Cara Membayar Asuransi Kesehatan


Cara Membayar Asuransi Kesehatan

Ketika datang ke asuransi kesehatan, banyak orang tidak tahu persis segala sesuatu yang perlu diketahui tentang subjek ini. Itu hanya masuk akal, itu bukan sesuatu yang mudah dipahami karena kerumitannya. Misalnya, ketika Anda mengunjungi dokter, Anda mungkin diminta untuk membayar sesuatu yang disebut "pembayaran bersama", dan di lain waktu Anda mungkin tidak perlu melakukan apa pun tergantung pada rencana Anda. Mari kita lihat beberapa cara asuransi kesehatan dibayar.

Sering kali, majikan Anda mensponsori asuransi Anda dan Anda hanya perlu membayar apa yang dikenal sebagai "pembayaran bersama" atau pembayaran bersama. Co-pay adalah jumlah yang ditentukan oleh perusahaan asuransi Anda ketika Anda menerima layanan tertutup. Ini adalah biaya yang jauh lebih kecil daripada yang akan Anda bayarkan tanpa pembayaran bersama. Banyak perusahaan menawarkan opsi pembayaran jenis ini karena lebih mudah bagi karyawan untuk membayar dengan cara ini.

Anda dapat mempertimbangkan untuk membuka apa yang dikenal sebagai Healthcare Savings Account (HSA). Ini akan memastikan bahwa Anda selalu memiliki lokasi untuk mengambil pembayaran untuk berbagai biaya medis. HSA adalah rekening tabungan sebelum pajak di mana sebagian dari penghasilan sebelum pajak Anda, yang ditentukan oleh Anda, dimasukkan ke dalam rekening secara otomatis. Karena akun ini berasal dari gaji sebelum pajak, itu artinya akan menurunkan keseluruhan penghasilan kena pajak Anda. Ini berarti Anda menghemat uang dalam hal pajak dan menghemat banyak uang untuk keseluruhan biaya perawatan kesehatan Anda.

Untuk orang-orang cacat tertentu dan mereka yang berusia di atas 65, Medicare juga merupakan cara lain untuk membayar asuransi kesehatan. Meskipun mereka tidak akan membayar semua biaya perawatan kesehatan Anda, mereka akan membayar sebagian besar dari mereka. Namun, Medicare tidak mencakup obat resep dan panti jompo. Penting bagi Anda untuk memeriksa berbagai jenis pembatasan yang mungkin berlaku. Ada kartu diskon resep berbiaya rendah yang telah terbukti menyelamatkan orang yang membutuhkan obat-obatan mahal secara teratur lebih dari 50% dari apa yang seharusnya mereka bayar tanpa perawatan kesehatan.

Membayar untuk asuransi kesehatan tidak harus rumit selama Anda mengerti apa yang sedang terjadi dalam hal di mana Anda berdiri dengan rencana Anda. Diskusikan setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang rencana tersebut sebelum berkomitmen untuk itu. Walaupun satu rencana mungkin tepat untuk banyak orang, itu tidak selalu berarti bahwa itu akan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

0 Response to "Cara Membayar Asuransi Kesehatan"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel