Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Besar, Segera dan HIPAA Segera Memerintah


Asuransi Besar, Segera dan HIPAA Segera Memerintah


HIPAA memulai untuk Kemajuannya Pertarungan, dan Akuntabilitas AET. 



Ketika saya mendengar orang berbicara tentang HIPAA, mereka biasanya tidak berbicara tentang UU yang asli. Mereka memberi tahu tentang Aturan Privasi yang dikatakan sebagai hasil dari HIPAA dalam bentuk Pemberitahuan Pemberitahuan tentang Informasi Tindakan.

Amerika Serikat Departemen Luar Negeri & Manusia Ringkasan resmi dari Aturan Privasi HIPAA adalah 25 bagian dari daftar, dan itu adalah sedikit cerita dari beberapa negara yang mungkin dikunjungi. Jadi, ketika Anda bisa, itu bisa jadi tanah. Apa yang ingin saya berikan kepada Anda di sini adalah sedikit dari bart-bule dari Penguasa yang sudah ada sebelumnya.

Ketika diberlakukan pada tahun 1996, Peraturan yang Segera ini memberlakukan pedoman untuk rencana pengambilan keputusan dan jika tidak sesuai dengan permintaan. Orang-orang yang berdomisili di tempat saya akan meminta agar mereka membuat keputusan untuk memastikan bahwa mereka melakukan permintaan atas permintaan saya untuk melakukan hal yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa mereka meminta izin untuk melakukan hal yang sama. Di negara lain, tidak sedikit pun yang bisa mendapatkan catatan yang bagus. Tapi, jika Anda beberapa tempat seperti tempat kesehatan untuk melihat Anda, Anda dapat menandatangani sebuah laporan yang memberikan mereka informasi tentang catatan Anda.

Jadi, apa kesehatan Anda di tempat dan di mana ada beberapa? Informasi utama Anda adalah membantu atau tidak disetujui oleh rencana awal, kesehatan clearinghouses, dan penyedia layanan kesehatan. Ini bisa dicakup tepat di kata-kata aturan.

Ini juga memungkinkan untuk apa yang juga dianggap sebagai rencana kesehatan, rencana perawatan kesehatan, dan perawatan kesehatan. Selain itu, ada juga entitas yang menawarkan, misalnya, akuntansi, konsultasi, konsultasi, manajemen, pengambilan keputusan, atau layanan lainnya.

Jadi, apa yang termasuk di dalamnya oleh Tidak ada?

 
Informasi Dikumpulkan oleh Kesehatan Anda:

Grup ini telah merencanakan semua hal berikut ini jika tidak dalam waktu tertentu untuk memberikan manfaat:

Informasi yang Anda berikan kepada tempat untuk mendaftar di tempat itu, termasuk informasi pribadi seperti alamat Anda, tuliskan nomor, tanggal lahir, dan nomor sosial yang ditentukan.

Rencanakan saldo akun dan jika tidak.

Yang mengatakan bahwa Anda telah terdaftar di tempat ini.

Informasi terkait kesehatan yang diterima dari salah satu situs Anda atau layanan kesehatan lainnya.

Informasi yang mengatur kesehatan Anda mulai, termasuk diagnosis dan kemungkinan informasi jika tidak.

Perubahan dalam rencana pendaftaran (mis., Dengan mengajukan peserta atau membuat rencana, dan juga memberikan manfaat.)

Beberapa rencana tidak cocok.

Ajudikasi klise.

Buat yang menarik.

Informasi lain tentang Anda tidak perlu bagi kami untuk memberi Anda perlindungan kesehatan.

Mengatasi Rise Kesehatan / Informasi Anda:

Saat Anda mengunjungi rumah sakit, tempat, atau tempat layanan kesehatan lainnya, catatan saat Anda masuk adalah yang dibuat. Biasanya, catatan ini menunjukkan gejala Anda, jelaskan dan uji hasilnya, berbeda-beda, mungkin, dan rencana untuk masa depan dapat atau sebagian besar dilakukan.

Ini keliru, sering disebut sebagai Anda setelah bantuan medis, berfungsi sebagai:

Dasar untuk merencanakan perawatan dan perawatan Anda.

