Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsep Pemasaran Iklan Piksel

Konsep Pemasaran Iklan Piksel


Setelah suksesnya Homepage Million Dollar, orang-orang dibuat bingung oleh efek menakjubkan dari iklan piksel. Ide, yang oleh kebanyakan orang dianggap gila, memiliki konsep pemasaran yang hebat yang mengarah pada kesuksesannya. Thomas King akan memiliki analisis rinci tentang strategi pembentuk konsep ini termasuk sisi negatifnya. Juga akan ada pengantar tentang ide yang baru diusulkan setelah iklan piksel.Iklan piksel, iklan, iklan, beranda jutaan dolar, jutawan, level tak terbatas


Saya yakin sebagian besar dari Anda telah mendengar tentang Beranda Sejuta Dolar dan kisah suksesnya. Pemilik situs web Alex Tew memperoleh satu juta dolar AS dalam waktu yang sangat singkat dan menarik perhatian publik di seluruh dunia dengan menjual piksel di situs webnya. Namun, tampaknya kegilaan piksel tidak berlangsung lama karena peniru dari ide periklanan piksel sebagian besar tidak berjalan dengan baik, terutama yang belakangan terkadang mengakhiri situs mereka tanpa menjual piksel.


Ketika berbicara tentang strategi pemasaran,

pixel advertising seharusnya berada dalam kategori jangka pendek karena keingintahuan orang tidak bertahan lama pada topik yang sempit. Alex Tew sangat pandai memperhatikan hal ini dan itulah mengapa dia membatasi jumlah piksel menjadi satu juta. Ini bukan untuk mengabaikan permintaan besar di luar sana tetapi untuk menghasilkan lalu lintas yang lebih tinggi sementara piksel terbatas dalam persediaan.Iklan, beranda jutaan dolar, jutawan, level tak terbatas


Saya yakin sebagian besar dari Anda telah mendengar tentang Situs Jutaan Dolar dan kisah suksesnya. 


Pemilik situs web Alex Tew memperoleh satu juta dolar AS dalam waktu yang sangat singkat dan menarik perhatian publik di seluruh dunia dengan menjual piksel di situs webnya. Namun, tampaknya kegilaan piksel tidak berlangsung lama karena peniru ide periklanan piksel sebagian besar tidak berjalan dengan baik, terutama yang belakangan kadang-kadang mengakhiri situs mereka tanpa menjual piksel.



Ketika berbicara tentang strategi pemasaran, iklan piksel harus berada dalam kategori jangka pendek karena rasa ingin tahu orang tidak bertahan lama pada topik yang sempit. Alex Tew sangat pandai untuk memperhatikan hal ini dan itulah mengapa dia membatasi jumlah piksel menjadi satu juta. Ini bukan untuk mengabaikan permintaan besar di luar sana tetapi untuk menghasilkan lalu lintas yang lebih tinggi sementara piksel terbatas dalam persediaan.


Homepage Million Dollar menghasilkan trafik 

yang besar terutama karena media massa,baik internasional maupun lokal, yang haus untuk menemukan ide-ide luar biasa atau gila yang benar-benar berhasil. Orang selalu ingin tahu tentang berita yang berkaitan dengan mendapatkan uang mudah atau menjadi jutawan sementara semua orang bekerja keras di masyarakat untuk mendapatkan uang. Dengan kata lain, berita ini membuat orang berpikir di luar kebiasaan. Faktanya, seluruh ide Tew termasuk nama domain situs web baru saja mencapai target.


Saat orang melihat iklan, iklan memiliki 
nilai tersendiri.


Meskipun periklanan piksel mungkin sudah ketinggalan zaman, masih ada beberapa strategi pemasaran inovatif dari Million Dollar Homepage yang layak dijadikan referensi oleh desainer web.

Karena setiap halaman di situs web adalah tentang bisnis periklanan itu sendiri, semua pengunjung situs web memiliki niat yang sama untuk mencoba tautan piksel yang sangat kecil itu dan melihat tentang apa itu semua. Akibatnya, pemilik iklan menerima sejumlah besar lalu lintas berkualitas, yang jarang dimiliki jenis iklan berbasis web lainnya.


Hal lain yang perlu diperhatikan adalah tentang harga suatu produk. Harga yang lebih tinggi untuk produk Anda bukanlah monster menakutkan yang akan membuat pelanggan Anda menjauh jika digunakan dengan cara yang sesuai. Lihat saja Beranda Million Dollar jika belum dan Anda akan mengerti betapa kecilnya seratus piksel. Cukup dengan memasukkan karakter novel ke dalamnya. Namun, pada kenyataannya, nilai iklan melebihi apa yang sebenarnya dapat Anda lihat ketika nilai dari iklan itu sendiri menciptakan status komersial yang tinggi bagi pemilik piksel. Inilah salah satu keberhasilan penggunaan uang itu sendiri dalam menghasilkan transaksi dalam beberapa hari terakhir.


Memang,banyak orang terinspirasi oleh Alex Tew dan telah memulai ide periklanan baru mereka sendiri. Salah satu contohnya adalah The Infinite Levels (http://www.theinfinitelevels.com) sebuah situs web baru yang bertujuan untuk membangun konstruksi AdLevel virtual yang dimulai dengan $ 


Apa yang membuatnya berbeda dari yang lain adalah bahwa penghasilannya tidak singkat- pendapatan istilah seperti iklan piksel karena mengadaptasi berbagai desain inovatif dan Sistem Akumulasi Dolar yang membawa minat terus menerus dari publik. Jika ide ini berhasil, perancang situs web mungkin dapat melampaui pencapaian Alex Tew.


Mari kita tunggu keajaiban kedua dalam industri periklanan terjadi.


Posting Komentar untuk "Konsep Pemasaran Iklan Piksel"

Iklan Bawah Artikel