Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Alfamart November 2020

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)  November 2020

Halo Sobat Pencari Lowongan kerja di kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang seputar lowongan kerja terbaru di Indonesia.Jadi untuk anda yang ingin melamar harap di baca-baca dengan teliti,Liat Lowongan masa aktifnya sampai tgl berapa agar tidak terjadi kesalah pahaman.Baca pelan-pelan dan di pahami.Alfamart membuka lowongan kerja di berbagai kota jadi anda tidak usah bingung-bingung tinggal daftar aja sesui kota yang anda mau.Isi Formulir pendaftaranya dengan lengkap agar lamaran anda di terima. 

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Seputar Lowongan pekerjaan Terbaru Terkini, Pendidikan,Kesehatan,Blogging,Bisnis,Travelling, Tutorial.Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi.


Agar dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan.Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan manusia Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat bagi anda semua.


Alfamart telah berkomitmen untuk menjadi Alfamart Sahabat Indonesia,mitra belanja Anda satu-satunya yang sangat praktis.Anda dapat menggunakan berbagai macam Alfamart dengan berbagai layanan Alfamart yang akan memanjakan keluarga Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.Anda bisa berbelanja di sebuah Alfamart dengan harga yang pas.Waralaba Alfamart sendiri, hingga kini sudah mencapai ribuan gerai di Indonesia. 


Maka tak heran jika Anda menemukan gerai waralaba Alfamart yang tersebar di hampir seluruh penjuru kota sudah menyebar luas kemana-mana di Indonesia. Atas kepercayaan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Alfamart Indonesia, tahun lalu waralaba Alfamart pun berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015.


Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)  November 2020


CREW STORE


Pramuniaga / Kasir)

:Pria atau wanita

:Belum menikah

:Usia 18 – 24 tahun


Tinggi badan minimal

:Pria 160 cm

:Wanita 155 cm


Pendidikan minimal lulusan SMA SMK sederajat

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Area penempatan :Di Berbagai Kota. 


Persyaratan :


Foto Close-up & Foto Full-body terbaru (jadi 1 file Pdf maksimal 1 Mb)


CV, KTP, Ijazah Terakhir,SKCK,Surat Kesehatan (Disatukan menjadi 1 file format PDF ukuran maksimal 1MB)


Di dalam pendaftar nanti sudah di sediakan formulir.Silahkan Daftar Sekarang Di. 

Daftar:Alfamart



Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Alfamart November 2020"

Iklan Bawah Artikel