Sarana komunikasi antara mungkin banyak membantu siapa yang berkontribusi untuk perawatan Anda.

Lambatkan keputusan untuk membuat Anda kembali.

Mungkin yang Anda bayar sebagai pembayar hari ini dapat benar-benar mengatakan bahwa layanan mungkin akan tersedia dengan baik.

Alat di dalam membantu di tempat yang tepat.


Sumber dari penelitian medis.


Jadi, jika tidak sesuai dengan harapan pejabat, tentukan dengan meningkatkan kesehatan dari yang belum.

Jadi, buat data untuk perencanaan dan pembuatan yang tepat.

Bersama-sama dengan yang rencana rencananya akan menilai dan terus bekerja untuk memperbaiki penawaran yang ditawarkan oleh rencana besar membantu rencana. Tidak tahu apa yang ada dalam keputusan Anda dan bagaimana kesehatan Anda jika Anda diminta untuk membantu Anda:

Pastikan itu benar.

Lebih buruk dari itu, apa, ketika, di mana, dan mengapa orang lain dapat mengakses informasi Anda sebelumnya.

Buatlah lebih banyak keputusan ketika mengotorisasi keputusan untuk yang lain.


Hak Infomasi Pertama Anda:


Meskipun catatan Anda yang paling penting adalah rencana yang tepat dari rencana tersebut, rencana layanan kesehatan, atau yang menyatakan bahwa hal itu harus dilakukan, menurut pendapat Anda, mungkin juga harus dilakukan. Anda memiliki hak untuk:

Minta permintaan saya agar Anda menyetujui permintaan yang saya buat agar Anda menyetujui dan menyetujui permintaan Anda.

Ambil salinan bagian dari pemberitahuan ini jika tidak sesuai dengan permintaan pengguna, bahkan jika Anda setuju untuk menentukan kembali tempat yang tidak layak.

Buat dan dapatkan jawaban untuk Anda dengan bantuan yang tepat dengan membuat keputusan yang tepat untuk rencana privasi di tempat lain.

Ubah persetujuan Anda dengan membuat permintaan tertulis untuk rencana tersebut di tempat yang lebih baik bahwa bukan merupakan alasan untuk mendukung alasan tersebut.

Dapatkan informasi tentang kesehatan Anda selama beberapa tahun terakhir selama beberapa tahun dengan membuat permintaan yang sesuai dengan privasi di tempat Anda.

Meminta perincian tentang informasi kesehatan Anda dengan cara apa pun berarti atau sama sekali tidak berarti.

Kira-kira Anda akan menggunakan atau mengungkapkan informasi yang tepat seperti yang dilaporkan kepada orang-orang yang sudah tahu.

Lihatlah Rencana Bantuan.

Diperlukan rencana layanan kesehatan yang hebat untuk:

Buat informasi tentang kesehatan Anda.

Berikan kepada Anda pemberitahuan ini sesuai dengan rencana hukum (TM) yang berlaku dan tempatkan tempat-tempat yang sesuai dengan permintaan untuk menanggapi dan memastikan bahwa hal itu dapat dilakukan dan dipatuhi oleh Anda.

Patuhi ketentuan ini tidak penting.

Tidakkah Anda jika rencana tersebut tidak memungkinkan untuk menanggapi permintaan yang diminta.

Berhubungan dengan permintaan yang mungkin Anda harus lakukan untuk mencegah kesehatan dengan cara alternatif, buat pilihan atau di semua lokasi. Rencananya akan membatasi semua informasi pribadi tentang Anda hanya untuk ini dan juga orang yang perlu tahu apa yang terjadi di mana saja dan untuk membuat manfaat. Rencana ini akan membuat informasi, elektronik, dan prosedural menunjukkan bahwa mungkin saja dengan bantuan yang tepat untuk mengatur informasi Anda. Di bawah standar privasi, pembaruan dengan harapan untuk diinformasikan jika perlu untuk:

Pastikan dan amankan bagian yang sempurna dengan informasi yang tidak tepat dan bagaimana informasi yang dinilai dengan baik oleh yang baru. Rencananya Anda hanya akan menggunakan kesehatan rahasia Anda jika tidak dengan persetujuan Anda untuk pembayaran, pembayaran, atau perawatan kesehatan juga. Tempat ini hanya akan mengungkapkan informasi kesehatan Anda yang rahasia kepada tempat tersebut untuk tujuan administrasi.

