Cara Membalikkan Diabetes Tipe 2 Secara Alami

Cokelat, Snack, Permen, Cokelat

Artikel ini membahas cara membalikkan Diabetes tipe 2 secara alami.


Diabetes adalah salah satu penyakit paling populer yang menyerang orang di seluruh dunia. Ini adalah kondisi yang menyebabkan kadar gula darah Anda menjadi lebih tinggi dari biasanya. Diabetes dapat dikategorikan ke dalam Tipe 1 dan Diabetes Tipe dengan yang terakhir adalah yang paling umum.


Apa itu Diabetes Tipe 2?


Ini adalah kondisi kronis yang membuat tubuh Anda gagal menggunakan insulin yang diproduksi dengan tepat. Insulin bertanggung jawab untuk mengatur pergerakan gula ke dalam sel Anda. Dengan diabetes tipe 2, alih-alih tubuh mengubah gula menjadi energi, ia menyimpannya dalam aliran darah.
Perbedaan antara diabetes tipe 2 dan diabetes tipe 1 adalah bahwa yang terakhir disebabkan oleh kurangnya insulin dalam tubuh karena sistem kekebalan pada beberapa orang menghancurkan sel-sel yang menghasilkan insulin. Tidak seperti Diabetes tipe 2, gaya hidup seseorang tidak berkontribusi pada perkembangan diabetes tipe 1 yang membuatnya sulit untuk dicegah.


Mengapa DiabetesTipe 2 Terjadi


Jenis diabetes ini terjadi karena sel-sel tubuh menjadi resistensi insulin di mana mereka mengabaikan untuk mengambil gula dari darah. Ketika ada terlalu banyak gula dalam aliran darah Anda untuk waktu yang lama, sel-sel otot dan lemak akan mengabaikan arah insulin untuk mengambil gula dari darah sehingga lebih banyak akumulasi gula dalam aliran darah Anda. Dalam kondisi normal, pankreas Anda menghasilkan insulin yang cukup untuk mendorong gula ke dalam sel Anda. Namun, selama tahap perkembangan diabetes tipe 2, sel-sel Anda mengabaikan untuk mengambil gula sehingga gula terus bergerak bebas dalam aliran darah Anda. Ini memaksa pankreas untuk memproduksi lebih banyak insulin untuk mencoba mempertahankan kadar gula normal tetapi gagal mengimbangi laju dalam jangka panjang. Kelebihan gula dalam tubuh Anda kadang-kadang dikonversi dan disimpan sebagai kolesterol yang mengapa sebagian besar korban jenis diabetes ini kelebihan berat badan. Gaya hidup yang tidak aktif, merokok, diet yang buruk adalah faktor utama yang terkait dengan perkembangan kondisi diabetes ini. Penyakitnya juga bisa turun temurun. Meskipun penyakit ini dapat memengaruhi seseorang dari segala usia, orang-orang di usia awal hingga pertengahan empat puluhan berisiko lebih tinggi terkena kondisi ini.


Bagaimana Rasanya Sehari-Hari Dasar Bagi Penderita Diabetes Tipe 2


Orang yang hidup dengan diabetes tipe 2 kemungkinan besar akan mengalami peningkatan kelaparan, kelelahan, mati rasa tangan dan kaki, haus yang berlebihan, dan sering ingin buang air kecil. Penglihatan kabur, penurunan berat badan, dan penyembuhan lambat dari infeksi gejala lain yang diderita oleh penderita diabetes. Gejala-gejala ini berkembang secara bertahap sehingga beberapa orang tidak akan memperhatikan perubahan dalam kehidupan dan bahkan tidak akan tahu mereka menderita kondisi ini. Kondisi ini progresif dan dapat mengakibatkan efek yang merusak jika tidak dikendalikan tepat waktu. Seiring waktu, kadar gula yang tinggi dalam aliran darah dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah kecil dan saraf mata, ginjal atau memperburuk jantung. Arteri besar berisiko tinggi mengalami pengerasan yang dapat menyebabkan gagal jantung dan stroke. Sering buang air kecil dapat menyebabkan hilangnya air yang berlebihan dalam tubuh sehingga membuat seseorang mengalami dehidrasi. Ginjal juga dipaksa untuk bekerja lebih keras yang dapat menyebabkannya gagal. Dalam kondisi terburuk, diabetes tipe 2 dapat menyebabkan kegagalan organ yang mengakibatkan amputasi. Tetap dalam pengobatan adalah perjuangan orang yang menderita Diabetes Tipe 2 harus bertahan setiap hari selama sisa hidup mereka.


