Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan


Siapa sih yang tak tahu  buah sirsak.?? Ternyata buah sirsak Daunya sangat bermanfaat.. Pastinya semua orang sudah pasti tau daun buah sirsak,tapi ada yang belum tau kalau buah sirsak dapat menyembuhkan segela penyakit. Mari kita kupas tuntas khasiat daun buah sirsak
Ini Dia khasiatnya & cara memakainya
Ini Dia

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan
Cara ke:
1.Menghilangkan Kutu


Manfaat rebusan daun sirsak untuk menjaga rambut  supaya kuat & untuk menghilangkan kutu pada rambut kepala. Daun sirsak memang bermanfaat bagi manusia, namun sangat beracun bagi serangga atau parasit. Karena itulah daun sirsak dapat digunakan untuk menghambat dan membasmi kutu dan ketombe. Caranya adalah dengan menggunakan air rebusan daun sirsak yang sudah dingin kemudian  cuci rambut Anda pake air rebusan daun sirsak
Gunakan secara merata
Setelah itu bilas dengan air bersih.

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan
Yang ke:
2.Melancarkan Sistem Pencernaan



Daun sirsak memiliki kandungan berbagai vitamin, mineral, kalsium yang tinggi. Tapi tak hanya itu saja daun ini juga memiliki sifat antiinflamasi hingga antimikroba., Daun sirsak ga di sangka"jika Anda Mengonsumsi teh daun sirsak juga dapat membantu melancarkan dan mencegah terjadinya sembelit, kembung, diare hingga gangguan pencernaan lainnya. Antimikroba yang terkandung dalam daun sirsak juga mampu menyeimbankan mikroflora pada usus.
Sebelum menggunakannya biar lebih jelas harap konsultasi ke dokter terdekat.


Manfaat daun sirsak untuk kesehatan
Yang ke:
3.Mengobati kolesterol


Khususnya bagi kamu yang mempunyai kolesterol tinggi, juga bisa mengatasi atau mengobatinya dengan menggunakan daun sirsak.daun sirsak akan kaya vitaminny, manfaat daun sirsak untuk kolesterol, kamu hanya perlu meminum air rebusan daun sirsak.

Caranya: Rebus 10 lembar daun sirsak, pilihlah yang agak tua, dengan 3 gelas air mineral. Rebus hingga air hanya tersisa 1/2 nya saja. Bisa diminum dalam keadaan hangat atau dingin. Minumlah setiap pagi agar manfaat daun sirsak cepat dirasakan.

Sebelum meminum konsultasi dulu ke dokter
Biar ga berbahaya.
Karna daun sirsak juga ada efek samping.nya.

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan
Yang ke:
4.Mengobati nyeri punggung



Menggunakan obat kimia untuk sakit punggung dapat menyebabkan efek samping, buat Anda yang suka angkat"yang berat"/duduk terlalu lama biasanya akan mengalami nyeri pada punggung,tapi jangan kuatir dengan cara menggunakan daun sirsak sebagai obat herbal yang efektif untuk mengobati sakit punggung tanpa efek negatif. Anda bisa merebus 12 lembar daun sirsak dalam lima gelas air hingga hanya tersisa 2  gelas air di dalam panci. Minum ¾ cangkir ramuan ini sekali sehari untuk membantu pengobatan nyeri punggung.
Jika masih ada keraguan silahkan konsultasi dulu ke dokter terdekat Anda

Itulah 4 Manfaat daun sirsak untuk kesehatan


Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua orang.
Terima kasih 

Posting Komentar untuk "Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan "

Iklan Bawah Artikel