Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Faktor yang Mempengaruhi Biaya Dari Laser Hair Removal

Kesehatanp1.blogspot.com

Laser hair removal adalah mendapatkan popularitas sebagai metode pemindahan rambut permanen. Permanen hair removal menghemat waktu, biaya dan kerumitan waxing, mencukur atau menggunakan produk rambut crème removal. Biaya laser hair removal bisa tinggi, tapi tergantung pada beberapa faktor.

Apa Biaya Laser Hair Removal?


Ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang-orang mempertimbangkan laser hair removal. Harga tergantung pada beberapa faktor. Anda harus berharap untuk memiliki beberapa sesi dengan laser. Bahkan di daerah yang lebih kecil, masing-masing folikel perlu memukul selama fase pertumbuhannya. Ini akan memakan waktu beberapa sesi, karena tidak semua folikel pernah di fase pertumbuhan bersama-sama.

Meskipun harga laser hair removal bisa tinggi, banyak orang menemukan biaya layak untuk memiliki rambut yang tidak diinginkan dihapus secara permanen. Dalam banyak kasus, biaya di berbagai teknik hair removal permanen lainnya. Laser tidak lebih mahal daripada biaya elektrolisis. Pertimbangkan apa yang Anda menghabiskan sekarang untuk hair removal. Seiring waktu, Anda akan menyimpan uang pada biaya waxing tubuh atau produk obat menghilangkan rambut.

5 Faktor yang Mempengaruhi Biaya yang


1. Ukuran daerah yang sedang dirawat. Laser dapat digunakan pada setiap area tubuh, termasuk daerah mata. area yang lebih kecil, seperti daerah kemaluan, membutuhkan waktu kurang dari area yang lebih besar, seperti kaki, dada atau punggung.

2. wilayah negara di mana Anda tinggal membantu menentukan biaya. Sesi berkisar dari $ 300 sampai $ 500 per sesi, tergantung di mana Anda tinggal.

3. Jumlah sesi Anda perlu. Ini akan dibahas selama konsultasi Anda. Empat sesi adalah umum, tetapi bisa di mana saja dari tiga sampai enam sesi.

4. Warna rambut dan kulit merupakan faktor utama dalam biaya perawatan laser. Karena energi dari laser diserap oleh pigmen pada rambut, yang terbaik jika rambut Anda lebih gelap dari warna kulit Anda. rambut hitam pada kulit terang merespon terbaik untuk pengobatan. Prosedur ini paling efektif pada rambut pirang atau merah. Beberapa sesi akan diperlukan dan hasilnya mungkin tidak konsisten.

5. Warna kulit Anda adalah faktor lain yang akan mempengaruhi biaya. kulit yang sangat gelap tidak calon yang baik untuk laser hair removal. Energi dari laser diserap oleh pigmen di kulit. Dalam kasus ekstrim, ini dapat mengakibatkan luka bakar atau kerusakan kulit. Untuk alasan ini, Anda tidak harus memiliki warna coklat karena berjemur ketika Anda duduk untuk laser hair removal. Hindari penyamakan selama satu bulan sebelum prosedur untuk memberikan waktu tan Anda memudar.

Memilih Fasilitas pada Biaya Laser Hair Removal


Anda tidak harus memilih fasilitas hanya berdasarkan biaya. Ini bukan prosedur kosmetik, tapi satu medis. Anda ingin orang yang sangat terlatih dan berpengalaman menangani laser. Anda mungkin menemukan klinik diskon menawarkan layanan ini. Curiga dari jenis klinik. Sebuah klinik dengan staf dihormati dan berpengalaman umumnya tidak menawarkan diskon besar. Anda tidak memilih perawatan medis lainnya Anda hanya didasarkan pada biaya, sehingga Anda tidak harus melakukan kehendak ini Laser hair removal baik.

Pilih sebuah klinik berdasarkan kualifikasi direktur medis dan pengalaman staf. Carilah dokter yang Board Certified di Dermatologi dan yang telah memiliki pelatihan dan pengalaman dengan laser. Klinik lebih baik memiliki lebih dari satu papan dokter bersertifikat pada staf. Suasana kantor harus profesional.

Tanyakan tentang pengalaman orang yang melakukan prosedur. Kebanyakan negara membutuhkan dokter atau RN di bawah pengawasan dokter. Tanyakan tentang jumlah prosedur dan reaksi negatif yang telah terjadi. Jika memungkinkan, berbicara dengan pasien mantan beberapa tentang pengalaman mereka.

Posting Komentar untuk "5 Faktor yang Mempengaruhi Biaya Dari Laser Hair Removal"

Iklan Bawah Artikel