Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya rambut yang indah dengan Ekstensi rambut dan tenun rambut

Kesehatanp1.blogspot.com

Panjang, halus, rambut sehat dapat memancarkan kecantikan, kebugaran dan pemuda. Perubahan gaya rambut seringkali cukup untuk membuat Anda terlihat lebih canggih, lebih muda atau hanya berbeda.

ekstensi rambut 


ekstensi rambut menjadi cara yang semakin populer langsung mendapatkan bahwa rambut indah panjang sebagian dari kita hanya bisa bermimpi! Tumbuh rambut Anda panjang memakan waktu 5-6 tahun pada rata-rata 1 cm per bulan! ekstensi rambut dapat memberikan sekitar 21 inci dari rambut tebal hanya dalam beberapa jam!


Ada dua jenis utama dari ekstensi rambut. ekstensi rambut dapat dibuat dari serat sintetis dan disebut sebagai ekstensi rambut sintetis atau keluar dari rambut manusia dan disebut sebagai ekstensi rambut manusia. ekstensi rambut manusia cenderung menjadi jenis yang disukai ekstensi rambut karena mereka terlihat dan merasa jauh lebih alami maka jenis sintetis. Juga, panas tidak dapat diterapkan untuk sebagian besar serat sintetis menyebabkan beberapa ketidaknyamanan jika seseorang perlu menggunakan beberapa peralatan rambut. Kelemahan dari ekstensi rambut manusia adalah bahwa biasanya jauh lebih mahal maka yang sintetis! Meskipun, tidak ada harga tetap untuk ekstensi rambut manusia karena ini berbeda sesuai dengan kualitas, gaya dan panjang ekstensi diperlukan. ekstensi rambut yang tidak diobati dan tidak berwarna biasanya biaya lebih karena mereka lebih tahan lama!

Tenun rambut 


Perubahan gaya rambut seringkali cukup untuk membuat Anda terlihat lebih canggih, lebih muda atau hanya berbeda. tenunan rambut adalah ide yang baik bagi mereka yang suka beberapa kepang, rambut gimbal atau hanya rambut yang lebat dan tampilan yang berbeda!
tenunan rambut adalah bentuk lain dari ekstensi rambut dan juga dapat dibuat dari rambut sintetis atau alami. Ada tiga jenis rambut tenun:


(1) Berikat rambut Weave -


 Ini adalah jenis tahan lama setidaknya tenun rambut dan hanya berlangsung 1 bulan sampai akan perlu diganti. semacam ini menenun rambut akan terpaku pada kulit kepala


(2) Braided Hair Weave - 


Ini adalah prosedur 2 langkah. Rambut alami dikepang sepanjang pusat kulit kepala (di bawah rambut) dan kemudian menenun rambut akan ditaburkan ke dalam kepang. Jenis tenun rambut biasanya berlangsung sekitar 2 bulan.

(3) Fusion rambut Weave -


 ini adalah jenis yang paling abadi dari menenun rambut, karena itu perlu diganti setiap 3 bulan. Prosedur ini melibatkan waxing rambut menenun ke rambut alami.


Kedua ekstensi rambut dan tenun rambut membutuhkan perawatan yang cukup. Rambut perlu diperlakukan dengan hormat lembut dan dibersihkan dan lembab setiap hari dengan kondisioner yang baik. Ingat, bahwa sementara rambut alami mendapatkan minyak yang diperlukan dan kelembaban dari kulit kepala, ekstensi rambut dan rambut menjalin tidak! Juga, tergantung pada gaya dan prosedur untuk ekstensi rambut Anda / rambut tenun, Anda mungkin juga harus mengunjungi penata rambut setiap 6 minggu untuk memperbaiki ekstensi rambut Anda karena rambut alami Anda kembali pertumbuhan.


Apapun jenis ekstensi rambut yang Anda pilih, selalu berkonsultasi spesialis rambut Anda untuk saran, dan memilih prosedur yang paling aman. Akhirnya, menikmati rambut indah Anda!

Posting Komentar untuk "Gaya rambut yang indah dengan Ekstensi rambut dan tenun rambut"

Iklan Bawah Artikel