Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nilai Asuransi Kesehatan-Beli Anda

Nilai Asuransi Kesehatan-Beli Anda


Asuransi kesehatan

Banyak yang merasa bahwa asuransi kesehatan adalah pemborosan uang.


Orang-orang ini seringkali cukup sehat dan tidak perlu menemui dokter mereka di luar pemeriksaan tahunan. Namun, asuransi kesehatan sangat penting karena tidak hanya memberi Anda perlindungan dari penyakit atau penyakit berbahaya dan menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, tetapi juga dapat melindungi Anda dari kehancuran finansial jika terjadi keadaan darurat.

Salah satu alasan paling penting untuk memiliki asuransi kesehatan adalah untuk menutupi biaya tagihan medis - darurat atau non-darurat. Tanpa asuransi kesehatan, Anda mungkin tergoda untuk tidak mengunjungi dokter tentang masalah medis yang Anda miliki, atau Anda mungkin menganggap bahwa itu tidak serius. Kedua opsi ini berbahaya dan tidak bijaksana karena masalah medis akan sering berkembang dan menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu.

Asuransi seringkali tentang memastikan Anda dilindungi dalam situasi darurat.


 Misalnya, Anda membawa asuransi mobil sehingga jika Anda mengalami kecelakaan, Anda tidak akan bertanggung jawab secara finansial. Asuransi kesehatan bekerja dengan cara yang hampir sama, tetapi juga digunakan untuk menutupi biaya medis dasar dan kadang-kadang bahkan perawatan pencegahan tergantung pada penyedia asuransi Anda. Ini dapat meningkatkan atau meningkatkan kualitas hidup Anda dengan memungkinkan Anda untuk proaktif dalam perawatan kesehatan Anda alih-alih hanya bereaksi terhadap masalah medis yang mungkin timbul.

Selain itu, biaya prosedur medis dan konsultasi telah meningkat seiring waktu. 


Bahkan prosedur rawat jalan rutin, seperti menghilangkan batu empedu, bisa menjadi biaya medis yang mahal. Bahkan kunjungan singkat ke dokter spesialis untuk diagnosis bisa sangat mahal. Masalah medis darurat atau pengembangan kemungkinan penyakit fatal atau melemahkan adalah salah satu alasan untuk memiliki asuransi kesehatan. Biaya untuk mengatasi masalah medis ini dapat menelan biaya ratusan ribu dolar dan menarik Anda ke dalam situasi bencana finansial. Dengan biaya keterlambatan dan pembayaran minimum, Anda mungkin tidak pernah dapat membayar tagihan medis Anda, dan rumah sakit dan dokter akan sering mengirim agen penagihan setelah Anda. Ini tidak hanya merepotkan, tetapi juga dapat merusak kredit Anda dan membuatnya mustahil untuk menyewa apartemen atau membeli mobil.

Seperti yang Anda lihat, asuransi kesehatan sangat penting


Itu tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup Anda dan memastikan bahwa Anda berada dalam kesehatan terbaik, tetapi itu dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Ketika Anda mempertimbangkan apa yang paling penting dalam hidup Anda, kesehatan Anda harus berada di urutan teratas dalam daftar. Jika Anda melindungi harta benda atau rumah Anda dengan asuransi karena nilainya, maka Anda harus mengasuransikan kesehatan Anda juga. Lagipula, bukankah kesehatanmu juga berharga?

Posting Komentar untuk "Nilai Asuransi Kesehatan-Beli Anda"

Iklan Bawah Artikel