik kepada Anda atau iklan Anda .. Jika saja ..

blog, pemasaran, pemasaran blog, optimisasi, SEO, internet, situs web, afiliasi


Dengan begitu banyak blog yang dibuat setiap hari, itu adalah misteri bagi banyak blogger bagaimana membuat blog mereka menonjol. Itu mudah. Orang-orang ingin membaca konten yang bagus, dan dengan konten yang bagus muncul pendapatan iklan. Yah, mungkin itu tidak mudah ... Kami akhirnya melepaskan rahasia pemasaran blog yang sukses. Harap perhatikan bahwa ini tidak dijamin untuk meningkatkan rasio klik-tayang Anda dan mereka tidak akan membawa karma baik kepada Anda atau iklan Anda ... Jika saja ... Meskipun demikian, tips ini akan menguntungkan blog Anda dan membuatnya lebih ramah pengguna, lebih mudah diakses, dan lebih banyak konten diaktifkan.

Ada banyak jenis blog atau tujuan untuk blog dan sejumlah taktik berlaku untuk hampir semua dari mereka, jadi di sini adalah daftar tips untuk pemasaran dan mengoptimalkan blog:


1. Tentukan nama domain sendiri www.myblog.com atau direktori situs www.mysite.com/blog yang ada. Sub domain juga merupakan opsi blog.mysite.com. Hindari layanan yang di-host yang tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan nama domain Anda sendiri!
2. Dapatkan dan instal perangkat lunak blog yang dapat disesuaikan - WordPress dan Moveable Type adalah favorit saya.
3. Kustomisasi templat tampilan dan nuansa blog - alias desain.
4. Teliti kata kunci dan kembangkan glosarium - Kata Kunci Discovery, WordTracker, SitePoint, SEOBook Keyword Research.
5. Optimalkan blog:
* Optimasi Templat - Opsi langganan RSS, tautan bookmark sosial, kode HTML, tag judul unik, URL, Peta Situs
* Tambahkan plugin pembantu khusus untuk WordPress atau MT
* Buat kategori kaya kata kunci (referensi glosarium kata kunci Anda)
6. Aktifkan fungsi trackback dan ping otomatis.
7. Buat akun Feedburner Pro dan aktifkan pelacakan umpan.
8. Siapkan akun Google untuk peta situs, validasikan, dan persiapan untuk pengiriman selanjutnya.
9. Identifikasi blog, situs web, dan hub resmi untuk tautan sumber daya keluar dan blogroll.
10. Format posting yang diarsipkan, posting terkait.
11. Aktifkan statistik untuk pelacakan - Performancing, Google Analytics, ClickTracks.
12. Kirim umpan RSS dan URL Blog ke RSS terkemuka dan direktori Blog / mesin pencari.
13. Terlibat dalam kampanye pembangunan tautan yang sedang berlangsung.
14. Jika konten podcast atau video tersedia, kirim ke direktori Podcast dan Vlog.
15. Kirimkan url blog ke direktori berbayar dengan kategori untuk blog - Yahoo, BOTW, bCentral, WOW, JoeAnt.
16. Optimalkan dan distribusikan siaran pers yang mengumumkan blog.
17. Minta umpan balik atau ulasan tentang blog Anda di forum yang relevan, utas diskusi. Jika Anda memiliki posting yang masuk akal yang akan membantu orang lain, tunjukkan.
18. Meneliti dan mengomentari blog dan blog terkait industri terkait dengan pusat pengaruh yang signifikan.
19. Posting secara teratur. Jika itu blog yang berorientasi berita, 3-5 kali per hari. Jika ini blog yang resmi, 3-5 kali per minggu, tetapi setiap posting harus unik dan bernilai tinggi.
20. Monitor tautan masuk, lalu lintas, komentar, dan sebutkan blog Anda - Google Alerts, Technorati, Blogpulse, Yahoo News, Ask Blogs and Feeds.
21. Selalu menanggapi komentar di blog Anda dan ketika Anda mendeteksi penyebutan blog Anda di blog lain, ucapkan terima kasih kepada blogger dalam komentar posting.
22. Lakukan kontak dengan blogger terkait di DAN offline jika memungkinkan.
23. Saat membuat posting blog selalu mengutip sumber dengan tautan dan jangan takut untuk menyebutkan nama blogger populer. Gunakan kata kunci dalam judul posting blog, di badan posting dan gunakan teks jangkar ketika Anda menautkan ke posting sebelumnya yang Anda buat.
24. Gunakan layanan jejaring sosial, forum, dan utas diskusi untuk terhubung dengan blogger lain. Jika mereka menyukai barang-barang Anda, mereka akan ditautkan ke Anda.
25. Ingat ketika situs web adalah konsep baru dan saran bijak untuk mencetak alamat web Anda di mana pun Anda mencetak nomor telepon Anda? Saran yang sama berlaku untuk blog Anda.

0 Response to " 25 Tips Gratis untuk Memasarkan Blog Anda"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel