Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Alfamart Terbaru 2021

Lowongan Kerja Alfamart Terbaru 2021


Mohon Perhatikan baik-baik untuk selalu membaca dan mengecek tgl EXPIRED lowongan

(lihat bag.bawah tata cara pendaftaran)karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.Lowongan kerja ini tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.


Blog / Website ini Berbagai Informasi

lowongan kerja Terbaru Baik Nasional

Maupun Internasional Seperti:BeritaTerkini,Blogging,Travelling,Bisnis, Lowongan Kerja Terbaru,Tips and Trick,Kesehatan Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi.Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat


Identitas Pelamar Alfamart Cabang Medan

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. 


Kantor pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 kantor cabang di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart juga telah melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang di sana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.


Baca Juga:Lowongan Kerja Lazada ELogistics Express


Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.


Crew Store (Pramuniaga / Kasir)


Kualifikasi :


  • Pria/Wanita

  • Belum Menikah

  • Usia 18 – 24 tahun

  • Pendidikan SMA/SMK sederajat

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm,Wanita 155 cm

  • Sehat Jasmani


Semoga Lamaran Anda Di Terima 

Terima Kasih 


Lamar Sekarang:Lowongan Kerja Alfamart Medan Dan Palembang


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Alfamart Terbaru 2021"

Iklan Bawah Artikel