Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menggemukan Badan

Manusia tak ada yang sempurna.!!
Ada kekurangannya,ada pula kelebihannya
Seperti tubuh aja ada yg Kurus & ada yg gemuk. Nah untuk saat ini saya akan membagikan tipst sehat caranya menggemukan badan dengan cepat,sehat & Aman. Langsung saja ke titik pentingnya.

1.Minumlah Susu Appeton Weight Gain Adult

Cara menggemukan badan dengan cepat

Manfaat Susu Appeton Weight Gain Adult adalah sebuah susu formula yang dibuat khusus untuk orang kurus Mengandung semua jenis asam amino yang berperan penting dalam menambah berat badan, serta didukung dengan multivitamin dan mineral untuk meningkatkan performa manfaat asam amino dalam tubuh. Keunggulan Susu Appeton Weight Gain Adult coklat 900gr ini juga mengandung berbagai bahan seimbang yang dapat dengan mudah dicerna nutrisi dan penting bagi pertumbuhan jaringan. Dilengkapi dengan L-lysine yang dapat meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan asupan protein. Penelitian menunjukan bahwa sumber protein yang tinggi dalam Lysine akan membuat Susu APPETON Weight Gain Adult memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi karena menggunakan protein dari whey, yang mengandung konsentrasi tinggi dari asam amino bercabang yang lebih mudah dicerna dan diserap. Pemakaian Minumlah Susu Appeton Weight Gain Adult ini 2-3 gelas sehari, 1 jam setelah makan. Tambahkan sekitar 50g atau sekitar 3 hingga 4 sendok takar ke dalam 300ml air hangat.

2.Tambahkan Porsi Makan


Cara menggemukan badan dengan cepat

Tambahkan porsi makan
Yang biasanya makan sehari 2x sekarang tambahkan 2x lagi. Jadi sehari makan 4x
Pagi, siang, sore & malam
Atur cara makan. 
Makan jangan langsung di telen, kebiasaan orang kalau makan cepet"karne rasanya yg enak. Nah dari situ lah makanan ga akan jadi daging... Mulai dari sekarang lah atur cara makan yg benar.
Cara makan. Kunyah sampai lembut Baru di telen. 

Banyakin minum air putih 
Yang biasanya jarang minum air putih, mulailah dari sekarang banyak"minum air putih.

Banyakin minum just 
Just:pisang
Just:alpokat
Just:nanas


3.Tidur Yang Teratur

Cara menggemukan badan dengan cepat

Ini yang tak kalah pentingnya bagi tubuh 
Tidur lah yang teratur. 
Jangan suka begadang karena semakin kita sering begadang semakin tubuh kita jadi Kurus. Tidur tepat waktu. Mulailah dari sekarang tidur teratur. Minimal 8 jam dalam semalam. Tidur siang minimal 1jam.
Max 3jam...

Lakukanlah 3 cara dari artikel kami
Insya Allah  dengan cepat tubuh anda jadi gemuk sehat.

Smoga bermanfaat Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menggemukan Badan"

Iklan Bawah Artikel