Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia

PT Keihin Indonesia


Lowongan Kerja Staff Production Engineering
PT Keihin Indonesia


Info Kerja PT Keihin Indonesia Lulusan SMA, SMK,D3,S1,Jobs: Maintenance Staff,Staff Quality, Staff Sales Marketing,Production Engineering Staff. PT.Keihin Indonesia Adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif yang membuat sparepart untuk kendaraan roda dua, salah satu kompenen Otomotif yang di hasilkan Adalah Karburato seperti CV Carburetor, Piston Carburetor, Injector dan Airbag G Sensor.Pada tahun 2014  PT. Keihin Indonesia telah membuka cabang di Plant Industri Karawang dengan hasil produksi yang sama dengan PT.Keihin di Bekasi


Mohon Perhatikan baik-baik untuk selalu membaca dan mengecek tgl EXPIRED lowongan( lihat bag.bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.Lowongan kerja ini tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.


Blog / Website ini Berbagai Informasi

lowongan kerja Terbaru Baik Nasional

Maupun Internasional Seperti:BeritaTerkini,Blogging,Travelling

,Bisnis, Lowongan Kerja Terbaru,Tips and Trick,Kesehatan Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi.Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. 


The "Keihin Philosophy, di mana karyawan Keihin Group berbagi rasa "apa yang benar.Di seluruh dunia, semua berjuang untuk mewujudkan "pernyataan misi" kami dan menciptakan budaya perusahaan yang layak bagi Keihin. Inilah "gaya sentripetal menuju satu tujuan" yang merupakan kekuatan pendorong bagi kita di Keihin.Kami akan berkontribusi pada masa depan umat manusia dengan penciptaan nilai baru yang berkelanjutan. Kegiatan bisnis utama kami : Memproduksi dan menjual sepeda motor dan produk tujuan umum, dan produk mobil.


Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia anda tinggal memilih lowongan yang anda suka dan pas untuk anda.Anda tinggal siapkan pendaftaran yang di butuhkan oleh perusahaan Pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.PT.Keihin Indonesiaadalah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture otomotif yang membuat sparepart untuk kendaraan roda dua, salah satu kompenen Otomotif yang di hasilkan Adalah Karburato seperti CV Carburetor, Piston Carburetor, Injector dan Airbag G Sensor.


Saat ini PT.Keihin Indonesia adalah membuka lowongan sebagai berikut:


Deskripsi Pekerjaan


Tugas & Tanggung Jawab :


  • Melakukan set up mesin pada new project.
  • Mengawasi proses heat treatment pada produksi.
  • Memahami setting laser marking


 Kualifikasi


  • Pendidikan minimal SMA Se-Derajat jurusan Teknik Industri/Elektric/Mekanik.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di Manufacture Company sebagai Engineering.
  • Mampu berbahasa Jepang (Menjadi poin tambah).
  • Mahir mengoperasikan Ms Office.
  • Dapat menggunakan sofware & membaca gambar pada Drawing.


Lamar Sekarang: PT Keihin Indonesia


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia "

Iklan Bawah Artikel