Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Superfoods untuk Rambut Sehat

Kesehatanp1.blogspot.com


Kita semua telah belajar selama bertahun-tahun bahwa diet yang seimbang sehat bagi tubuh kita dan penting untuk kesehatan dan kinerja yang optimal.,,Rambut kita tidak berbeda Campuran protein, karbohidrat kompleks, vitamin, mineral dan zat besi semua diperlukan untuk sehat, rambut yang kuat.

rambut gizi yang baik dimulai dengan mendapatkan cukup protein,


yang merupakan blok bangunan dari rambut Anda. Maka Anda perlu karbohidrat kompleks untuk membantu merakit protein untuk pertumbuhan rambut. vitamin penting dan mineral lainnya termasuk B kompleks, yang berhubungan dengan produksi energi dan membangun rambut dan kulit yang baik isu-isu, asam folat, B12, dan seng.

folikel rambut dapat memiliki tingkat energi yang rendah seperti yang kita lakukan


Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda makan protein tinggi berarti pada awal setiap hari. Pertimbangkan pilihan makanan berikut untuk sarapan dan makan sehari-hari lain untuk memberikan rambut Anda kesempatan sehat untuk tumbuh dan berkembang.

Jika Anda tidak memiliki kolesterol tinggi, cobalah makan daging merah dua kali per minggu. Ini memiliki protein kebutuhan rambut Anda, tetapi juga penuh dengan vitamin B, zat besi dan seng, yang semuanya penting bagi kesehatan rambut.

 Bacon adalah pilihan lain seperti itu juga penuh dengan vitamin B, seng dan protein, tetapi karena itu juga berkalori tinggi, itu bukan pilihan terbaik jika Anda juga berusaha untuk menurunkan berat badan. Telur dan putih telur adalah pilihan lain protein besar, terutama untuk vegetarian atau mereka yang tidak bisa makan daging merah atau daging karena pembatasan diet. Salmon adalah pilihan protein lain yang besar, dan karya besar untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Anda akan menemukan itu juga penuh dengan vitamin B, termasuk B12, dan vitamin dan mineral lainnya.

Pastikan untuk diingat bahwa Anda juga harus memiliki karbohidrat kompleks


Yang memberi makan Anda energi selama periode lebih lama dari karbohidrat olahan, dengan sumber protein Anda saat makan. Brown beras pendek-butiran adalah bentuk yang ideal. Ini juga merupakan sumber vitamin B dan beberapa serat. pilihan gandum melengkapi konsumsi protein Anda dengan membantu mengatur protein untuk rambut untuk memanfaatkan untuk pertumbuhan dan kesehatan yang optimal.

Posting Komentar untuk "Superfoods untuk Rambut Sehat "

Iklan Bawah Artikel