Perawatan Untuk Diabetes Tipe 2


Jika Anda, anggota keluarga atau teman didiagnosis menderita diabetes tipe 2, Anda akan senang mengetahui ada beberapa cara perawatan yang dapat mengendalikan atau bahkan membalikkan kondisi tersebut.
Pendekatan Diet Dan Latihan
Pendekatan pertama untuk mengobati diabetes tipe 2 adalah mengikuti diet sehat dan berolahraga secara teratur agar tubuh Anda tetap bugar. Berolahraga membuat tubuh Anda menggunakan energi dalam jumlah besar sehingga perlu memproses lebih banyak gula. Jika lebih banyak gula diproses, tidak akan ada kelebihan gula yang berkeliaran dalam darah Anda. Ketika datang ke diet, seseorang harus menghindari asupan protein dan lemak yang tinggi dan bukannya membuat Karbohidrat kompleks sebagian besar dari makanan Anda. Karbohidrat seperti itu termasuk biji-bijian, kentang, dan pasta. Anda juga harus makan secara teratur dalam jumlah kecil untuk memastikan pelepasan gula bertahap ke dalam aliran darah. Jika seseorang mempertahankan gaya hidup sehat, Anda dapat dengan mudah melawan penyakit tanpa menggunakan obat-obatan.


Pendekatan Pengobatan Dan Mengelola Diabetes Tipe 2


Meskipun pendekatan pengobatan di atas sederhana dan mudah diikuti, orang mungkin tidak yakin itu akan berhasil maka perlu obat. Obat-obatan sebagian besar diberikan untuk membuat tubuh lebih responsif terhadap insulin. Di bawah ini adalah beberapa obat yang harus digunakan orang untuk bertahan hidup ketika mereka menderita diabetes tipe 2.
Metformin danquot; Obat ini bekerja dengan mengurangi jumlah gula yang dilepaskan oleh hati dan mengurangi laju penyerapan gula dalam saluran pencernaan. Ini secara otomatis menurunkan kadar gula darah sehingga membuat sel menjadi sensitif terhadap insulin. Namun, obat ini dapat menyebabkan kembung, mual, sakit perut, dan diare.
Sulfonylureas dan quot; Obat ini bekerja dengan meningkatkan produksi insulin. Namun, mereka mungkin gagal bekerja setelah beberapa waktu, menyebabkan kenaikan berat badan, dan secara abnormal menurunkan kadar gula.
Biguanides danquot; Obat-obatan ini berfungsi dengan mengurangi jumlah glukosa yang diproduksi dalam tubuh. Efek samping dari obat ini termasuk penurunan berat badan.
Megalitinides danquot; Obat ini diminum sebelum makan dengan tujuan meningkatkan produksi insulin. Dampaknya berumur pendek meskipun mereka memberikan efek langsung. Mereka dapat menyebabkan kadar gula darah rendah dan membuat seseorang menambah berat badan.
Thiazolidinediones – Obat ini bekerja dengan mengaktifkan sel-sel tubuh untuk menerima insulin. Namun, mereka dapat menyebabkan serangan jantung. Inhibitor SGLT2 – Mereka bekerja dengan mencegah penyerapan kembali gula ke dalam darah oleh ginjal dengan cara membuangnya dalam urin. Namun, mereka dapat menyebabkan tekanan darah rendah, infeksi ragi vagina, ketoasidosis diabetikum, dan infeksi saluran kemih. Terlepas dari efek sampingnya, obat ini baik untuk pasien yang berisiko serangan jantung atau stroke.
DPP-4 Inhibitor danquot; Mereka memblokir fungsi enzim dipeptidyle peptidase IV sehingga menurunkan kadar gula dalam aliran darah. Efek samping mereka termasuk nyeri sendi dan pankreatitis.
Agonis reseptor GLP-1 dan quot; Ini adalah suntikan yang bekerja dengan memperlambat laju metabolisme sehingga menurunkan gula darah. Mereka dapat menyebabkan penurunan berat badan, pankreatitis, dan mual.
Keputusan untuk menggunakan obat-obatan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang meliputi kadar gula darah dan masalah kesehatan lain yang mungkin Anda miliki, antara lain. Menemukan pengobatan yang ideal untuk diabetes tipe 2 mungkin memerlukan saran medis. Anda mungkin diminta untuk menggabungkan berbagai obat untuk mengendalikan penyakit Anda.
Apakah seseorang harus tahan mengonsumsi obat-obatan di atas seumur hidup? Apakah mungkin untuk membalikkan diabetes tipe 2? Nah, ada beberapa program di luar sana yang dibuat untuk membantu orang yang menderita Diabetes Tipe 2 yang mengobati kondisi secara alami. Salah satu program tersebut adalah The Big Diabetes Lie.
Kebohongan Diabetes Besar. Ini adalah buku 456 halaman yang ditulis oleh Max Sidorov dan Dewan Internasional untuk Kebenaran dalam Kedokteran (TIK). Ini berisi strategi tentang cara membalikkan Diabetes Tipe 2 secara alami. Jika Anda menderita diabetes, buku itu berjanji akan membebaskan Anda dari perbudakan obat melalui panduan kesehatan prosedural yang disebut The 7 Steps to Healthy dan the Big Diabetes Lie.