Lepaskan solusi, pengungkapan, dan gunakan informasi kesehatan untuk informasi yang diperlukan untuk menjawab rencana tersebut.

Izin hanya benar, setiap individu harus memiliki rahasia untuk tidak rahasia.

Barang-barang lain yang mungkin juga termasuk:

Komunikasi dengan keluarga. Di bawah рrоvіѕіоnѕ рlаn, thе соmраnу mау dіѕсlоѕе tо sebuah еmрlоуее'ѕ fаmіlу mеmbеr, guаrdіаn, atau apapun lainnya реrѕоn уоu іdеntіfу, informasi kesehatan tо relevan bahwa seseorang іnvоlvеmеnt іn manfaat kesehatan оbtаіnіng atau рауmеnt rеlаtеd tо ​​bеnеfіtѕ kesehatan Anda.

Pemberitahuan. рlаn dapat menggunakan оr dіѕсlоѕе іnfоrmаtіоn untuk nоtіfу оr аѕѕіѕt іn yang memberitahukan sebuah fаmіlу mеmbеr, реrѕоnаl rерrеѕеntаtіvе, оr аnоthеr реrѕоn rеѕроnѕіblе fоr уоur саrе, уоur lосаtіоn, соndіtіоn umum, рlаn manfaat, оr rencana pendaftaran.

Selain itu juga. Ada beberapa tempat yang disarankan untuk digunakan bersama-sama seperti juga. Contoh di bawah ini: Ketika layanan ini dikontrak, mungkin akan diminta untuk menurunkan kesehatan Anda jika Anda diminta membeli atau meminta mereka untuk melakukannya di tempat Anda bertanya kepada saya. Untuk memastikan bahwa ia tidak setuju, bagaimanapun, pasti akan membaca bisnis yang diminta untuk meminta informasi seperti itu juga.

Koordinasi yang bagus. Rencana ini mungkin akan membantu jika sejauh mungkin oleh dan sejauh yang diperlukan untuk mematuhi dengan manfaat rencana yang akan diambil.

Kompensasi pekerja. Rencananya mungkin akan memberikan informasi kepada orang-orang yang ditentukan oleh dan untuk memastikan tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku sesuai dengan yang diminta untuk dibuat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Penegakan hukum. Rencananya mungkin akan memberikan informasi yang tepat untuk mengetahui seberapa banyak solusi yang sesuai dengan pendapat Anda atau bagaimana cara tanggapan terhadap beberapa pilihan.

Mulai dari bisnis. Jika bisnis yang direncanakan dimulai, maka harus dibuat jika mungkin akan dihapus. Paket cadangan berhak untuk mengubah tempat dan untuk membuat ketentuan baru efektif untuk semua informasi penting yang dikelola. Haruskah informasi tersebut tidak sesuai dengan perubahan yang terjadi, itu akan membuat revisi revisi ke alamat yang diberikan oleh tempat yang sesuai dengan permintaan.

Rencananya tidak akan menggunakan atau tidak sesuai dengan permintaan Anda tanpa jawaban mereka, demikian jawab sebagaimana mestinya.

Singkatnya:

Sebagai seorang karyawan, Anda harus mengetahui tentang hak-hak Anda dan yakin bahwa itu adalah jawaban yang mungkin Anda ingat tentang peraturan yang berlaku.

Sebagai tawaran yang bagus, pastikan kesehatan Anda mendapat manfaat, Anda harus membuat jawaban yang baik untuk Anda atau tentang hal yang sama dengan saya di beberapa tempat.

Ketika Anda meminta Anda untuk membuat keputusan untuk memutuskan untuk mengambil keputusan atas permintaan Anda.

Posting Komentar untuk "Asuransi Besar, Segera dan HIPAA Segera Memerintah"

Iklan Bawah Artikel