Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Berbagai Perawatan Wajah Sebelum Tidur



Perawatan wajah sebelum tidur merupakan salah satu kegiatan yang dapat kalian lakukan di rumah jika kalian ingin mendapatkan kulit wajah yang terlihat segar setiap hari. Lalu, apa saja perawatannya?

1. Makeup remover
Bagi kalian pecinta makeup ataupun melakukan pekerjaan yang wajib menggunakan makeup pasti akan selalu menggunakan makeup setiap hari. Oleh karena itu jangan lupa untuk membersihkan makeup sebelum tidur agar kotoran makeup tidak menumpuk di wajah.

Cara membersihkan makeup sebenarnya ada banyak; dengan menggunakan oil/minyak, makeup remover, kombinasi milk cleanser dan toner ataupun dengan menggunakan micellar water. Semua cara tersebut bisa digunakan tergantung dari nyamannya kalian mau menggunakan produk yang mana. Yang terpenting adalah wajah free from makeup itu wajib!

2. Face cleansing
Setelah wajah dibersihkan, mencuci muka dengan sabun adalah rutinitas yang wajib dilakukan. Sekalipun wajah tidak menggunakan makeup dan tidak dibersihkan dengan pembersih wajah sebelumnya asalkan cuci muka 2x per hari, wajah tetap terbebas dari jerawat.

3. Scrubbing
Jadikan scrub wajah menjadi salah satu rutinitas yang harus kalian lakukan karena dengan menscrub wajah dapat membersihkan kotoran yang ada dalam pori-pori.

4. Penggunaan face oil
Menurutku penggunaaan face oil merupakan salah satu perawatan wajah yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan memiliki segudang manfaat. Salah satunya adalah membuat wajah kalian menjadi lebih rileks.
5. Eye cream
Ingin menghilangkan mata panda? Gunakan eye cream setiap malam sebelum tidur. Kandungan yang terdapat dalamnproduk eye cream dapat membantu mencerahkan kantung mata.

Carilah eye cream yang dapat menghidrasi kantung mata agar selain kantung mata terlihat lebih cerah juga lebih sehat.

6. Minum air putih
Kunci utama dalam memancarkan setiap kecantikan alami adalah banyak mengkonsumsi air putih.

Fungsi utama air putih yang dapat membantu membuang racun dalam tubuh dan membuat kulit tetap terhidrasi adalah salah satu perawatan yang bisa dilakukan setiap hari dengan mudah.

7. Masker
Terakhir adalah penggunaan masker. Manfaat yang didapatkan dari setiap penggunaan masker berbeda tergantung dari kandungan yang terdapat didalamnya.

Bila perlu, gunakan masker untuk mendapatkan tekstur kulit seperti yang kalian inginkan.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapatkan informasi seputar dunia kecantikan lainnya setiap minggu!

Posting Komentar untuk "Perawatan Wajah Sebelum Tidur"

Iklan Bawah Artikel