Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Home Center Indonesia Informa Furnishings

Lowongan Kerja PT Home Center Indonesia Informa Furnishings


PERANGKAT KERAS ACE

PT. Ace Hardware Indonesia,Tbk,Sebagai Anggota Grup Retail Kawan Lama, merupakan toko perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia.Dengan slogannya The Helpful Place ACE bermaksud untuk menghadirkan konsep Do-It-Yourself melalui produk-produknya yang berkualitas.


Mohon Perhatikan baik-baik untuk selalu membaca dan mengecek tgl EXPIRED lowongan

(lihat bag.bawah tata cara pendaftaran)karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.Lowongan kerja ini tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.


Blog / Website ini Berbagai Informasi 

berbagai macam lowongan kerja Terbaru Baik Seperti:BeritaTerkini,Blogging,Travelling,Bisnis, Lowongan Kerja dll Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi.Informasi

Uang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat.


ACE memiliki gerai di kota-kota besar Tanah Air, dengan ACE Living World Alam Sutera-gerai ACE terbesar di Indonesia dan dunia-sebagai gerai andalannya, menawarkan lebih dari 75.000 produk berkualitas di area seluas 15.000 meter persegi.


Berbagai penghargaan telah diraih ACE seperti Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 - 2000, SQ Award, Best Mid-Cap Company,100 

Best Emiten,Top 50 Best Companies,dll,Sebagai bukti bahwa selain pilihan produk, ACE juga fokus dalam menyediakan kepuasan pelanggan.


PT. ACE Hardware Indonesia juga mengoperasikan Bike Colony-solusi satu atap untuk sepeda lengkap dan aksesori sepeda,Dr Kong - penyedia sepatu sehat dan produk kesehatan lainnya.Syarat-Syarat Melamar 

Kerja PT. Ace Hardware Indonesia berikut:


Deskripsi Pekerjaan


  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, 

  • Gelar Sarjana dalam Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Ekonomi, Linguistik / Bahasa atau yang setara.

  • Memahami impor dan regulasi bea cukai

  • Bertanggung jawab untuk memantau dan mengevaluasi forwarder

  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris

  • Baik dalam detail dan memiliki minat dalam tugas administrasi

  • Diperlukan minimal 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.

  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri dalam Pembelian / Inventaris / Material & Manajemen Gudang atau yang setara.

  • Bertanggung jawab atas semua aspek pengiriman impor, memantau impor dokumen

  • Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan Forwarder

  • Bersedia ditempatkan di Cikarang Jababeka.


Jika anda semua berminat silahkan ajukan lamaran anda,jika lamaran anda sesuai dan memenuhi syarat PT Home Center Indonesia Informa Furnishings maka lamaran anda akan di terima dan akan di panggil melalui lamaran anda.


Lamar Sekarang:Lowongan Kerja PT Home Center Indonesia Informa Furnishings 


Terima Kasih Semoga Berhasil 


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Home Center Indonesia Informa Furnishings "

Iklan Bawah Artikel