Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOWONGAN KERJA PABRIK SEPATU ADIDAS TANGERANG CIBITUNG 2020

PT Victory Chingluh Indonesia


PT Victory Chingluh Indonesia Sedang Membuka Lowongan kerja

Mohon Perhatikan baik-baik untuk selalu membaca dan mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.Lowongan kerja ini tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.


Blog / Website ini Berbagai Informasi lowongan kerja Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti:BeritaTerkini,Blogging,Travelling,Bisnis, Lowongan Kerja Terbaru,Tips and Trick,Kesehatan Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi.Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat.


PT Victory Chingluh Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi perlengkapan olahraga seperti Sepatu Olahraga. Perusahaan tersebut berlokasi area Banten tepatnya tangerang Cibitung. 


Saat ini PT Victory Chingluh Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru via website untuk kandidat pelamar yang ingin bergabung bersama perusahaan tersebut yang akan di tempatkan di beberapa posisi dan bagian.


Berikut informasi perihal lowongan kerja PT Victory Chingluh Indonesia Tangerang, kualifikasi kandidat pelamar serta info cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.


PT Victory Chingluh Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi perlengkapan olahraga seperti Sepatu Olahraga dan lainnya.


Operator Assembling Sepatu


Kualifikasi:

• Usia minimal 18 tahun

• Pendidikan minimal SMA Sederajat

• Pengalaman minimal 1 tahun

• Kandidat harus sadar tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan menjadikan K3 sebagai prioritas

• Menguasai Proses Assembling Sepatu (Lasting, Cementing, dan Finishing)

• Menjaga kualitas dan 6S dan melakukan proses assembling sesuai dengan standar perusahaan

• Mempunyai komunikasi yang baik


Lamar Sekarang:Pabrik sepatu Adidas tanggerang, cibitung


http://wis.chingluh-jv.co.id/JV-REC/Karir


Semoga anda semua yang lagi membutuhkan pekerjaan semoga lamaran anda di terima. 

Untuk anda yang belum di terima jangan pantang menyerah ya,di website ini saya akan terus update lowongan kerja terbaru dan terpercaya dari sumbernya no tipu-tipu.Jadi ikuti terus website ini agar anda bisa tau jika webset ini update lowongan kerja terbaru. 


Terima Kasih Semoga Bermanfaat 


Posting Komentar untuk "LOWONGAN KERJA PABRIK SEPATU ADIDAS TANGERANG CIBITUNG 2020"

Iklan Bawah Artikel