Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Model Rambut Terbaru (Sempurna)

Cara menata rambut biar sempurna

Rambut Anda mahkota kemuliaan Anda. Menjaganya dan akan bersinar untuk seluruh dunia untuk melihat. Anda tidak selalu membutuhkan perawatan mahal, atau kunjungan ke salon rambut untuk mengelola rambut Anda secara profesional. Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan sendiri.


1. Untuk mengkilap, rambut sehat berpikir 


pertama asupan tubuh Anda. rambut Anda benar-benar hanya refleksi dari apa yang Anda berada di dalam. Sebuah seimbang, bergizi dan sehat diet yang baik akan berbuat lebih banyak untuk membuat rambut Anda bersinar daripada sampo atau kondisioner. Dan minum delapan sampai sepuluh gelas air sehari juga; rambut adalah 25% air, jadi jangan biarkan Anda pergi haus!

2. Keringkan rambut Anda setelah mencuci 


di suhu sekitar ruangan Anda setelah menggunakan handuk penyerap untuk menyerap kelebihan kelembaban, tapi jangan menggosok keras. Jika mungkin, jangan gunakan blow-drying, besi datar, pengeriting rambut atau rol panas. pemanas buatan akan membuat rambut Anda rapuh dan rusak dalam waktu. Jadilah alami kapanpun Anda bisa.

3. Mencegah yang tidak perlu kerusakan 


rambut dengan menggunakan hak jenis sikat rambut. Hanya menyisir rambut basah dengan sisir yang lebar, menyisir dari ujung ke akar, tetapi hindari menyentuh akar. Detangling rambut basah dengan sisir baja keras dapat membuat banyak kerusakan, sehingga tidak!


4. Hapus trichoptlosis, atau split berakhir, seperti ini: 


mengambil bagian kecil dari rambut Anda dan hati-hati memutar mereka dalam gerakan ke bawah yang lembut. Split berakhir akan tetap keluar. Menggunakan gunting yang tajam, hati-hati dipotong menjadi bagian bengkok, tapi tidak tepat melalui, untuk menghapus kutikula rusak dan meninggalkan tampilan berlapis alami. Potong kira-kira jumlah yang sama dari setiap sentuhan untuk menyeimbangkan efek.


5. Rambut rontok dapat diperlambat, 


atau bahkan terbalik dengan menerapkan beberapa tips sederhana, meskipun mereka mungkin tidak akan menyembuhkan kondisi yang mendasarinya. Biotin dapat membantu regenerasi folikel rambut: pisang campuran dengan madu, yoghurt dan susu rendah lemak, dan minum setiap hari. Suplemen seperti vitamin B6, seng dan melihat palmetto akan membantu juga, tapi menghilangkan stres dan mendapatkan banyak tidur dapat bekerja sama dengan baik.

Kita semua terobsesi dengan rambut kita, apakah kita 9 atau 90, laki-laki atau perempuan. Menjaga diri sendiri pertama dan terutama dan rambut Anda akan mencerminkan bahwa perawatan dan perhatian. Kekuatan Alkitab Samson terletak pada rambut yang mengalir halus nya. rambut Anda mencerminkan kekuatan Anda juga.

Posting Komentar untuk "Gaya Model Rambut Terbaru (Sempurna) "

Iklan Bawah Artikel