Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Rewrite Artikel Blog Baik Dan Benar

Cara rewrite artikel di blog yang baik dan benar


Cara rewrite artikel di blog yang baik dan benar Jika di artikan kedalam Bahasa Indonesia Rewrite artinya yaitu menulis kembali.Untuk para pemula masih banyak yang menyalah artikan tentang arikel rewrite di blog.Tidak sedikit dari mereka yang beranggapan kalau artikel rewrite itu mereka hanya melakukan penulisan ulang dengan kalimat artikel yang sama persis dengan artikel yang di contek nya tanpa mempelajari dan mengetahui aturan dan seo yang berlaku di dunia google dan blogger.Namun dalam dunia blogger istilah Rewrite ini sudah tidak asing lagi bagi para senior yang sudah lama menekuni dunia blogger,sebab itulah blogger newbie atau pemula masih harus banyak belajar.

Lalu apa yang melatar belakangi seorang blogger melakukan rewrite artikel ?

yang pastinya mereka sulit dalam mengembangkan kata kata,sulit membuat kalimat yang panjang,malas dalam menulis dan malas memikirkan hal hal kedepanya mereka akan membuat konten artikel yang seperti apa.

Hal tersebutlah yang menyebabkan banyak blogger newbie yang melakukan rewrite artikel dengan sembarangan.

Baca Juga:Cara Memulai Ngeblog Dari Nol Sampai Sukses

Sebenarnya rewrite artikel boleh boleh saja asal kalian hanya mencontoh topik pembahasanya dan kalian kembangkan sendiri dengan kalimat kalian sendiri dengan mengedit sedemikian rupa agar konten artikel kalian terlihat ori hasil tulisan kalian sendiri.Karena itu sebelum kalian meyakinkan diri untuk menekuni dunia blogger,kalian harus mempelajari SEO dan kaidah penulisan di blogger baru lah kalian mulai menulis di blog milik kalian.

Lalu bagaimanakah cara rewrite artikel di blog yang baik dan benar ? untuk caranya simak arikel di bawah ini.

1.Paragrap pertama (Kata pengantar)

Kalian jangan sekali kali menggunakan kalimat copy paste dari blog yang menjadi referensi artikel yang sedang kalian buat di bagian paragrap pertama.

Kalau kalian sudah membaca beberapa blog dengan tema pembahasan yang di cari,pastinya kalian sudah terfikirkan untuk membuat kata pengantar yang menarik bagi pengunjung.Maka kembangkan kalimat atau kata pengantar dengan kalimat kalian sendiri.

2.Isi artikel

Nah di bagian isi artikel kalian bisa melakukan trik berikut.Kalian bisa mencari referensi untuk pembahasan artikel kalian lalu kalian bisa menulis isi artikel tersebut dengan kombinasi.Dalam artian kalian bisa membalik urutan paragrap namun kalimat dan isi harus tetap nyambung untuk di baca,jangan lupa kalian kembangkan isi artikel dengan kalimat sendiri.Hindari untuk sama perisi.

3.Cari referensi dari beberapa situs.

Di bagian ini kalian bisa melakukan rewrite dengan baik dan benar dengan cara menyiapkan beberapa artikel terkait dari berbagai situs.Misalkan kalian ingin menulis artikel tentang seo blog. maka kalian cari dan ketikan di pencarian google maka akan muncul banyak postingan dari berbagai blog maupun website.Nah dari situlah kalian bisa memilih 1 atau 2 artikel tentang pembahasan yang sama dan kalian menggabungkan pembahasanya dengan menggunakan kalimat kalian sendiri.Hal ini di lakukan agar kalian bisa mendapatkan ide dalam menulis saat kalian kehabisan ide.

4.Kalimat penutup

Kalian pasti pernah sekolah kan.dan di dalam pelajaran sekolah ada mata pelajaran Bahasa Indonesia.Di situlah kalian akan mendapatkan cara menulis paragrap yang benar dari kalimat pembuka sampai kalimat penutup.

Dalam pembuatan kalimat penutup kalian bisa membuat satu sampai tiga paragrap dengan kalimat yang masih tertuju pada isi artikel yang menjadi bahasan kalian.Pastikan kalian tetap menghindari copas dari artikel orang lain.Karena hal kecil seperti itu yang akan menjadikan kalian sebagai pemalas dan suka hal yang instan.

Kalau kalian ingin melakukan rewrite seperti cara di atas,maka kalian hanya perlu banyak membaca.Ingat banyak membaca maka banyak pula ilmu yang di dapatkan dan lama kelamaan kalian akan mahir dalam mengembangkan kata kata dan suka menulis artikel.

Kalau kalian sebagai pemilik blog tidak ingin artikel kalian di copas kalian bisa membacanya di sini Cara agar gambar di blog tidak dapat di Copy paste dan Cara agar artikel di blog tidak dapat di copy paste

Untuk cara di atas kalian bisa pelajari dan praktek kan, pasti bisa menjadi seorang blogger yang handal.Kalian bisa mendapatkan banyak informasi seputar dunia internet dari tips dan tutorial blog sampai aplikasi penghasil uang di android dengan berkunjung di:http://www.plangktonz.online

Posting Komentar untuk "Cara Rewrite Artikel Blog Baik Dan Benar "

Iklan Bawah Artikel