Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Google Adsense 2008

Rahasia Google Adsense 2008


Artikel ini menggambarkan bagaimana seseorang dapat menghasilkan ratusan dolar dengan menyesuaikan format Adsense Anda. Artikel ini juga menyebutkan dua area utama yang memiliki pengaruh paling besar terhadap pendapatan Adsense untuk setiap Webmaster.


Google Adsense, penerbitan PPC,Jaringan Penayang Yahoo


Tidaklah mengherankan bahwa Google Adsense masih tetap menjadi sumber pendapatan teratas yang menguntungkan bagi kebanyakan webmaster. Namun, saat Google menerapkan perubahan pada format dan perilaku iklan, ada cukup banyak Webmaster yang kecewa dengan perubahan ini yang pada akhirnya mengurangi penghasilan mereka.


Agar tetap tidak terpengaruh oleh perubahan konstan yang diberlakukan oleh Google, Webmaster harus kembali ke dasar-dasar menciptakan nilai bagi pengguna. Artikel ini akan menggambarkan bagaimana Anda dapat membuat konten yang berharga dan pada akhirnya, menarik setidaknya ratusan dolar dari Google Adsense.


Pertama,faktor terpenting adalah menarik jenis lalu lintas yang tepat.


Tidak ada gunanya memiliki 100.000 pengunjung reguler per hari ke situs Anda dibandingkan dengan 50.000 pengunjung unik dan baru pertama kali. Kebanyakan pengunjung biasa tidak akan mengklik iklan Anda. Ini menjelaskan mengapa sebagian besar blog dengan sebagian besar lalu lintasnya berasal dari bookmark tidak bekerja menggunakan Google Adsense.


Hanya ada satu jenis lalu lintas yang mengubah penghasilan Adsense terbaik menjadi lalu lintas Mesin Pencari. Kebanyakan klik pada iklan dipicu oleh pengunjung pertama kali terutama jika mereka diarahkan dari mesin pencari.Oleh karena itu, untuk meningkatkan penghasilan Anda untuk Adsense, fokuslah pada Pengoptimalan Mesin Telusur. Beberapa teknik pengoptimalan yang terbukti termasuk pemendekan judul,alokasi kata kunci, pengiriman artikel, dan bookmark sosial untuk mendapatkan popularitas tautan.


Dampak kritis lainnya adalah format iklan. 


Terlepas dari semua aliran pemikiran yang beragam,format yang paling efektif adalah yang dapat menyatu dengan konten Anda dan tampak alami (dalam hal konten, warna, dan font). Iklan yang ditempatkan di kotak juga tampil lebih baik daripada saat di kotak. Iklan yang ditempatkan di paro atas juga berhasil menarik klik. Namun, 

Anda harus membatasi iklan menjadi 3 unit per halaman. Lebih dari itu akan membuat halaman Anda terlihat tidak profesional dan bernilai rendah.


Salah satu tip yang sangat berguna untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda adalah dengan menggunakan unit tautan horizontal. Jenis iklan ini muncul seperti menu navigasi dan dengan demikian, menghasilkan sebagian besar klik di situs rata-rata. Sebagian besar situs saya menghasilkan lebih dari 70% pendapatan saya dari jenis format iklan khusus ini.


Untuk meringkas, hanya ada dua hal yang perlu dikhawatirkan tentang Lalu Lintas dan format iklan. Setelah Anda bisa mendapatkan jenis lalu lintas yang tepat mengalir ke situs Anda, Anda kemudian dapat fokus pada menangkap klik dari lalu lintas dengan menampilkan iklan alami.

Posting Komentar untuk "Rahasia Google Adsense 2008"

Iklan Bawah Artikel