Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biotin dan Rambut Rontok

Anemia

Rambut jatuh adalah normal, ketika Anda mandi gulungan di tempat tidur, jangan menyisir dan kegiatan lainnya seperti, Anda kehilangan beberapa rambut Anda. Hal ini sangat alami. Tapi jika rambut Anda jatuh dan itu juga dalam jumlah yang yang membuat kepala Anda miskin berambut maka itu adalah kekurangan, yang pada akhirnya dapat menyebabkan kebotakan. Jika hal ini terjadi, maka Anda menderita dengan masalah rambut. Penyebab mungkin banyak dan Anda perlu untuk mengidentifikasi mereka, tapi pada akhirnya tubuh Anda kekurangan dari Biotin. Ya, Biotin, itu adalah vitamin yang membuat rambut Anda sehat, kuat dan tampan. Hal ini terbukti secara klinis, sehingga mempertahankan tingkat baik Biotin dalam sistem tubuh Anda adalah sama pentingnya dengan menjaga vitamin dan mineral lainnya. Biotin diperlukan untuk kesehatan rambut Anda dan secara keseluruhan kesejahteraan.

Jadi jika Anda menderita masalah rambut, harus pergi untuk obat dengan pengganti Biotin. Makanan seperti telur. Kuning telur dan hati mengandung banyak Biotin, Anda perlu mengkonsumsi makanan ini dalam jumlah yang kaya untuk menjaga kesehatan Anda dan mencegah rambut rontok.
Menggunakan sampo Biotin diperkaya juga dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan rambut Anda.

Beberapa makanan yang kaya di Biotin adalah; ragi, kacang hijau, gandum, kedelai, kenari, biji bunga matahari, kacang hijau, bulgur dan beras merah, dll Makan makanan ini dan produk makanan akan membantu tubuh Anda dalam mempertahankan tingkat baik Biotin.

Seseorang yang pasien mulas, refluks asam atau GERD menyerap lebih sedikit Biotin, dan karenanya mungkin perangkap masalah rambut. Hal ini karena; orang yang menderita dengan penyakit yang disebutkan di atas membutuhkan banyak antasida.
Jadi sekarang, Anda pasti akan setuju dengan fakta bahwa Biotin adalah makanan rambut, dan penting untuk kesehatan rambut yang baik.

Biotin apa lagi yang dilakukannya untuk tubuh Anda?


Biotin adalah anggota dari Vitamin B kompleks keluarga juga kadang-kadang dikenal sebagai vitamin H atau Vitamin B7. Hal ini larut dalam air, yang berarti, jika tubuh memiliki tingkat tinggi vitamin H pada hari tertentu atau waktu, itu berlalu melalui Urine. Vitamin ini diproduksi di usus dengan bantuan bakteri dalam usus. Biotin membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dan membantu dalam menjaga gula darah stabil. Jadi, itu baik untuk orang-orang yang menderita Diabetes. Diabetes adalah penyakit utama di seluruh dunia dan mempengaruhi beberapa pria dan wanita.

Biotin melakukan pengolahan glukosa dan kita tahu glukosa merupakan salah satu sumber energi tubuh kita untuk melakukan pekerjaan dan menjaga keausan tubuh. Biotin juga membantu dalam pembuatan DNA, RNA dan asam nukleat dan produksi asam lemak. Pertumbuhan dan replikasi sel tergantung pada Biotin.
Jadi di satu sisi Biotin membantu dalam menjaga kesehatan rambut yang baik dan di sisi lain adalah penting untuk beberapa fungsi tubuh.

Sumber Biotin


Sumber utama Biotin adalah; hati, ginjal, susu, keju, mentega dan produk susu lainnya, kuning telur, tiram, lobster, unggas, kembang kol, alpukat, pisang, stroberi, semangka, jeruk bali, kismis, jamur, kacang hijau, blackcurrant, ragi, gandum, kacang-kacangan, kacang-kacangan, lentil, oat bran, gandum utuh, oatmeal, selai kacang, molasses, dan makanan seperti salmon, tuna, mackerel, dan ikan haring (makanan yang kaya Omega - 3 asam lemak).
Orang yang sehat dan wanita hamil harus mengambil 300 gram Biotin dalam diet sehari-hari. Ibu menyusui membutuhkan sekitar 350 mikrogram Biotin.


Gejala Biotin Defisiensi


Orang yang mempengaruhi dengan defisiensi biotin dapat menunjukkan kering atau bersisik kulit kepala, kehilangan nafsu makan, masalah rambut; terkait erat dengan defisiensi biotin, mual, depresi, dermatitis, anoreksia, dan anemia.

Posting Komentar untuk "Biotin dan Rambut Rontok"

Iklan Bawah Artikel