Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Umum Untuk Mendeteksi Keberadaan Penyakit Adalah Dengan Mengenali

Cara untuk mendeteksi kesehatan

Cara paling umum untuk mendeteksi keberadaan penyakit 



adalah mengenali gejala dan keluhan yang terjadi, seperti rasa sakit, bengkak, pusing dan banyak lagi.

Tetapi para ahli kesehatan dari Smell & Taste Research and Treatment Foundation di Chicago, AS, memiliki cara unik dan berbeda untuk mendeteksi keberadaan penyakit.

Artinya, dari mencium bau yang keluar dari tubuh dan mulut pasien.

Ellen Theodora mengatakan kepada KlikDokter, beberapa jenis penyakit dapat dideteksi dari tubuh pasien melalui bau badan, bau urin, dan bau kotoran ketika buang air besar.

Tekanan darah tinggi yang terkait dengan kehamilan disebut preeklampsia.

Ini adalah tanda peringatan dini eklampsia yang mematikan, dan perlu dideteksi sejak dini sehingga pengobatan segera dapat diberikan.

Dikatakan bahwa napas ibu hamil memiliki penanda yang unik yang dapat mengungkapkan banyak hal tentang kesehatan, termasuk preeklampsia.

Menurut Direktur Neurologis dari Smell & Taste Research and Treatment Foundation di Chicago, AS, Alan Hirsch, MD, ada penelitian yang meyakinkan dan menunjukkan bahwa kanker paru-paru dapat dideteksi oleh aroma yang keluar dari tubuh.

Ini adalah penemuan yang disebut "NaNose", sejenis alat bantu pernapasan yang dikembangkan oleh perusahaan Israel.

Dikatakan bahwa perangkat ini mendeteksi "bau" khusus yang dipancarkan oleh sel kanker.

Ketika jantung manusia berhenti melakukan tugasnya, racun yang tidak disaring akan menumpuk di urin, keringat, bahkan napas.

Karena itu, seseorang yang mengalami penyakit ini memiliki urin yang sangat amis, keringat atau bau napas menyerupai ikan mentah.

"Jika Anda mengalami infeksi gusi, bakteri melepaskan produk limbah seperti hidrogen sulfida yang berbau seperti telur busuk," jelas Dr. Hirsch.

Bau ini memberi tahu kita bahwa orang tersebut menderita penyakit gusi, abses gigi, atau kebersihan mulut yang buruk.

Menurut Dr. Hirsch, bau mulut sering menyertai orang dengan skizofrenia dan jenis psikosis berat lainnya.

Pernahkah Anda mengalami salah satu kondisi di mana tubuh atau napas Anda berbau tidak enak? Jika ya, Anda harus berkonsultasi dengan dokter sehingga Anda mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Jika terbukti memiliki penyakit, pengobatan sedini mungkin bisa dilakukan agar penyakit tersebut tidak menimbulkan komplikasi yang merugikan.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Umum Untuk Mendeteksi Keberadaan Penyakit Adalah Dengan Mengenali"

Iklan Bawah Artikel