Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Aman Buat Kantong

5 cara memutihkan wajah secara alami dan aman buat kantong

Kebanyakan orang ingin memiliki kulit putih dan tubuh mulus. Jadi, tidak mengherankan bahwa beberapa orang bersedia meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kulit. Sayangnya, perawatan kulit klinik kecantikan membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Jadi Anda disarankan untuk mencari cara lain untuk merawat kulit, yang menggunakan bahan-bahan alami dan pastinya aman untuk kantong anda.

Berikut adalah lima cara memutihkan kulit secara alami yang dapat Anda coba di rumah atau di manapun:


1.buah pepaya


Buah berwarna oranye ini mengandung vitamin C dan lycopene, yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari. Tidak hanya itu, pepaya juga mampu mengurangi kerutan di wajah.

Memutihkan kulit secara alami, Anda dapat menggunakan pepaya sebagai masker. Cara ini adalah untuk memperbaiki pepaya dan aduk sampai rata. Jika pasta, Anda dapat menerapkannya pada wajah sebagai masker dan diamkan selama 20 menit.

2. Bubuk kunyit


Salah satu herbal yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit secara alami adalah kunyit. Dengan menggunakannya sebagai masker, bedak bubuk kunyit ini dapat mengurangi jerawat dan bekas luka yang disebabkan. Anti-inflamasi dalam kunyit juga diyakini efektif untuk mengecilkan pori-pori kulit.

3. Putih Telur dan Lemon


Untuk memutihkan kulit, Anda dapat mencampur putih telur dan lemon. Hal ini karena lemon mengandung vitamin yang dapat memutihkan kulit, sedangkan putih telur dapat membantu pengelupasan kulit atau sel mati. Cukup campurkan jus lemon dengan putih telur. Kemudian, Anda dapat menerapkan campuran ini pada kulit wajah ataupun tubuh secara merata.

4. Yogurt


Asam laktat yang terkandung dalam yogurt dapat digunakan untuk pengelupasan kulit mati. Di wajah, cairan ini mampu mengatasi bekas jerawat dan keriput. Anda dapat mencampur yoghurt dengan minyak almond, kemudian menerapkan ke seluruh tubuh secara merata. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

5. Olive Oil dan Beras


Herbal yang dapat Anda gunakan untuk memutihan kulit termasuk minyak zaitun dan beras. Anda dapat memperbaiki hingga menyerupai tepung beras, minyak zaitun dan campuran untuk membentuk itu menjadi pasta. Kemudian, Anda dapat menggunakan campuran ini sebagai scrub untuk seluruh tubuh.

Itu lima bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit

Posting Komentar untuk "5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Aman Buat Kantong"

Iklan Bawah Artikel