Bagaimana itu bekerja


Program ini menerangi pengguna tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan diabetes tipe 2 langsung dari bagaimana ia berkembang dan bagaimana untuk melawannya. Dengan program ini, seseorang belajar tentang penyesuaian yang dapat mereka lakukan dalam gaya hidup mereka untuk menjaga mereka aman tidak hanya dari diabetes tipe 2 tetapi juga dari penyakit lain. Program ini mengajukan pertanyaan kepada pembaca apakah pilihan diet Anda saat ini membuat Anda menderita diabetes? Beberapa pelajaran yang akan dipelajari dari buku ini termasuk makanan sehat dan yang harus dihindari, pilihan vitamin, membedakan lemak sehat dari yang tidak sehat, dan cara mengurangi keinginan makanan antara lain. Buku ini juga mengajarkan cara mempertahankan tingkat PH yang tepat untuk membuat tubuh Anda tidak ramah terhadap penyakit seperti kanker. Secara keseluruhan,
The Big Diabetes Lie mengklaim industri farmasi sedang mengeksploitasi orang-orang yang hidup dengan diabetes tipe 2. Berdasarkan argumen penulis, industri ini mencari untung dengan menjual obat yang mereka tahu tidak dapat sepenuhnya mengobati Diabetes Tipe 2 tetapi bersikeras bahwa seseorang tidak dapat bertahan hidup tanpa penggunaannya. Perusahaan-perusahaan farmasi besar takut bahwa pendekatan sukses lainnya akan memengaruhi laba mereka dan membuat mereka gulung tikar. Menurut penulis, obat mengobati gejala alih-alih menyingkirkan akar penyebab penyakit dan bahkan menyebabkan efek samping yang lebih mengancam jiwa dibandingkan dengan penyakit itu sendiri. Ini terbukti pada obat-obatan di atas karena tidak ada dari mereka yang tidak memiliki efek samping.


Mengapa Itu Berhasil?


Berbeda dengan obat yang hanya mengatasi gejala diabetes tipe 2, program ini menangani akar masalah untuk membuat pasien bebas selamanya. Ini mengajarkan Anda cara membalikkan diabetes tipe 2 secara alami. Obat-obatan hanya dimaksudkan untuk menguntungkan industri farmasi. Panduan ini juga menggunakan strategi alami dan tidak akan menimbulkan efek buruk bagi pengguna. Program ini telah bekerja untuk ribuan orang di seluruh dunia dan mungkin solusi Anda juga.
Kesimpulan Secara keseluruhan, diabetes tipe 2 terutama merupakan penyakit gaya hidup. Meskipun ada faktor-faktor lain yang berkontribusi, gaya hidup yang buruk adalah penyebab utama. Mendidik orang tentang penyakit ini adalah langkah pertama untuk melawannya. Bagaimana kita memberi tahu para korban dan mencegah orang lain didiagnosis? Memahami segala sesuatu tentang kondisinya adalah kuncinya. Panduan di atas secara praktis menguraikan segala sesuatu tentang penyakit ini. Harus ada kesadaran publik tentang apa yang harus dimakan orang, bagaimana mereka harus berolahraga, mengendalikan berat badan mereka, dan mengubah gaya hidup mereka. Kebanyakan orang memiliki kehidupan yang sibuk dan memiliki sedikit atau tidak ada waktu untuk berolahraga. Untuk memperburuk masalah ini, mereka mengkonsumsi junk food dalam jumlah tinggi sehingga menjadikan mereka mangsa mudah untuk diabetes tipe 2. Dengan pendidikan yang tepat tentang cara mengamati gaya hidup sehat, Diabetes Tipe 2 bisa menjadi sejarah.

0 Response to "Cara Membalikkan Diabetes Tipe 2 Secara Alami"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel